Ini Fitur Menarik MKCTV Apk untuk Tontonan Seru Setiap Hari

Siapa yang tidak mengenal MKCTV apk. Aplikasi ini dapat menjadi sumber tontonan seru bagi orang – orang yang merasa bosan namun malas ke ruang tv untuk menonton. Dengan aplikasi ini, kamu bisa melihat semua saluran tv hanya melalui handphone saja.

Saat ini, orang – orang sulit melepaskan diri dari gadget. Karena meskipun bentuknya kecil, namun memenuhi segala kebutuhan komunikasi dan hiburan menyenangkan. Sampai – sampai jika tidak ada hp, rasanya hidup menjadi lebih hampa dan mudah muncul perasaan bosan.

Dulunya, satu – satunya hiburan bagi orang – orang adalah tv dan radio. Namun kini sudah berbeda, hiburan lebih terasa menyenangkan dengan game atau sosial media. Tetapi, bagi kamu yang masih menyukai acara tv dan radio, kamu bisa menggunakan MKCTV apk ini.

Aplikasi ini juga cocok untuk orang – orang yang sudah tua pengguna hp android namun terhalang untuk menonton acara dan berita di tv. Terkadang, karena tv sudah sangat jarang digunakan, beberapa orang memilih mengisi rumahnya dengan barang elektronik lain selain tv.

Itu sebabnya, kehadiran aplikasi yang bisa membantu orang – orang tetap melihat saluran televisi melalui hp android maupun IOS akan sangat membantu. Selain itu, fiturnya juga tidak terbatas hanya untuk acara televisi saja namun juga radio dan lainnya.

Sekilas Tentang MKCTV Apk untuk Nonton

Tentang MKCTV

Aplikasi untuk nonton berbagai acara televisi ini merupakan salah satu aplikasi terbaik dari beberapa aplikasi hiburan lainnya. Pengembangnya adalah Fikrul dengan berbagai ide untuk menjadikan hiburan dalam satu tempat. Aplikasi ini support untuk semua jenis android dan ios.

MKCTV apk sendiri merupakan singkatan dari mengkacak TV. Kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui playstore atau app store, bisa juga melalui web. Aplikasi ini juga memiliki 2 versi yaitu versi original dan versi modifikasi. Keduanya sama – sama ada kekurangan dan kelebihan.

  1. Versi Original

Versi original dari aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu asli dari pengembang sehingga bisa diunduh dengan mudah melalui app store atau playstore. Dengan menggunakan versi original ini kamu juga bisa terhindari dari virus dan hal lain yang tidak aman.

Tetapi, versi original memiliki kekurangan yaitu ada banyak iklan sering bermunculan. Sehingga kamu perlu membayar atau upgrade akun ke akun premium dulu untuk menghindari ketidaknyamanan ini.

Channel yang bisa diakses juga terbatas alias tidak bisa semuanya. Versi original ini mengharuskan kamu membayar atau upgrade akun jika ingin menikmati layanan lebih banyak dan bisa menonton semua channel televisi sepuasnya.

  1. Versi Modifikasi

MKCTV apk versi modifikasi juga memiliki kekurangan dan kelebihan. Serta karena bukan langsung dari pengembangnya, melainkan dimodifikasi, maka versi modifikasi tidak dapat diunduh dari playstore atau app store, tetapi harus dari web.

Kelebihannya adalah, versi modifikasi memungkinkan kamu untuk mengakses semua channel televisi, saluran radio, dan fitur – fitur menarik lainnya tanpa harus upgrade akun atau membayar untuk premium. Tentu juga tidak ada iklan – iklan yang mengganggu.

Namun, versi modifikasi memiliki resiko tidak aman. Karena tidak langsung dari pengembangnya, maka versi modifikasi masih memiliki kemungkinan menyebabkan hp terkena virus, data – data pribadi bocor dan lain sebagainya.

Memilih versi original atau versi modifikasi merupakan hak kamu sebagai penikmat hiburan tontonan acara televisi di hp maupun perangkat pc lain baik illegal maupun tidak. Sehingga ada banyak orang yang menggunakan versi original dan banyak juga pengguna versi modifikasi.

Fitur – Fitur Menarik MKCTV Apk

Fitur Menarik MKCTV Apk

hal yang membuat orang – orang tertarik dengan aplikasi ini selain kegunaannya sebagai pengganti televisi adalah fitur – fiturnya. Aplikasi ini sangat cocok digunakan sebagai sumber hiburan berupa tontonan dan music jika kamu sudah mulai bosan bermain sosial media.

  1. Kategori Saluran Televisi

Dengan menggunakan MKCTV apk, kamu bisa menonton berbagai saluran televisi, tentunya akan lebih banyak lagi jika kamu berlangganan atau upgrade akun jadi premium. Saluran televisi bahkan ada kategorinya sehingga memudahkan pengguna

Kamu bisa memilih antara saluran televisi khusus untuk olahraga, atau religi, saluran dengan tayangan film, tayangan film anak – anak dan saluran khusus untuk music. Tidak heran banyak orang yang menyukai aplikasi pengganti tv ini karena fitur menariknya.

Bahkan tidak hanya saluran tv Indonesia saja, kamu bisa mengakses saluran dari luar negeri. Terutama jika kamu ingin melihat film – film luar negeri untuk mengisi liburan. Aplikasi ini juga aman untuk anak – anak karena sudah ada saluran khususnya.

  1. Streaming Radio

Siapa sangka ternyata aplikasi ini juga menyediakan fitur untuk streaming radio. Tidak hanya radio di Indonesia namun juga radio dari luar negeri. Sehingga, jika kamu bosan menonton film atau acara televisi lainnya, kamu bisa mendengarkan radio disini.

Itulah mengapa MKCTV apk cocok untuk segala usia. Bayangkan saja, fitur – fitur menarik ini bisa diakses hanya dalam satu tempat. Terutama bagi pecinta radio yang sudah tidak memiliki radio lagi di rumah, tentu bisa menggunakan fitur ini.

  1. Tampilan Tools Mudah Dipahami

Tampilan aplikasinya cukup sederhana dengan warna yang tidak begitu menyakiti mata. Dengan tampilan sederhana, kamu juga akan mudah memahami berbagai macam tools disini. Karena aplikasi ini memiliki tools paling lengkap namun mudah dipahami.

  1. Bahasa Indonesia

Biasanya ada beberapa aplikasi pengganti televisi dan radio yang tidak menyediakan fitur bahasa Indonesia. Namun disini, kamu bisa memami petunjuk cara menggunakan dan tools lainnya karena semuanya berbahasa Indonesia.

Baik versi original maupun versi modifikasi atau digunakan pada perangkat hp atau pc, semua fiturnya sama – sama menarik. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu bisa tetap mengetahui tayangan berita, menonton tayangan film atau sinetron meski tidak ada tv di rumah.

Cara Mudah Menggunakan MKCTV Apk

cara_menggunakan_mkctv_apk

Tidak perlu pusing dengan bagaimana cara menggunakan aplikasi hiburan paling menarik. Asalkan kamu sudah mengunduhnya. Jika memilih versi original, kamu bisa langsung mendownloadnya di app store atau playstore lalu gunakan jika sudah selesai diunduh.

Ya, memang aplikasi ini bisa langsung digunakan begitu diunduh. Karena menggunakannya tidak memerlukan registrasi. Namun jika kamu tetap ingin registrasi juga tidak apa – apa. Dengan registrasi juga akan memudahkan dalam upgrade akun menjadi premium.

Namun, jika tidak menggunakan versi original, kamu bisa mengunduh MKCTV Apk versi modifikasinya di web. Bisa dengan cara – cara mudah berikut agar tidak gagal dan harus mengulang.

  1. Buka Browser

Karena mengunduh versi modifikasi harus melalui web, maka kamu perlu membuka browser terlebih dahulu. Kamu bebas menggunakan browser google, yahoo, duck cuk go dan lain sebagainya. kemudian ketik download apk mengkacak TV.

  1. Unduh Apknya

Kamu bisa menggunakan sumber manapun. Jika sudah menemukan sumber download yang pas, langsung saja klik unduh dan tunggu hingga selesai. Pengunduhan aplikasi menggunakan internet jadi pastikan perangkatmu tersambung dengan internet.

  1. Pastikan HP Mengizinkan Sumber Lain

Sebelum run apk atau menjalankan aplikasinya, pastikan perangkat hp sudah mengizinkan file yang diunduh dari sumber lain. Pengaturan ini bisa diubah melalui pengaturan privasi hp. Jika tidak, maka apk tidak bisa dijalankan atau digunakan.

  1. Gunakan Apknya

Setelah semuanya beres, kamu bisa menggunakannya tanpa registrasi. Karena menggunakan versi modifikasi maka kamu bebas mengakses semua channel serta bebas dari iklan yang mengganggu serta menguras kuota.

Kamu juga tidak perlu khawatir jika memori perangkat sudah hampir penuh. Karena aplikasi ini hanya memiliki size tidak lebih dari 10 mb. Sehingga hanya perlu meluangkan sedikit memori untuk hiburan ini.

Kelebihan dari Menggunakan MKCTV Apk

Selain fitur menarik baik dari versi original maupun versi modifikasi, aplikasi ini memiliki kelebihan yang membuatnya menjadi salah satu hiburan terbaik bagi orang – orang. Bahkan bisa dibilang merupakan apk pengganti televisi dan radio terbaik.

Tidak heran jika jumlah pengunduh MKCTV Apk ini cukup banyak. Caranya juga mudah bahkan dengan versi modifikasi bisa mengakses semua saluran televisi. Inilah kelebihan – kelebihan lainnya.

  1. Dapat Menonton TV atau Mendengarkan Radio Dimana Saja

Memiliki aplikasi ini akan membantumu menonton semua acara televisi dan mendengarkan radio dimana saja dan kapan saja. Tentunya, dibanding membaca berita di blog terkadang kamu ingin melihat saluran berita terupdate.

Namun, jika kamu tidak memiliki televisi maka hal ini tidak bisa kamu lakukan kecuali dengan megunduh apk hiburan terbaik ini. cara menggunakannya juga sangat mudah sehingga bisa dipakai oleh siapapun

  1. Saluran Televisi Lengkap

Poin ini sudah sempat disinggung sebelumnya. Saluran televisi disini terbilang sangat lengkap mulai dari saluran Indonesia hingga luar negeri. Rasanya seperti memiliki televisi sendiri namun dalam bentuk yang lebih kecil.

  1. Tidak Membutuhkan Registrasi dan Kode Aktivasi

Ada beberapa apk yang mengharuskan registrasi atau memasukkan kode aktivasi terlebih dahulu sebelum menikmati layanannya. Namun, MKCTV Apk tidak membutuhkan registrasi ataupun kode aktivasi khusus untuk versi original.

Sedangkan versi original masih membutuhkan kode aktivasi. Namun, kode aktivasi ini biasanya dibagikan di dalam web sehingga bisa dicopy dengan mudah oleh orang – orang yang menggunakan versi modifikasi. Lagipula, fiturnya juga tetap menarik.

  1. Tidak Memerlukan Banyak Memori

Ukuran MKCTV Apk tidak sampai 10 mb atau lebih tepatnya 9,84 mb. Kamu tidak perlu mengkosongkan memori atau membuatnya lebih luang dengan menghapus file – file lain. Ukuran sangat kecil ini ternyata mampu memberikan banyak fitur menarik.

  1. Bisa Menggunakan HP atau Laptop

Jika menurutmu layar Hp terlalu kecil untuk menonton berita atau sinetron, kamu bisa menggunakan perangkat pc lain seperti laptop. Karena, aplikasi ini sangat support tidak hanya untuk hp namun juga laptop

Namun dibalik kelebihan juga pasti ada kekurangannya. Meskipun sebenarnya kekurangan dari aplikasi ini tidak terlalu mengganggu penggunaannya.

Kekurangan dari Menggunakan MKCTV Apk

Kekurangan menggunakan apk ini hanyalah kamu harus memiliki kuota untuk menonton atau menggunakan fitur lainnya. Dengan kata lain tidak bisa digunakan secara offline. Kemudian, kamu juga harus menyiapkan banyak kuota karena setiap tontonan agak menguras kuota.

Semakin banyak menonton maka semakin banyak kuota yang digunakan. Hal ini bukan masalah jika menggunakan wifi namun agak boros jika menggunakan paket data. Sehingga perlu jumlah kuota lumayan banyak untuk mengakses semua saluran dan radio.

Kekurangan lainnya adalah terkadang terjadi eror pada apk ini yang menyebabkannya mengalami bug atau tidak bisa dibuka sama sekali. Terkadang sering keluar sendiri dari tampilannya meskipun hal ini jarang terjadi pada MKCTV Apk.