5 Aplikasi Edit Foto Hitam Putih Jadi Berwarna

Jika kamu punya koleksi foto-foto jadul atau sudah lama pada masa-masa foto masih hitam putih, maka kamu bisa mengubahnya jadi lebih modern dan berwarna dengan menggunakan aplikasi edit foto hitam putih jadi berwarna.

Dengan menggunakan aplikasi yang Teknobgt rekomendasikan ini, kamu tidak perlu lagi menggunakan komputer/laptop untuk mengedit foto menggunakan Photoshop. Cukup dengan Smartphone saja bisa menghasilkan foto yang menakjubkan.

Jika kamu langsung mencari di Playstore ataupun Appstore, pastinya akan ada banyak sekali aplikasi fotografi yang muncul. Nah, daripada kebingungan dan asal coba-coba instal aplikasi, mendingan pakai aplikasi edit foto hitam putihjadi berwarna yang ada dibawah ini.

MyHeritage

my heritage foto hitam putih

>>> UNDUH APLIKASI <<<

MyHeritage – Family tree and DNA ini adalah aplikasi yang sempat viral karena fiturnya yang bisa membuat foto jadi hidup, bisa bergerak.

Sudah lebih dari 10 juta orang mendownload aplikasi MyHeritage ini. Itu karena fiturnya yang memang berbeda dengan aplikasi lainnya. dengan fitur deepfake, kamu bisa bernostalgia dengan keluarga yang sudah meninggal, foto lamanya diubah dengan teknologi AI sehingga menjadi seperti hidup.

Bukan itu saja, kamu juga bisa mengedit untuk mewarnai foto hitam putih jadi berwarna dengan aplikasi ini. caranya cukup dengan mengupload foto hitam putih lalu mengusap layar dari kanan ke kiri dan foto pun berubah menjadi berwarna.

Colorize Image

Colorize Images apk

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Aplikasi untuk ubah foto hitam putih jadi berwarna selanjutnya adalah Colorize Images. Aplikasi ini menggunakan teknologi machine learning untuk mewarnai foto hitam putih, skala abu-abu, atau nightvision.

Foto hitam putih untuk pewarnaan dapat dipilih dari galeri dan hasilnya dapat dibagikan ke aplikasi lain seperti Facebook, Twitter, dan lain sebagainya. Jika tidak ingin membagikannya, Anda juga dapat menyimpan foto ke galeri ponsel.

Colorize: Old Photo Colorizer

Colorize: Old Photo Colorizer

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Ini adalah aplikasi pewarnaan foto yang digunakan untuk mewarnai foto lama dan hitam putih Anda. 100 persen otomatis dan berdasarkan pembelajaran mesin tingkat lanjut.

Selain Picture Colorizer, aplikasi ini juga mendukung lebih banyak fungsi, seperti Old Photo Enhancer – yang dapat meningkatkan kualitas foto dan mengubah foto buram menjadi retouching foto lama yang jelas – yang akan menyempurnakan kontur wajah dan menghadirkan efek stereoskopik.

Warnai & Pugar Foto Lama AI

Warnai Pugar Foto Lama AI

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Pewarnaan dan Pemugaran Foto Online dalam sekali klik! Aplikasi ini memungkinkan untuk memperbaiki foto lama dengan kualitas tertinggi. Ada tiga opsi utama:

  • Pewarnaan. Jika Anda memiliki foto hitam putih/kabur, aplikasi ini akan menambahkan warna dan menjadikannya hidup. Dijamin akan merasakan baru terjadi kemarin dan bukan bertahun-tahun lalu!
  • Pemugaran. Opsi ini menghilangkan titik-titik dengan warna kuning “lama” yang mengganggu ini. Juga menajamkan foto lama dan menjadikan warnanya terlihat lebih alami.
  • Hilangkan goresan. Jikaa Anda memiliki foto lama di keluarga Anda, ini ada peluang sempurna untuk menghilangkan goresan dan garis-garis dan menjadikan gambar lebih halus.

Colorize – Color to Old Photos

Colorize - Color to Old Photos

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Dipersembahkan oleh pengembang yang menciptakan aplikasi pemindai foto terpintar, Photomyne kini juga menghadirkan aplikasi pewarnaan B&W bertenaga AI yang akan membuat Anda terpesona. Ini adalah salah satu aplikasi pewarnaan foto lama yang paling akurat di luar sana – dan hasilnya akan memukau Anda.

Ubah foto monokrom lama menjadi kenangan foto hidup yang penuh kehidupan dan warna hanya dalam hitungan detik dengan pewarnaan foto akurat AI.

Itulah 5 Aplikasi edit foto hitam putih jadi berwarna yang Teknobgt rekomendasikan untuk kamu para pengguna HP Android.