videoder

Informasi Aplikasi Videoder yang Cocok untuk Pecinta Video

 Bagi kamu yang suka menonton video di berbagai macam platform maka wajib mengetahui videoder. Sebab dengan adanya aplikasi ini kamu bisa menikmati konten video menjadi lebih maksimal sehingga nyaman menontonnya dalam waktu lama.

Bahkan aplikasi ini bisa membantu kamu untuk mendapatkan konten video secara offline. Karena beberapa platform ada yang menyediakan konten video secara online di mana kamu harus terhubung dengan internet apabila ingin menontonnya.

Namun cara ini dianggap memakan banyak paket data sehingga membuat orang yang memiliki keterbatasan paket data sulit untuk menikmati konten video. Namun hal ini tidak akan terjadi lagi jika kamu memanfaatkan aplikasi ini.

Jadi penting bagi kamu untuk mengetahui seluk beluk yang dimiliki oleh aplikasi videoder serta fitur yang disediakan. Dengan cara seperti ini maka kamu bisa memanfaatkannya secara maksimal dan menguntungkan diri sendiri.

Apalagi saat ini sudah banyak sekali konten video yang dibuat oleh orang sehingga semakin mempermudah kamu untuk menonton secara berulang-ulang tanpa harus kehilangan banyak data internet. Karena semakin panjang durasi sebuah video maka semakin banyak pula data internet yang keluar.

Apalagi kegiatan menonton merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan karena menghibur sekaligus menambah pengetahuan. Jadi di daerah jika saat ini ada banyak orang menghibur diri menggunakan video yang tersebar di internet.

Informasi Dasar Mengenai Aplikasi Videoder

apa itu videoder

Pastinya kamu penasaran apa itu aplikasi videoder dan seperti apa manfaatnya. Jadi sebelum menggunakannya penting bagi kamu untuk mengetahui seluk-beluk aplikasi ini sehingga bisa mempertimbangkan apakah layak digunakan atau tidak.

Aplikasi ini sendiri dibuat oleh orang yang bernama Rahul firma di mana seorang UX designer dan Android developer. Tentunya aplikasi ini bertujuan agar kamu bisa mendownload video dari berbagai macam platform dengan mudah.

Seperti kita ketahui saat ini sudah banyak tersedia platform yang menyediakan konten berupa video. Pastinya beberapa video tersebut ingin kamu simpan agar bisa menonton berulang kali. Namun beberapa platform tidak bisa melakukan download agar video tersebut tersimpan di perangkat kamu, salah satunya adalah YouTube.

Untuk aplikasi ini kamu tetap bisa melakukan download tetapi tidak tersimpan di perangkat namun ada di dalam aplikasi tersebut. Hal ini pastinya membuat kerepotan sebab kamu harus bergantung dengan aplikasi YouTube.

Namun untuk bisa membuat video di platform tersebut tersimpan di perangkat maka kamu bisa memanfaatkan videoder. Dengan adanya aplikasi ini kamu bisa memilih resolusi dari video tersebut mulai dari yang rendah sampai tinggi.

Jadi tidak heran jika aplikasi ini sangat disarankan untuk para pecinta video untuk bisa mendapatkan video yang diinginkan dan ditonton berkali-kali tanpa harus terhubung dengan internet. Dengan cara seperti ini maka paket data kamu menjadi lebih hemat pada saat menonton video sebab kegiatan ini seringkali menguras paket.

Karena beberapa video ada yang memiliki durasi panjang. Jadi jika kamu tonton sampai habis pastinya berpotensi untuk membuat kamu kehilangan banyak paket data dan macet di tengah jalan akibat jaringan internet yang tidak lancar.

Kelebihan yang Ditawarkan Oleh Aplikasi Ini

Kelebihan dari aplikasi videoder terbaru

Penting bagi kamu untuk mengetahui apa saja kelebihan yang dimiliki oleh videoder. Sebab saat ini sudah bermunculan aplikasi sejenis sehingga kamu harus mempertimbangkan mana yang lebih menguntungkan dan yang tidak.

Karena hal ini bisa memberikan pengaruh besar terhadap kenyamanan pada saat kamu bermain. Salah satu kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi ini adalah bisa mendownload video yang berasal dari 50 situs penyedia video terpopuler.

Jadi nantinya kamu tidak hanya bisa mendownload di YouTube saja. Bahkan dengan aplikasi videoder maka bisa mendownload video dalam jumlah banyak di satu waktu. Jadi kelebihan ini bisa membantu kamu untuk menghemat waktu karena tidak perlu satu persatu untuk melakukan download.

Serta aplikasi ini juga tersedia secara gratis sehingga untuk menikmati berbagai macam fitur yang disediakan tidak perlu mengeluarkan uang. Karena saat ini sudah bermunculan aplikasi sejenis tetapi berbayar di mana cukup memberatkan jika kamu menggunakannya setiap hari.

Pastinya di dalam aplikasi ini menyediakan berbagai macam fitur tambahan sehingga mempermudah kamu untuk menikmati video secara maksimal. Ditambah lagi aplikasi ini penggunaannya juga sangat mudah sehingga tidak membuat kebingungan.

Karena beberapa aplikasi ada yang memiliki sistem sedikit ribet sehingga membuat kamu kesulitan dalam memanfaatkannya. Bahkan dari segi tampilan aplikasi ini juga sangat menarik sehingga tidak terlihat membosankan.

Fitur yang Ditawarkan Oleh Aplikasi Ini

videoder app downloader

Agar bisa memanfaatkan videoder menjadi lebih maksimal maka penting bagi kamu untuk mengetahui fitur apa saja yang ditawarkan. Bahkan fitur inilah yang membedakan antara aplikasi satu dengan lainnya walaupun sejenis. Berikut beberapa fitur menarik yang tersedia di dalam aplikasi ini yaitu:

  1. Terdapat pilihan kualitas video

Salah satu fitur menarik yang kamu temukan di dalam aplikasi ini adalah fitur untuk memilih kualitas video. Berbicara mengenai kualitas video Ini bisa memberikan pengaruh terhadap tampilan video dan besaran video tersebut.

Karena semakin tinggi kualitas video maka semakin besar juga ukurannya sehingga memberikan pengaruh terhadap memori smartphone kamu. Bahkan hal ini juga memberikan pengaruh terhadap kuota yang keluar pada saat proses pengunduhan.

Semakin tinggi kualitas video yang kamu download maka semakin banyak pula kuota yang tersedot. Jadi nantinya kamu bisa memilih seberapa besar kualitas video kamu dan disesuaikan berdasarkan kebutuhan.

Namun yang harus kamu ingat semakin kecil kualitas video maka tidak jelas gambar yang ditampilkan sehingga memberikan pengaruh terhadap kenyamanan pada saat menonton.

  1. Tersedia fitur quick download

Apabila kamu sedang terburu-buru pada saat proses pengunduhan video dan ingin mengunduhnya dengan cepat maka bisa memanfaatkan videoder. Sebab salah satu fitur yang tersedia adalah quick download.

Dengan adanya fitur yang satu ini maka kamu bisa mempercepat beberapa kali lipat proses pengunduhan video sampai 10 kali lipat kecepatannya. Jadi dalam waktu singkat kamu bisa mendapatkan beberapa video.

Karena untuk melakukan download video biasanya memakan waktu yang lama sehingga membuat kamu menjadi bosan menunggu. Namun hal ini tidak akan terasa lagi jika kamu menggunakan aplikasi ini.

  1. Terdapat fitur night mode

Fitur lainnya yang tidak kalah menarik yang bisa kamu temukan di dalam aplikasi videoder adalah terdapat fitur night mode. Fitur ini sangat membantu kamu yang senang menonton video pada saat malam hari atau dalam keadaan ruangan gelap.

Karena dengan adanya fitur ini tidak akan membuat mata kamu sakit akibat tampilan video yang lebih terang dibandingkan dengan kondisi ruangan yang gelap. Jadi jika kamu mau nonton video yang durasinya lama maka tidak akan sakit mata dan tidak merusak mata.

Cara Menggunakan Aplikasi Ini di Smartphone

Cara Menggunakan Aplikasi Videoder di Smartphone

Pastinya kamu ingin tahu bagaimana cara menggunakan aplikasi videoder di Smartphone kamu. Pastinya jika ingin menggunakannya kamu harus melakukan download dan menginstalnya di smartphone. Berikut ini adalah link download aplikasi videoder terbaru 2022 dari link resmi :

Nama AplikasiVideoder
Ukuran File1o.2MB
Versiv14.4.2
SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperVideoder_Dev
Link DownloadVideoder_14.4.2

Setelah proses pengunduhan selesai maka kamu bisa membuka aplikasi ini dan mengetik video yang ingin di download. Nantinya video yang diinginkan akan muncul di layar smartphone dan pilih yang mana kamu butuhkan.

Setelah kamu mengklik video tersebut maka nantinya akan muncul format video dan ukuran file yang akan tersimpan di Smartphone. Pastinya kamu bisa memilih sesuai kebutuhan. Apabila ingin mendapatkan video dengan kualitas HD yang gambarnya jernih dan tidak pecah maka bisa memilih ukuran file yang paling tinggi.

Nantinya akan ada juga pilihan format video berbentuk MP3 atau MP4. Kemudian kamu hanya perlu menunggu proses download sampai selesai. Nantinya video akan tersimpan di memori perangkat dan tinggal kamu nonton.

Pastinya penggunaan aplikasi videoder ini sangat mudah untuk kamu mengerti. Karena sistemnya sederhana sehingga kamu tidak akan kesulitan dalam menggunakannya dan bisa mendownload berbagai macam video yang dibutuhkan.

Dengan Aplikasi Ini kamu Bisa Mengedit Video

Jika selama ini kamu beranggapan bahwa videoder hanya bisa dimanfaatkan untuk mendownload video dengan berbagai macam format Maka sangat salah besar. Karena hanya bermodalkan aplikasi ini kamu juga bisa mengedit video.

Jadi aplikasi ini bisa membantu kamu untuk memberikan tag, emoji, dan stiker. Hal ini sangat dibutuhkan oleh kamu yang ingin membuat video milik orang lain menjadi lebih menarik secara tampilan sehingga lebih enak ditonton.

Bahkan dengan adanya aplikasi ini kamu bisa mendeteksi link dari video tersebut dan mengubah warna tema. Hal ini membuat video menjadi lebih menarik dan tidak akan membosankan hanya bermodalkan videoder.

Apalagi aplikasi sejenis belum tentu bisa membantu kamu untuk mengedit video. Jadi aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk mendownload video saja tetapi membantu kamu untuk membuat tampilan video menjadi lebih menarik.

Apalagi emoji maupun stiker ini tidak hanya bisa dimanfaatkan untuk membuat tampilan menjadi menarik tetapi membantu untuk melakukan sensor terhadap objek yang tidak ingin dilihat. Jadi ketika kamu ingin menampilkan video tersebut di muka umum maka lebih layak ditonton oleh berbagai macam usia.

Aplikasi Ini Bisa Membantu Memisahkan MP3 dan Video

Hal menarik lainnya yang bisa kamu temukan dari videoder adalah bisa memisahkan antara MP3 dan video. Ketika kamu menonton sebuah video dan ingin mengambil lagu yang ada di dalamnya maka bisa memanfaatkan aplikasi ini.

Jadi nantinya kamu bisa mendapatkan musik yang ada di dalam video tersebut sehingga bisa kamu dengarkan maupun menggunakan di video lainnya. Hal ini sangat membantu terutama untuk kamu yang kesulitan untuk mencari musik tersebut.

Jadi jika kamu selama ini bekerja di bidang yang mengharuskan mengedit video dan kesulitan untuk mencari musik pengiring video maka bisa mencarinya di konten video orang lain dengan menggunakan aplikasi ini.

Jadi dengan adanya aplikasi ini tidak hanya membantu kamu untuk menemukan video menarik tetapi juga musik yang ada di dalamnya. Bahkan musik tersebut bisa ada simpan dengan format MP3 sehingga muncul seperti lagu biasa.

Bahkan dengan adanya format ini bisa membantu kamu untuk mengambil percakapan yang ada di dalam video tersebut tanpa memunculkan video yang ada. Hal ini semakin mempermudah kamu untuk melakukan dubbing jika ingin membuat konten seperti itu.

Jadi tidak perlu berpikir dua kali apabila kamu ingin menggunakan aplikasi videoder sebab ada banyak manfaat yang ditawarkan, aplikasi ini pastinya tidak hanya terbatas dengan satu manfaat saja sehingga bisa membantu kamu untuk menikmati video menjadi lebih maksimal.