animeku apk terbaru

Animeku Apk Platform Streaming Anime Online Terbaik

Salah satu hal paling menyenangkan dan banyak dilakukan oleh banyak orang adalah menonton, ada banyak tontonan mulai dari film sampai anime yang tersedia di animeku apk.

Semakin berkembangnya teknologi ikut memajukan juga perkembangan film animasi jepang atau anime ini. Bahkan, mereka sudah bisa memakai computer generated imagery (CGI) dalam membuat atau memproduksi animasi.

Kita tahu bersama bahwa, CGI merupakan salah teknologi canggih yang digunakan oleh para sineas hollywood untuk lebih mewarnai film dengan adegan – adegan tidak masuk di dalam akal pikiran manusia.

Film – film bertemakan petualangan, aksi, maupun fantasi sudah dipastikan akan menggunakan teknologi ini untuk lebih meyakinkan lagi bahwa adegan berbahaya dilakukan para aktor di dalam film merupakan adegan sungguhan.

Sementara pada animasi jepang sendiri CGI digunakan untuk lebih memperhalus gerakan pada setiap karakter. Sehingga tidak ada lagi gerakan kaku seperti pada anime lama yang juga bisa kamu akses melalui animeku apk.

Walaupun penggunaannya di dalam animasi jepang menuai pro dan kontra, namun CGI ini sangat bermanfaat terutama untuk membuat animasi 3D, dan juga bisa dilakukan untuk mengurangi biaya serta tenaga yang harus dikeluarkan.

Sedangkan mereka yang tidak mendukung penggunaan CGI pada anime menganggap bahwa, penggunaannya bisa mengurangi nilai estetis yang ada di dalam anime tersebut. Namun, banyak juga animasi jepang menggunakan CGI tapi tetap bagus dan digemari banyak orang.

Anime tersebut bisa dengan mudah kamu saksikan dengan menggunakan animeku apk, platform streaming online animasi asal jepang terbaik yang wajib kamu coba serta rasakan manfaat dan kelebihan dari fitur – fitur di dalamnya.

Anime Bagus yang Menggunakan Cgi

Walaupun kehadirannya tidak disukai oleh banyak penggemar anime karena menganggap bisa menghilangkan nilai estetis dari anime. Pada kenyataannya ada banyak sekali animasi jepang yang bagus walaupun menggunakan CGI.

Hal ini tentunya didukung dengan cerita dan kemampuan animator dalam menggunakan fitur canggih di dalam dunia perfilman ini. Berikut beberapa animasi jepang dengan cgi terbaik yang bisa kamu tonton di animeku apk.

  1. Attack on titan

Attack on titan

Attack on titan cukup populer bahkan pada kalangan bukan penggemar anime. Sebab, pada berbagai media sosial banyak muncul cuplikan dari animasi bertemakan raksasa pemakan para manusia ini.

Attack on titan manjadi salah satu anime yang tetap sukses dan disukai para fans walaupun menggunakan cgi. Fitur canggih ini digunakan ketika mereka memutuskan untuk menggabungkan 2D dan juga 3D terutama pada pergerakan cepat serta panning, dan juga rotasi kamera.

  1. Fate/zero

Fate Anime

Fate/ zero menjadi contoh animasi jepang yang sukses walaupun menggunakan cgi. Tidak tanggung – tanggung, mereka bahkan memiliki tim cgi nya sendiri, dan benar saja hasilnya sangat menakjubkan dan banyak disukai para penggemar.

Mulai dari adegan pertarungan, gerakan kamera dramatis, sampai aksi-aksi cepat semuanya menggunakan teknologi CGI. Sebab, animator akan kesusahan dan membutuhkan waktu cukup lama jika hanya mengandalkan gambar 2D saja.

  1. Land of lustrous

Land of lustrous

Salah satu alasan kenapa penggemar tidak suka penggunaan cgi pada anime selain karena mengurangi estetis adalah karena penggunaannya masih setengah – setengah dan kemungkinan belum didukung dengan sdm mumpuni.

Berbeda jika animator dan juga studio animasi menggunakan cgi secara sepenuhnya. Hasilnya jadi akan sebagus anime land of lustrous memiliki fluiditas dan gerakan alami serta ekspresi wajah karakter yang lebih menarik dan berbeda dari animasi jepang tanpa cgi atau masih menggunakan 2D.

Anime yang Jelek Karena Cgi

Tidak semuanya bagus, ada juga anime yang kelihatan jelek dan aneh setelah menggunakan teknologi canggih ini. Tidak bisa dipungkiri, belum banyak animator atau studio animasi yang benar – benar mampu menguasai secara 100% penggunaan dari teknologi ini.

Jika mereka tetap memaksakan menggunakan cgi, hasilnya bisa menjadi aneh dan tidak menyatu dengan anime itu sendiri. Berikut beberapa anime yang jelek karena penggunaan cgi yang bisa kamu tonton pada animeku apk.

  1. Golden kamuy

Golden kamuy

Di dalam animasi golden kamuy ada adegan dimana salah satu karakternya bertarung melawan beruang berukuran cukup besar. Anehnya animasi dari beruang tersebut terkesan tidak menyatu dan aneh. Bahkan beruang tersebut dinobatkan menjadi hewan terjelek yang pernah dibuat pada animasi jepang.

Beruang tersebut terlihat terlalu realistis untuk masuk ke dunia anime yang notabene masih 2D. Bahkan para kritikus menyebutnya sebagai GIF dan kemudian dimasukkan ke dalam video 2D.

  1. Mekakucity actors

Mekakucity actors

Bereksperimen dengan menggunakan cgi pada opening anime ternyata tidak berjalan sesuai dengan harapan. Hasilnya adalah opening anime tersebut tidak terlihat bergerak atau memperlihatkan gerakan apapun, melainkan hanya suara saja yang ada.

Hal ini sangat fatal karena opening merupakan salah satu faktor yang menentukan sukses tidaknya sebuah anime. Jika opening saja sudah jelek, bagaimana isi cerita seutuhnya nanti. Begitu kata para penggemar animasi jepang diseluruh dunia.

  1. Berserk

Berserk

Berserk sempat dianggap sebagai manga paling gelap. Namun, semua citra bagus tersebut rusak setelah dibuatkan anime. Hampir semuanya jelek dan juga aneh di berserk ini.

Bahkan cgi nya membuat semua citra yang sudah dibangun menjadi sia – sia karena hanya dijadikan lelucon saja oleh para penggemar dengan aksi jelek serta kurangnya animasi ekspresi muka.

Menonton Anime di Animeku Apk

Animeku Apk

Jika kamu penggemar anime sejati pastinya sudah mengetahui aplikasi animeku ini, namun pastinya tidak sedikit juga yang belum mengetahuinya. Dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mendapatkan berbagai macam manfaat salah satunya adalah streaming sepuasnya secara gratis.

Animeku apk adalah platform streaming anime secara online yang bisa kamu akses sepuasnya tanpa takut akan dimintai biaya apapun alias gratis. Aplikasi ini sangat populer di kalangan penggemar anime karena memiliki koleksi tontonan yang cukup lengkap.

Kamu bisa menonton mulai dari anime lama sampai anime terbaru dan paling update. Jadi semuanya ada di dalam aplikasi ini. Mulai dari attack on titan, dragon ball, naruto, bleach, beaststars, sampai high school dxd semuanya ada.

Jadi kamu tinggal pilih mau menonton animasi dengan judul atau genre apa saja terserah keinginan kamu saja. Di dalam aplikasi ini juga kamu bisa menonton anime yang tidak terlalu populer atau biasa disebut juga hidden gem.

Anime hidden gem bahkan biasanya memiliki cerita dan grafis yang lebih baik dari anime populer lain. Namun, mungkin karena kurangnya promosi dan juga aspek lain animasi tersebut jadi tidak terlalu populer dan diketahui oleh banyak orang.

Animeku apk juga menyediakan bermacam – macam fitur menarik yang bisa kamu pakai agar lebih memberikan pengalaman terbaik dalam menonton anime. Beberapa fitur tersebut diantaranya adalah kualitas video hd, dapat di download sehingga anti buffering serta menghemat kuota internet dan masih banyak lainnya.

Untuk kamu yang belum tahu, aplikasi ini bukan merupakan aplikasi resmi. Namun, kualitas dari aplikasi tidak kalah dengan platform streaming anime resmi lain seperti netflix, disney plus, amazon prime video, dan masih banyak lainnya.

Kelebihan Menonton Anime Pada Animeku Apk

Dengan menonton anime pada animeku apk, kamu bisa mendapatkan kelebihan yang tidak akan kemu dapatkan dari platform streaming lain. Menarik bukan? Berikut beberapa kelebihan menonton anime menggunakan aplikasi ini.

  1. Ringan dan kompatibel untuk ponsel android apa saja

Jika kamu memiliki ponsel dengan spek seadanya namun tidak ingin ketinggalan anime favorit. Tenang saja, karena aplikasi ini sangat ringan dan kompatibel untuk smartphone kentang sekalipun.

Aplikasi ini juga tidak memakan begitu banyak ruang maupun ram ketika sudah diinstal pada ponsel kamu. Dengan begitu setiap orang bisa dengan mudah mengaksesnya tanpa takut perangkatnya tidak kuat.

  1. Memiliki tampilan menarik

Kelebihan selanjutnya adalah tampilan menarik di dalam aplikasi ini yang membuat kita betah berlama – lama dan menghabiskan waktu untuk menonton anime. Tidak tanggung – tanggung walaupun gratis namun untuk tampilan yang ada ini layaknya aplikasi berbayar yang memang tidak asal asalan.

  1. Gratis dan mudah untuk digunakan

Kelebihan ini menjadi faktor utama kenapa banyak orang menggunakan aplikasi ini. animeku apk bisa kamu instal secara gratis tanpa perlu membayar biaya langganan apapun. Selain itu, aplikasi ini juga sangat mudah untuk digunakan yaitu hanya dengan menginstalnya saja dan aplikasi siap untuk dipakai.

  1. Aman

Total ada dua versi jika kamu ingin mengakses animeku, yaitu menggunakan website dan juga aplikasi. Namun, lebih banyak pengguna yang memilih untuk menggunakan aplikasi karena dianggap lebih praktis dan mudah.

Menariknya lagi untuk versi mobile dari animeku sangat aman untuk digunakan. Jadi kamu tidak perlu takut ponsel akan rusak karena terkena virus atau malware.

Fitur Unggulan Milik Animeku Apk

Fitur unggulan yang dimiliki oleh animeku pastinya tidak kalah dari platform streaming anime online lainnya. Oleh karena hal itulah, animeku disebut sebagai salah satu platform menonton animasi jepang terbaik.

Layaknya aplikasi berbayar, animeku juga memiliki kualitas gambar full HD yang bisa memanjakan mata kamu ketika sedang menonton. Tidak perlu khawatir, kamu juga bisa memilih resolusi jika sedang ingin menghemat pemakaian kuota internet.

Kamu juga bisa menonton anime tanpa gangguan buffering karena anemiku juga menyediakan fitur download yang bisa kamu pakai ketika jaringan internet sedang tidak stabil.

Fitur unggulan lain pada animeku yaitu memiliki koleksi film lengkap, jadi kamu tidak akan lagi merasa bosan ketika sedang menghabiskan waktu luang maupun membunuh waktu.

Cara Download dan Instal Animeku Apk Pada Ponsel Kamu

download animeku apk

Download On Playstore

Karena bukan aplikasi resmi, jadi kamu tidak akan bisa menemukan animeku ini pada layanan penyedia aplikasi seperti playstore maupun appstore. Namun, tidak perlu khawatir karena kamu bisa mengunduhnya dengan mudah melalui internet dan kemudian menginstalnya.

  1. Langkah pertama yaitu membuka browser apa saja favorit kamu.
  2. Berikutnya, ketik keyword “download animeku apk’’ pada mesin pencari.
  3. Setelah itu akan muncul beberapa website yang bisa kamu pakai untuk mengunduh aplikasi ini.
  4. Pilih salah satu yang menurut kamu paling bagus, jangan lupa juga untuk mengunduh versi terbaru dari aplikasi ini.
  5. Jika link download sudah ditemukan, klik download dan tunggu proses unduhan sampai selesai.
  6. Selanjutnya, kamu hanya perlu melakukan penginstalan animeku apk pada ponsel kamu dan aplikasi sudah langsung bisa digunakan.

Kemudian, setelah melakukan penginstalan kamu bisa mendapatkan beragam manfaat dan juga fitur menarik dari anemiku seperti sudah dijelaskan sebelumnya. Menonton animasi asal jepang ini bisa kamu lakukan dengan mudah kapan saja dan dimana saja menggunakan animeku apk.