Mango Live, Aplikasi Live Streaming Kekinian

 Mango Live adalah satu dari banyaknya aplikasi gratis yang memiliki unduhan terbanyak dan terpopuler. Bukan tanpa sebab, dari menayangkan sebuah konten, para streamer dapat menghasilkan uang.

Dari segi fitur dan kelebihannya juga, platform yang masih sering disalahpahami fungsi ini cukup lengkap. Dan mungkin Kamu bahkan pernah mendengar beberapa pengguna layanan online mewaspadai aplikasi tersebut.

Faktanya, tidak pernah ada sebuah pengembang yang memiliki tujuan atau misi untuk menciptakan sebuah layanan, dan apabila digunakan akan berdampak buruk. Semua tergantung dari bagaimana setiap orang menyikapinya.

Tanggung jawab masing-masing pengguna terhadap pemilihan bijak sangat diperlukan, sehingga tidak bisa menyalahkan sepenuhnya pada Mango Live. Perlu diingatkan juga, aplikasi ini dapat menjadi sarana pemasaran baik untuk bisnis.

Beberapa di antaranya, bahkan sudah bisa mendatangan profit berlebih untuk penjualnya. Dengan kreatifitas dan ide tidak terbatas, Kamu bisa melakukan digital marketing secara asik dengan memperlihatkan produk yang ingin ditawarkan kepada pengguna.

Terlebih, dengan hanya melakukan streaming, Kamu bisa langsung meraih pundi-pundi uang ketika seseorang memberikan monetize atau konversi dari salah satu fiturnya.

Belum lagi, jika konten yang Kamu berikan sangat menghibur, diikuti jangkauan pemasaran luas dapat langsung berdampak pada pengembalian modal usaha selama ini.

Mango Live sendiri sudah terbukti kualitasnya, sebab setiap saat pengunduhnya terus bertambah. Dengan streaming juga uang lebih mudah mengalir bila berpatok pada jam tayang.

Kamu akan diberikan kebebasan untuk menonton siaran mana saja yang diinginkan, atau mengikuti saran orang lain. Namun, bila kamu tertarik menjadi streamer dapat mencoba menyusun konten menarik agar penonton terhibur.

Segala sesuatunya, akan diukur berdasarkan kemampuan Kamu sendiri saat mengolah bahan.

Mango Live, Aplikasi Live Streaming Kekinian

 Mango Live

Aplikasi ini seakan menjawab permasalahan beberapa orang yang gemar melakukan komunikasi secara online, namun tidak memiliki wadah untuk bisa secara luas menghabiskan waktu.

Hal ini didasari lagi dari berbagai keuntungan yang bisa didapat jika menggunakan aplikasinya. Sistemnya mudah, gratis, tidak perlu memiliki tempat khusus, serta memiliki banyak fitur tentu saja sangat menarik untuk Kamu coba.

Meski tetap harus mengingat, tetap ada oknum yang akan selalu menyalahgunakan aplikasi tersebut untuk hal kurang pantas. Kamu sebagai seseorang mempunyai kewajiban untuk terus bersikap bijak dalam menggunakan layanan apa saja.

Mango Live nyatanya sangat cocok digunakan bagi Kamu yang berjiwa bebas dan ingin mengekspresikan diri dengan membuka siaran langsung. Semisal, Kamu adalah seorang pelukis dan ingin mengambil tantangan untuk bisa menunjukan kemampuan secara live.

Sebab pada dasarnya, apa yang dituai hasilnya juga kembali pada Kamu. Sehingga apabila konten seseorang merupakan hal positif, maka segala dampaknya juga pasti akan baik.

Tampilan awal dari aplikasi tersebut berwarna ungu terang, sangat mudah dikenali bagi Kamu yang ingin mencarinya pada Google untuk diunduh. Sebab itu juga, Kami sudah menyiapkan langkah cara registrasinya demi memudahkan pengguna bergabung.

Bagaimana Cara Registrasi Mango Live?

link download mango live

Mango Live meminta Kamu yang ingin menggunakan aplikasinya untuk mendaftarkan akun terlebih dahulu. Syarat pertama tentu saja memiliki smartphone dan kuota yang cukup.

Setelahnya, cek koneksi internet apakah stabil atau tidak, Kamu harus memastikan jaringan cepat demi memperlancar secara prosesnya. Sebab jika unstable, maka bukan tidak mungkin akan mengurangi kenyamanan ketika siaran berlangsung.

Membuat akun pada di aplikasi ini juga, akan membuat sistemnya membiarkan Kamu untuk bisa menggunakan setiap layanan tambahannya, yaitu fitur juga keuntungan lainnya.

  1. Langkah pertama, siapkan smartphone Kamu, lalu cari aplikasi tersebut dan segera unduh. Sebisa mungkin jaringan internet tetap baik agar tidak terputus ditengah unduhan. Download aplikasi Mango Live dari link dibawah ini.
  2. Setelah itu carilah opsi pemasangan aplikasi asing pada perangkat Kamu, karena perlu konfirmasi dari sistemnya, umumnya ada di pengaturan.
  3. Ketiga, ini adalah tahap terpenting, karena sudah pasti harus ada syarat umur ketika ingin menggunakan layanan ini. Sehingga Kamu wajib mengisinya terlebih dahulu dan melakukan konfirmasi lagi.
  4. Setelahnya, pilih opsi pendaftaran pada aplikasi Mango Live dan registrasi akun baru.
  5. Tahap kelima, Kamu hanya tinggal menunggu hingga mendapatkan perintah verifikasi.
  6. Tidak perlu menunggu lama lagi, karena langsung bisa menjelajahi berbagai siaran langsung pada aplikasi tersebut.

Link Download Mango Live Apk 

Nama AplikasiMango Live Apk
Ukuran File46.13MB
Versiv8.85
DeveloperAPPXYZ MOBILE COMPANY LIMITED
HargaGratis
Download for iOSMango Live iPhone
Download for AndroidMango Live Android

Dan perlu diketahui juga, jika pendaftaran akun bukanlah hanya untuk identitas pengguna di dunia maya, namun sebagai ‘kunci’ agar bisa membuka ruang siaran baru.

Sebab Mango Live merupakan aplikasi yang bisa menghasilkan uang, kamu sudah pasti harus memenuhi semua persyaratannya. Dan setiap streamer memiliki pembayaran yang berbeda ketika masuk ke dalam akun pribadi.

Karena segala sesuatunya, dihitung dari banyak monetize pengguna aplikasi yang menonton siaran Kamu, juga berapa lama jam tayang tersebut.

Kelebihan dari Aplikasi Mango Live

Kelebihan mango live

Tentunya memiliki beberapa kelebihan bagi pengguna, atau si pemilik akun jika menggunakan aplikasi tersebut. Masih berhubungan erat dengan sistem pembayarannya, di satu sisi Kamu tidak perlu khawatir akan ditarik biaya dari pihak platform.

Sehingga Kamu bisa lebih memfokuskan diri untuk menyusun beragam konten dengan ide segar, yang nantinya sesuai dengan siaran langsung itu dapat menarik penonton semakin banyak lagi.

Dan setelah kamu memahami sistem dan cara kerja dari aplikasi Mango Live ini sudah dapat dipastikan, kalangan yang mayoritas dapat menggunakannya adalah orang dewasa.

Bukan tanpa sebab, kurang disarankan bagi kalangan remaja karena banyak terselip konten kurang pantas. Kembali pada kelebihan aplikasi ini, sistemnya menawarkan ruang untuk penonton VIP.

Jika banyak yang menggunakannya, maka semakin untung Kamu, karena mendapatkan ruang dewa tanpa membayar setiap streaming. Jadi segala pendapatan seorang streamer tidak hanya dari jam waktu siarnya.

Namun, dihitung juga dari berapa banyak penonton yang menonton siaran langsung sat itu pada akun Kamu. Terlebih, masing-masing penonton dapat memberikan bonus dengan stiker, yang nantinya bernilai terendah hingga tertinggi.

Mango Live, juga memiliki kelebihan seperti memberikan peringkat pada streamer favorit setiap saatnya. Sehingga, Kamu bisa memilih ruang mana yang ingin ditonton selagi bersantai.

Sesaat streamer membuka ruang, Kamu akan mendapatkan sebuah notifikasi untuk bergabung dan konten apa saja yang nantinya ditampilkan. Platform ini memiliki sistem pop up.

Sehingga ketika Kamu sendang membuka aplikasi lain, masih tetap bisa menonton videonya dari luar platform. Beraktivitas sambil menunggu streamer favorit live mungkin mejadi pilihan beberapa orang.

Berikut Fitur Aplikasi Mango Live

Mango Live tentu saja tidak akan melupakan fitur yang akan Kamu dapatkan selama menggunakan aplikasinya. Para pengembang terus memperbarui setiap layanannya, demi tetap bisa memberikan keuntungan kepada pengguna dengan segala kelebihannya.

Sehingga Kamu, atau streamer lainnya dapat menghibur para penonton dengan berbagai cara yang tidak membosankan, berikut beberapa diantaranya.

  1. Filter

Filter, layaknya sebuah nasi pada makanan karena sama pentingnya, sudah menjadi kebutuhan pokok di setiap aplikasi mana saja. Baik sosial media, foto, video, film, bahkan untuk merias wajah tanpa make up fisik juga sudah tersedia.

Dan beberapa filter yang ada di Mango Live, adalah pengatur wajah, pencerah cahaya masuk, dan sebagainya. Berbagai hal telah disediakan demi kenyaman penonton atau streamer.

  1. Jenis Siaran

Ada dua jenis siaran yang aplikasi ini sediakan untuk Kamu, yaitu publik dan pribadi. Publik, berarti siapa saja pemilik akun bisa melihat tayangan tersebut, tetapi jika pribadi hanya penonton VIP.

  1. Emoticon

Emoticon, bisa Kamu jadikan dekorasi pada tampilan layar, sehingga akan terlihat jauh lebih menarik dari pada membiarkannya polos. Mango Live telah menyediakan semua emoticon tersebut sehingga pemilik akun hanya tinggal mengaturnya saja.

  1. Kategori Siaran

Setiap streamer memiliki gaya masing-masing ketika melakukan siaran langsung, hal ini juga yang membuat setiap ruang berbeda. Kamu dapat mengatur dari hanya sekedar vlog jalan-jalan, bernyanyi, menari, mengobrol, game hingga menonton film bersama.

Setiap fiturnya sudah disediakan langsung oleh pengembang aplikasi, sehingga Kamu hanya perlu tampil secara proper agar terlihat menarik. Ada juga yang hanya menggunakan filter jika dirasa sudah cukup percaya diri.

  1. Chatting

Jika sebelumnya segala fitur seperti hanya berlaku selama siaran berlangsung, nyatanya Mango Live juga memiliki fasilitas atau layanan lainnya. Tentu saja semua ini dapat membantu mempermudah seala kegiatan streaming.

Yang pertama adalah chatting, berbeda dengan beberapa aplikasi siaran langsung lainnya, platform ini menyediakan ruang obrolan sendiri. Sehingga streamer bisa melakukan percakapan dua arah dengan penonton melalui fitur tersebut.

Cara ini juga yang bisa membuat Kamu dekat dengan para pengguna lain. Untuk fiturnya sendiri bisa digunakan baik untuk streamer dalam negeri atau luar negeri, semua tergantung kebutuhan masing-masing pengguna.

Dalam tahap inilah menjadi tantangan tersendiri dari para streamer untuk bisa terus menarik penonton, sehingga ruang suarannya tidak sepi. Harus terus bisa menggali tren yang sedang viral dan sebagainya.

  1. Hadiah

Siapa yang tidak suka hadiah? Itu sebabnya aplikasi ini menawarkan hadiah bagi para streamer penonton yang menggunakan layanannya. Syaratnya dilihat dari banyaknya poin kontribusi terhadap platform tersebut.

  1. Ranking

Setiap streamer memiliki kesempatan untuk bisa unjuk gigi sebagai konten kreator, sehingga aplikasi ini menyediakan sebuah peringkat agar bisa mengukur kontribusi pengguna akun siapa yang terbaik.

Setiap saatnya bisa berubah, sehingga Kamu perlu bisa mempertahankan jika ingin terus berada diposisi teratas. Dan ini juga menjadi keuntungan besar bagi penonton karena akan terus mendapatan konten terbaik dari streamer favorit masing-masingnya.

  1. Dompet

Dompet adalah salah satu fitur penting yang dimiliki aplikasi ini, sebab tentu saja karena sistemnya dapat menghasilkan uang. Sehingga, perlu adanya layanan yang bisa digunakan sebagai penarikan secara langsung jika sudah terisi.

Proses penarikan uangnya juga sangat mudah, dan bisa tidak perlu syarat ribet untuk bisa mengklaim semuanya.

Tidak heran dengan adanya berbagai fitur tersebut, aplikasi ini masuk ke dalam salah satu yang terbaik. Dengan bersaing unggul dengan beragam kompetitor layanan siaran langsung lainnya.

Setiap orang memiliki cara masing-masing untuk bisa menghibur diri atau orang lain, namun tetap harus memilah mana yang akan memberikan dampak positif. Aplikasi ini, membebaskan Kamu untuk berekspresi secara bebas.

Tentu saja dengan memanfaatkan fitur streaming atau layanan lainnya demi memenuhi kenyamanan streamer dan penonton.

Ada begitu banyak cara untuk bisa berkomunikasi dengan orang lain secara online. Mango Live merupakan salah satu aplikasi streaming yang banyak digemari masyarakat karena beragam fitur dan kelebihannya.