Nonton Konser Korea di Beyond Live Apk, Ini Keseruannya

Beyond live apk menjadi salah satu aplikasi yang sedang ngehits di era 2022. Aplikasi yang bisa diunduh secara gratis lewat Google PlayStore atau App Store tersebut sudah dimiliki oleh jutaan orang. Aplikasi Ini adalah sejenis aplikasi hiburan yang bisa digunakan untuk nonton konser.

Dari dulu, konser musik memang selalu memiliki banyak penonton. Apalagi untuk konser musik dengan bintang yang gemilang. Tidak sedikit orang yang rela merogoh kocek yang lumayan untuk ikut menyaksikannya.

Nonton Konser dengan Aplikasi Beyond Live Apk Secara Online

Bagi kamu yang gemar menonton konser musik, aplikasi ini sudah pasti tidak asing lagi di telinga kamu. Kamu bisa melakukan nonton konser secara online menggunakan aplikasi yang pastinya keren tersebut.

Salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk menonton konser secara online tersebut diprakarsai oleh perusahaan jebolan Korea. Perusahaan tersebut bernama SM Entertaiment serta JYP Entertaiment.

Meskipun aplikasi beyond live apk terbilang masih sangat baru dibandingkan dengan aplikasi lainnya, namun tanggapan positif telah didapatkan oleh aplikasi tersebut. Bahkan sebenarnya, ini memang dikhususkan untuk nonton konser musik Korea saja.

Tidak sedikit orang Indonesia yang sangat fanatic dengan musik Korea. Bagi kamu para k-pop lovers, memiliki aplikasi ini akan menjadi sebuah kebahagiaan tersendiri dalam menonton musik favorit kamu.

Cocok sekali untuk para k-POP lovers yang ingin menyaksikan konser yang sedang berlangsung di Korea tanpa harus datang ke Negara tersebut. Kamu bisa menonton konser yang sedang berlangsung kapan saja dan di mana saja secara virtual.

Produser konser musik juga sangat diuntungkan dengan adanya aplikasi beyond live apk tersebut. Meskipun pandemic covid 19 tidak memungkinkan, namun konser melalui smartphone ini cukup memberikan keuntungan yang besar.

Menariknya lagi, fitur-fitur yang terdapat dalam aplikasi ini memang sangat luar biasa. Kamu akan merasakan nonton konser secara virtual dengan kesan yang sangat memuaskan. Pengalaman nonton konser akan didukung dengan fitur menarik seperti resolusi yang tinggi.

Beyond Live Apk Berbayar Atau Tidak?

Beyond live korea band concert

Memang benar, tidak sedikit orang yang merasa penasaran untuk menanyakan apakah aplikasi ini berbayar atau tidak. Nonton konser K-Pop bukanlah hal yang mudah dan murah untuk dilakukan. Kamu harus memiliki persiapan yang matang.

Meskipun Demikian, menonton konser lewat aplikasi ini ternyata cukup murah. Kamu mungkin akan berpikir bahwa beyond live apk merupakan aplikasi untuk nonton konser yang berbayar. Tentu saja karena harga tiket nonton konser K-Pop tidaklah murah

Namun hal yang sangat menggembirakan yang perlu kamu tahu dari aplikasi ini adalah gratis. Kamu bisa nonton konser secara virtual dan gratis. Tidak ada uang sepeserpun yang perlu dikeluarkan untuk bisa nonton konser kpop virtual pakai aplikasi ini.

Tetapi , tidak semua tayangan yang ada di aplikasi ini bisa ditonton secara gratis. Ada beberapa konser yang memang mengharuskan penontonnya untuk membayar meskipun hanya bisa menyaksikannya secara virtual.

Anda masih bisa memiliki keuntungan untuk memilih konser-konser yang tidak berbayar bukan? Semuanya bisa dinikmati secara gratis. Kamu yang merupakan kaum gratisan bisa tetap menikmati nonton konser korea sesuai dengan keinginan.

Sebelum menonton konser Korea secara virtual lewat beyond live apk, tentu saja kamu harus mendownload dan menginstalnya di smartphone. Aplikasi ini bisa diunduh secara mudah dan gratis untuk pengguna Android maupun pengguna IOS.

Cara Download Beyond Live Apk

beyond live apk download

Untuk kamu yang belum memiliki aplikasi ini, maka kamu harus segera mencari link downloadnya terlebih dahulu. Untuk mendapatkan aplikasi ini, kamu perlu mengunjungi masing-masing dari application store di smartphone kamu.

Untuk lebih mudahnya, kamu Bisa mengetahui beberapa informasi tentang aplikasi tersebut. Untuk aplikasi beyond live apk versi Android, nama aplikasi resminya adalah BEYOND LIVE. Ukuran dari aplikasi tersebut adalah 12 MB. Untuk link downloadnya bisa langsung dari link dibawah ini.

Nama Aplikasi Beyond LIVE
Ukuran File21MB
Versiv1.4.8
SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperBeyond LIVE Corporation
Link DownloadBeyond LIVE On Playstore

Aplikasi Ini sudah diunduh oleh ratusan ribu orang lho. OS minimum untuk bisa mendownload aplikasi ini adalah Android 8.0 atau diatasnya. Aplikasi Ini dimiliki oleh developer Beyond Live Corporation.

Aplikasi dengan versi V1.1.3.3 ini di rilis pada tanggal 2 Desember 2021 lalu. Aplikasi Ini terakhir di update pada tanggal 30 Desember 2021. Lalu, bagaimanakah penjelasan untuk aplikasi ini di IOS?

Yaps, nama aplikasi di IOS nya juga sama yaitu BEYOND LIVE. Ukurannya sedikit berbeda dari ukuran di Android. Jika ukuran di Android adalah 12 MB, maka ukuran untuk aplikasi ini di IOS adalah 22 MB.

Aplikasi ini tidak berbayar alias bisa didownload secara gratis di IOS. Untuk OS minimum yang bisa digunakan untuk mendownloadnya adalah IOS 13.0 atau diatasnya. Versi dari aplikasi ini adalah V1.3.8 dengan kategori Entertainment.

Aplikasi Ini memiliki beberapa bahasa yaitu Bahasa Inggris, Bahasa Korea, dan Bahasa Jepang. Kamu bisa mendownloadnya segera secara gratis untuk bisa menikmati semua fitur menarik yang ada di dalamnya.

Cara Menggunakan Beyond Live Apk

cara pakai apk beyond live

Untuk bisa menggunakan aplikasi tersebut, maka kamu harus melakukan login terlebih dahulu. Sebelum Itu, tentu saja kamu harus mendownload dan melakukan proses instalasi. Apakah proses tersebut sudah kamu lakukan?

Jika sudah, maka kamu bisa segera masuk menu registrasi untuk bisa menggunakan beyond live apk. Berikut langkah melakukan registrasi aplikasi BEYOND LIVE.

  1. Buka aplikasi yang sudah kamu install sebelumnya
  2. Anda bisa menuju ikon profil. Ini tersedia pada bagian kanan atas
  3. Anda bisa melakukan login dengan menggunakan akun google, facebook, line, ataupun akun lain yang kamu miliki dan sesuai
  4. Setelah memilih akun untuk mendaftar, pilih bagian OTHER COUNTRIES
  5. Anda Bisa mengisi informasi yang diminta. Ada kolom nama, nickname, serta email yang kamu gunakan. Kamu bisa mengisi dengan lengkap sesuai dengan yang diminta.
  6. Anda akan diminta untuk menyetujui kebijakan yang berlaku. Centanglah semua ceklis pada bagian ini
  7. Jika sudah menyetujui semua kebijakan, kamu Dapat menekan tombol NEXT
  8. Pilih Segera konser yang akan kamu tonton
  9. Selesaikan pembayaran konser jika konser yang kamu tonton adalah konser yang memang berbayar

Jika semua proses registrasi di atas sudah kamu lakukan, kini kamu bisa segera duduk manis untuk menikmati konser kesukaan. Mudah sekali bukan?

Fitur Menarik di Beyond Live Apk

Setelah kamu Berhasil mendownload dan menginstall aplikasi ini di smartphone, apakah kamu merasa bingung dalam menggunakannya? Tentu tidak bukan? Hal tersebut dikarenakan fitur yang ada di dalamnya benar-benar mudah untuk dipelajari.

Anda tidak akan menemukan fitur-fitur yang rumit dan sulit digunakan dalam aplikasi keren satu ini. Kamu dapat menyimak beberapa fitur unggulan yang terdapat dalam aplikasi tersebut. Ini dia guys.

  1. Kamera

Untuk fitur kamera yang ada pada beyond live apk tersedia dari berbagai angel. Aplikasi ini telah menyediakan kamera untuk dipasangkan pada masing-masing member idol. Dengan begitu, kamu bisa melihat dari berbagai angel idol yang diinginkan.

Fitur ini membuat penonton merasa tidak bosan karena penampilan idol yang sedang manggung. Kamu Bisa mengganti dari satu kamera ke kamera lainnya jika memang ingin. Jadi, lewat virtual tetap bisa menikmati konser dengan memuaskan.

  1. Obrolan real time

Hal yang tidak kalah menarik lagi adalah adanya fitur obrolan dengan real time dari beyond live apk. Kamu akan dimanjakan untuk bisa menikmati konser virtual berasa nyata di tempat tersebut.

Anda bisa mengirimkan pesan kepada idol untuk memberi dukungan. Bahkan, pesan tersebut langsung bisa terbaca oleh idol kamu. Jika beruntung, pesan tersebut akan di notice oleh idola kamu.

  1. Siaran langsung

Aplikasi ini memberikan penampilan konser yang disiarkan secara langsung. Dengan Demikian, penonton secara virtual bisa melakukan interaksi dengan idol mereka lewat fitur obrolan yang disediakan

  1. Ada jadwal siaran

Anda tidak perlu repot dan bingung untuk mengetahui konser apa saja yang akan berlangsung. Ada jadwal tayang konser yang tersedia agar kamu bisa mencatatnya dan tidak sampai kelewatan konser yang akan berlangsung.

  1. Tayangan ulang

Jika kamu melewatkan konser yang mungkin merupakan konser yang kamu tunggu-tunggu sebelumnya, tidak perlu panik. Ada fitur siaran ulang konser yang bisa diputar secara bebas.

Fitur ini akan mengobati rasa kekecewaan kamu yang telah melewatkan konser menarik yang ditunggu-tunggu. Bahkan, kamu Bisa memutarnya secara berulang-ulang dan sepuasnya.

Namun perlu diingat, tidak semua konser ada siaran ulang. Ada dan tidaknya siaran ulang tergantung dari kebijakan developer. Jika kamu Memang ingin nonton konser tersebut, usahakan nonton saat live ya.

Hal Menarik dari Beyond Live Apk

Setelah Membaca semua informasi di atas, apakah kamu ingin segera menggunakan aplikasi ini? Bagi kamu yang merupakan KPOP Lovers, rasanya rugi sekali jika tidak memiliki aplikasi sekeren ini.

Aplikasi Ini memang sangat cocok untuk kamu yang kesulitan dalam menonton konser Korea dari bintang favorit kamu. Terlebih lagi di era pandemic yang tidak memungkinkan kamu untuk bepergian ke luar negeri dengan mudah.

Bukan hal yang mustahil untuk tetap bisa menonton konser Korea yang merupakan hal yang paling menarik dalam hidup kamu. Ada berbagai macam kelebihan yang bisa kamu nikmati dari beyond live apk.

  1. Login mudah

Seperti yang telah dijelaskan di atas, untuk bisa login menggunakan aplikasi ini caranya sangat mudah dan simple. Tidak perlu bayar dan semua informasi untuk login memang benar-benar bisa dipahami dengan sangat mudah.

  1. Tayangan konser lama

Meskipun hanya nonton secara virtual, namun tayangan dalam konser ini berlangsung cukup lama. Ini akan membuat penonton merasa lebih puas untuk menyaksikan idola mereka di atas panggung meskipun hanya sebatas virtual.

  1. Gratis

Kamu tidak perlu mengeluarkan dana sepeserpun untuk bisa mendownload dan menginstal aplikasi ini di smartphone. Semuanya tidak berbayar sama sekali.

  1. Tayangan K-Pop yang lengkap

Untuk kamu ketahui bahwa tayangan konser virtual yang ada dalam aplikasi ini ternyata sangat lengkap. Kamu yang merupakan pecinta boyband maupun girlband asal Korea bisa memantau jadwal konser mereka.

Tidak perlu risau jika ada iklan yang muncul ketika sedang nonton konser. Meskipun cukup mengganggu, namun iklan tersebut tentu saja hanya sebentar. Namanya juga nonton secara gratis bukan?

Bagaimana, apakah kamu tertarik untuk nonton konser Korea secara gratis? Tidak perlu jauh-jauh datang ke Korea karena pastinya akan memakan biaya yang besar. Kamu bisa menggunakan beyond live apk untuk menikmati konser Korea menarik dari artis idola kamu.