Facebook Lite Version 2.0 Apk Download

Facebook Lite Version 2.0 – Perkembangan teknologi saat ini memang banyak mengubah cara orang berkomunikasi, Contohnya saja dengan jejaring sosial facebook yang bisa untuk berbagi foto, video hingga untuk berkomunikasi juga.

Untuk kalian yang menggunakan ponsel entri-level atau low-end, tipe lama atau memori internalnya kecil tapi ingin tetap bisa mengakses facebook, bisa langsung download dan instal FB Lite atau Facebook Lite Version 2.0 Apk terbaru yang di akhir bulan Agustus 2022 ini baru saja diupdate.

Dengan Facebook Lite ini, kamu tetap bisa terhubung dengan teman, keluarga dan lainnya meskipun sedang berada di tempat yang jaringan internetnya lambat. Kenapa bisa seperti itu? yuk simak beberapa keunggulan dari versi lite dibandingan dengan versi apk biasa yang lebih besar ukuran filenya.

Keunggulan Facebook Lite

facebook lite terbaru

Dilansir dari laman resminya id-id.facebook.com/lite, aplikasi facebook versi ini diklaim hanya berukuran 2MB saja dan saat digunakan untuk onlinepun hanya sedikit menggunakan data internet. Jadi memang benar bahwa Facebook Lite Version 2.0 ini bisa digunakan di semua kondisi jaringan dan tetap support di semua tipe ponsel.

Adapun keunggulan lainnya yang harus kamu ketahui sebelum menggunakannya adalah sebagai berikut :

  • Proses menginstal sangat cepat – aplikasi lebih kecil, sehingga cepat untuk mengunduh dan menggunakan lebih sedikit ruang penyimpanan.
  • Berfungsi di ponsel Android lama – Anda dapat menggunakannya di ponsel Android lama yang tidak didukung oleh aplikasi Facebook biasa.
  • Menggunakan lebih sedikit data – lebih efisien dengan data seluler Anda. Hemat uang dengan menggunakan lebih sedikit data.
  • Ini memuat dengan cepat – ini adalah aplikasi tercepat kami. unggah foto lebih cepat dan lihat pembaruan dari teman.
  • Bekerja di semua jaringan – Ini dirancang untuk jaringan 2G dan area dengan koneksi internet yang lambat atau tidak stabil.

Facebook Lite ini masih bisa diinstal diperangkat android dengan sistem operasi paling rendah Android 2.2 atau yang lebih tinggi. Efbe Lite baru saja melakukan update terbaru yang dirilis pada tanggal 31 Agustus 2022 dan berikut ini link download Facebook Lite version 2.0 Apk terbarunya.

Link Download  Facebook Lite V2.0 Apk

link download facebook lite v2

Cara update facebook lite ke versi 2.0 ini sebenarnya bisa kamu lakukan secara otomatis dari Google Playstore. Tapi, biasanya itu akan sedikit lambat dan tidak langsung muncul disemua perangkat untuk melakukan update.

Karena tidak secara bersamaan munculnya, banyak yang bermasalah seperti Facebook Lite tidak bisa dibuka karena belum update ataupun setelah update dilakukan.

Tapi, kamu bisa update secara manual dengan cara download Facebook Lite Version 2.0.0.5.318 dibawah ini dan instal secara manual.

App Name: Lite (Facebook Lite)
Package Name: com.facebook.lite
Developer: Facebook
App Version: 2.0.0.5.318
APK Size: 584 KB (598,105 bytes)
Supported OS: Android 2.3 and above
Compatible Devices: Phones and Tablets
MD5: 7658E489DF36E83B1D22B8C8619D33A5
SHA1: B6012E92BDAECE0FCFD1590AF5854125CF9A6DFB

Download Facebook Lite V2.0.0.5.318

Versi ringan dari aplikasi Facebook populer. Facebook Lite adalah aplikasi facebook yang diterbitkan facebook inc secara spasial untuk wilayah dengan kecepatan internet lambat, dengan tujuan untuk menjangkau pengguna sebanyak mungkin.

Untuk versi terbarunya, facebook_lite_v318.0.0.16.105 kamu bisa dapatkan langsung dari google playstore atau didownload secara manual melalui website resminya https://id-id.facebook.com/lite/.