game guardian apk

Pakai Game Guardian Agar Semua Level Game Bisa DiSelesaikan

Jika kamu merasa kesulitan untuk mengalahkan suatu level atau tingkat pada sebuah game, sebaiknya gunakan saja aplikasi game guardian. Karena, sesungguhnya bermain game atau permainan merupakan kegiatan untuk melepas penat atau stress setelah seharian beraktivitas.

Bukannya malah menambah stress dan beban pikiran kamu setelah melakukan aktivitas entah itu di kampus maupun di kantor untuk bekerja. Jika kamu hobi main game, kesulitan dalam menyelesaikan sebuah level menjadi tantangan seru dan menyenangkan.

Namun, tidak jarang juga kamu merasa kesal karena tidak bisa menamatkan salah satu level, padahal progres permainan tersebut masih sangat panjang. Jika sudah begitu, solusinya adalah menggunakan game guardian agar menamatkan level sulit bisa dilakukan dengan mudah.

Beberapa dari kamu mungkin sudah ada yang paham dan mengerti tentang aplikasi ini. Namun, pastinya banyak juga yang belum mengerti dan harus merasakan kesulitan ketika menyelesaikan sebuah level dalam sebuah permainan.

Menariknya aplikasi ini bisa kamu dapatkan secara gratis di internet tanpa mengeluarkan biaya apapun. Jadi kamu tidak perlu khawatir akan mendapatkan tagihan setelah menggunakan layanan ini.

Dengan aplikasi ini kamu bisa bermain dan menamatkan permainan game guardian sepuasnya tanpa mendapatkan kesulitan berarti dalam menghadapi tantangan di dalamnya. Bermain game atau permainan lainnya juga bisa kembali ke hakikat aslinya yaitu menghilangkan stress dan penat setelah seharian beraktivitas.

Jadi, layanan ini hadir menjawab segala permasalahan kamu dalam bermain permainan. Menambah uang, nyawa, maupun level senjata untuk mengalahkan musuh atau bos merupakan hal mudah untuk dilakukan. Jika kamu ingin mengetahui mengenai layanan ini secara lebih rinci, simak saja pembahasan yang sudah kami rangkum sebagai berikut.

Berikut Pengertian dari Game Guardian

Game Guardian

Pastinya kamu penasaran bukan mengenai game guardian ini ? Kemudian apa saja fungsi dan manfaat menggunakan aplikasi ini? Langsung saja ikuti penjelasan secara rinci dari kami berikut ini.

Game guardian adalah salah satu jenis layanan cheat permainan yang bisa kamu gunakan pada perangkat ponsel atau android kamu. Sedangkan untuk pengguna Ios belum bisa untuk merasakan manfaat dari aplikasi ini.

Jadi beruntunglah jika kamu merupakan salah satu pengguna android. Sebab layanan ini hanya bisa berjalan atau berfungsi pada ponsel dengan sistem operasi android saja karena pengembang dari layanan ini belum menyediakannya untuk sistem operasi lain seperti ios maupun windows.

Secara umum, cara kerja dari aplikasi ini yaitu dengan mengubah atau mengedit struktur internal pada sebuah game dengan mengubah value sesuai dengan apa yang kita inginkan. Menarik bukan?

Mudahnya, jika value HP (health point) atau biasa juga disebut nyawa yang tadinya hanya berjumlah 100. Dengan aplikasi ini kamu bisa merubahnya menjadi 999 sesuai dengan keinginan kamu.

Bukan hanya value hp saja yang bisa dirubah, melainkan semua value pada sebuah permainan yang memiliki angka bisa diganti dengan menggunakan layanan ini. Beberapa contohnya adalah uang di dalam game, diaomond, level senjata, level armor, dan masih banyak lainnya.

Dengan begitu bermain game bisa menjadi hal yang benar – benar menyenangkan dan tidak membuat semakin stress karena mendapatkan musuh sulit untuk dikalahkan. Sebab, aplikasi ini membantu meningkatkan level kamu sehingga bisa dengan mudah mengalahkan musuh maupun bos sekalipun.

Satu hal yang lagi – lagi menjadi kelebihan dari aplikasi ini yaitu bisa digunakan bukan hanya pada permainan offline saja, melainkan online juga bisa. Kamu bisa menggunakannya pada permainan online seperti mobile legends, pubg, free fire, dan masih banyak lainnya.

Berikut Manfaat Menggunakan Aplikasi Cheat

Ada banyak sekali manfaat yang bisa kamu dapatkan jika menggunakan layanan ini, salah satunya adalah bermain game bisa menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Berikut beberapa manfaat dari menggunakan layanan ini.

  1. Membuat permainan menjadi lebih menyenangkan

Game guardian bisa menjadi salah satu layanan yang bisa membuat bermain game lebih menyenangkan. Sebab, dengan menggunakan aplikasi ini kamu bisa mengedit value mulai dari uang, senjata, health point, dan masih banyak lainnya.

  1. Bisa digunakan pada game apa saja

Menariknya aplikasi cheat ini bisa digunakan untuk semua permainan yang ada pada smartphone android kamu. Bahkan tidak terbatas pada game offline saja, melainkan game online juga bisa menggunakan layanan ini.

  1. Mempercepat dalam menamatkan sebuah game

Menamatkan sebuah permainan biasanya membutuhkan waktu lumayan lama tergantung dari kesulitan dan seberapa panjang durasi dari jalan cerita gamenya sendiri. Namun dengan menggunakan cheat ini kamu bisa menamatkan dengan lebih cepat karena bisa dengan mudah merubah value seperti level senjata dan lain sebagainya.

  1. Betah berlama – lama dalam bermain

Kesulitan untuk melewati sebuah level dalam sebuah permainan seringkali membuat gamer sungkan berlama – lama untuk bermain. Jadi, karena dimudahkan dengan cheat ini pastinya kamu akan lebih betah lagi menghabiskan waktu untuk bermain.

  1. Membantu menghilangkan stress

Hakikat dalam melakukan permainan adalah untuk menyenangkan hati dan menghilangkan stress setelah seharian beraktivitas. Jadi ada orang emosi atau marah – marah setelah bermain permainan merupakan hal tidak benar.

Jadi, dengan menggunakan cheat ini kamu bisa lebih mudah dalam mengalahkan musuh maupun melewati sebuah level. Dengan begitu bermain permainan bisa menjadi sesuatu yang mengasyikan dan bisa menghilangkan stress.

Game yang Bisa Menggunakan Layanan Game Guardian

Game Guardian Fitur

Kelebihan lain dari menggunakan layanan game guardian yaitu bisa digunakan pada permainan apa saja baik offline maupun online. Hal ini membuatnya sedikit berbeda dari aplikasi cheat lain yang biasanya hanya bisa digunakan pada permainan offline.

Aplikasi ini bisa membantu kamu menamatkan berbagai macam permainan offline android seperti gta san andreas, real racing 3, shadow of death, bully, nova legacy, dream soccer league, dan masih banyak lainnya bisa kamu tamatkan dengan mudah karena adanya fitur perubahan value.

Misalnya saja game real racing 3 dengan memiliki genre balapan mobil. Untuk mendapatkan mobil yang cepat dan keren pastinya membutuhkan banyak poin uang di dalam permainan untuk membelinya. Hal ini juga bisa memakan waktu cukup lama untuk mengumpulkan poin tersebut.

Untuk kamu yang tidak sabaran dalam mengumpulkan poin dan ingin lebih cepat untuk mendapatkan mobil tersebut, jalan pintasnya adalah menggunakan game guardian untuk mengedit value poin agar bisa membeli mobil yang kamu inginkan.

Tidak hanya sebatas itu saja, kamu juga masih bisa menggunakan layanan dari aplikasi ini untuk permainan online. Berbagai macam permainan online seperti pubg, mobile legends, clash of clans, free fire, call of duty mobile dan masih banyak lainnya bisa kamu cheat menggunakan aplikasi ini.

Namun, yang perlu kamu ketahui adalah bila sistem dari permainan online yang kamu mainkan mendeteksi bahwa ternyata kamu bermain curang karena menggunakan cheat, akan ada konsekuensi tersendiri untuk akun kamu pada permainan tersebut. Beberapa contohnya adalah terkena banned sementara sampai dengan banned permanen.

Langkah – Langkah Download Aplikasi Game Guardian di Internet

Setelah mengetahui beberapa informasi tersebut, pastinya kamu jadi ingin merasakan manfaat dari aplikasi ini juga bukan? Untuk itu simak cara dibawah ini untuk melakukan unduhan game guardian.

  1. Langkah pertama yang kamu lakukan adalah Download Game Guardian
  2. Pilih dan download langsung yang nanti akan diarahkan ke-website resmi milik mereka dengan alamat gameguardian.net.
  3. Tunggu sampai proses download selesai dengan sempurna.
  4. Setelah itu, barulah aplikasi cheat ini siap untuk diinstal dan digunakan untuk mengakses kemudahan kamu dalam bermain permainan.

Cara Menginstal dan Menggunakan Aplikasi Ini

Pembahasan ini mungkin yang kamu tunggu sedari tadi, yaitu pembahasan mengenai cara menginstal dan cara menggunakan aplikasi cheat ini. Berikut beberapa tahapan yang perlu kamu ikuti untuk menginstal layanan cheat ini.

  1. Pertama adalah instal aplikasi ini dan juga tambahan aplikasi lain yaitu parallel space apk.
  2. Tekan salah satu aplikasi cheat yang sudah diinstallpada HP kamu. Tunggu hingga proses 100% berjalan dengan sempurna.
  3. Aktifkan izin untuk installaplikasi yang tidak dikenali atau tidak resmi karena bukan berasal dari layanan penyedia aplikasi layaknya googleplay maupun appstore. Tekan tombol Back dan kemudian Install.
  4. Klik ‘OK’pada jendela notifikasi yang memintamu untuk menghapus part game guardian yang terinstall. Selanjutnya Klik ‘OK’ sekali lagi untuk konfirmasi uninstall aplikasi tersebut.
  5. Pilih Work Modeatau Mode Kerja ‘No root’ di dalam aplikasi tersebut.
  6. Tekan ‘OK’pada jendela notifikasi yang mengaharuskan kamu memakai aplikasi ruang virtual, seperti Parallel Space.
  7. Buka aplikasi Parallel Spaceyang sudah diinstall sebelumnya seperti dijelaskan pada langkah pertama.
  8. Tambahkan aplikasicheat dan permainan yang hendak kamu cheat, misalnya saja gta san andreas.
  9. Buka game ini melalui aplikasi Parallel Space. Jika muncul notifikasi pop-up, pilih saja tombol ‘OK’.
  10. Setelah itu, tekan tombol ‘Mulai atau Start’untuk mengaktifkan floating icon aplikasi game guardian.
  11. Buka aplikasi permainan yang ingin dimainkan via aplikasi Parallel Space
  12. Tekan floating icon aplikasi cheat iniyang muncul di layar.
  13. Input scriptyang sudah kamu unduh di memori internal melalui ikon ‘Search’.
  14. Masukkan nilai yang ingin diganti seperti gold, diamonds, dan item-item lain, lalu execute script-nya.
  15. Dan value pada permainan akan otomatis berubah sesuai dengan angka yang kamu masukan sebelumnya.

Tips dalam Menggunakan Aplikasi Cheat Ini

Gameguardian apk mod

Aplikasi cheat ini bukan merupakan layanan resmi layaknya aplikasi yang disediakan oleh google play maupun appstore. Melainkan, layanan ini merupakan buatan pihak ketiga yang membuatnya tidak benar – benar 100 % aman untuk digunakan.

Ditambah lagi menggunakan aplikasi cheat ini di dalam game online juga termasuk ke dalam tindakan curang karena bisa merugikan lawan yang bermain bersih. Itulah kenapa jika sistem permainan sudah mendeteksi kamu melakukan kecurangan maka akun kamu akan langsung terkena banned baik sementara maupun selamanya.

Namun, jika menggunakannya pada permainan offline tentu saja tidak masalah sama sekali. Sebab tidak ada pemain lain yang diragukan karena kamu hanya melawan AI atau komputer yang sudah didesain dengan kesulitannya masing – masing.

Bermain game atau permainan bisa menjadi menyenangkan sesuai hakikat aslinya dengan adanya layanan aplikasi cheat ini. Stress dan beban seketika bisa langsung menghilang setelah bermain permainan dengan bantuan game guardian.