Regedit VIP FF Permudah Kamu Jadi Pemenang

Bagi sebagian besar orang yang hoby bermain game FF, tentu tidak asing dengan regedit VIP FF. Seperti kita ketahui, Free Fire merupakan salah satu game paling populer saat ini.

Dalam bermain Free Fire, banyak hal yang perlu pemain ketahui, salah satunya seperti aplikasi sejenis cheat ini. Aplikasi ini bisa menjadi solusi bagi Kamu yang sering kalah ketika bermain FF.

Ada berbagai macam fitur menarik di dalamnya, fitur tersebut akan membantumu untuk mendapatkan booyah dan memperoleh kemenangan. Salah satunya seperti Auto Headshot dan masih banyak lagi.

Namun, secanggih-canggihnya teknologi, pasti akan selalu ada celah di dalamnya. Sama halnya dengan aplikasi sejenis cheat ini, juga memiliki kelebihan serta kekurangan yang perlu Kamu ketahui sebelum menggunakannya.

Mengenal Apa Itu Regedit VIP FF

Regedit VIP FF, Permudah Kamu Jadi Pemenang

Mungkin banyak orang belum mengetahui, apa itu sebenarnya regedit. Apakah sebuah aplikasi modifikasi atau sesuatu yang terdapat di dalam perangkat PC. Sebenarnya Regedit ini ialah area asli Windows.

Yang mana kunci dan juga catatan dari semua perangkat lunak yang ada di sistem operasi. Pada sebuah komputer, Regedit memang sering digunakan untuk menyimpan data terkait software pada windows.

Jadi di dalam game FF, regedit vip pro team FF ini digunakan untuk memodifikasi petunjuk tetikus. Regedit akan memudahkan para player untuk memenangkan permainan FF ini.

Bisa dibilang regedit VIP FF adalah sebuah aplikasi besutan pihak ke 3, digunakan untuk memudahkan para penggunanya dalam melakukan tembakan. Tembakan tersebut dapat menyasar tepat ke arah kepala atau Headshot.

Dengan adanya aplikasi itu, pemain tidak perlu lagi melakukan bidikan. Sebab secara otomatis peluru akan mengarah tepat ke sasaran yaitu ke kepala lawan. Adanya aplikasi ini akan memudahkanmu meraih kemenangan.

Berbagai macam fitur unggulan dan menarik akan kamu dapatkan di dalamnya. Sehingga dengan menggunakannya, akan membuka kesempatanmu untuk bisa bermain FF secara maksimal dan menjadi pemenang.

Kenapa Harus Menggunakan Regedit VIP FF

Seperti telah dibahas sebelumnya, aplikasi ini kaya akan fitur canggih, memudahkan para pemain memenangkan permainan FF. Bahkan berkat aplikasi ini, Kamu tidak perlu khawatir apabila sering mengalami kekalahan.

Jadi, usahamu untuk push rank menajdi master dapat dilalui dengan cepat. Selain itu, regedit VIP FF sangat direkomedasikan untuk pemain FF yang ingin Booyah dan tidak gampang tertembak oleh musuh.

Salah satu fitur yang bermanfaat dari alikasi ini ialah Auto Headshot. Di mana tiap tembakan yang dikeluarkan otomatis terkena kepala. Bagi player, yang memainkan FF dalam jangka panjang.

Dan ingin mendapatkan booyah atau kelancaran saat push rank bisa dilakukan dengan mudah. Tetapi hal tersebut tidak terjadi pada Newbie, yaitu para player yang memainkan game baru beberapa hari.

Beberapa hal yang sering terjadi ialah lawan match sudah berlevel tinggi, padahal pemain berlevel rendah. Ketidaktahuan mengetahui senjata dan tempat terbaik untuk loot dapat menghambat player baru untuk memperoleh booyah.

Jadi bagi Kamu, pemain baru apabila sudah muak dan sebal karena sering kalah, bisa memakai aplikasi ini. Dijamin Regedit akan memberikanmu booyah tanpa Kamu perlu bersusah payah, cukup pasang aplikasinya.

Berbagai Fitur Unggulan di Regedit VIP FF

APK REGEDIT VIP APP PUNGSI REGEDIT AIMBOT AIMLOCK HEADSHOT FREE FIRE UPDATE
APK REGEDIT VIP DX_XKILLER (foto: Youtube)

Ada berbagai macam fitur canggih di dalam aplikasi Regedit yang akan membantumu memenangkan permainan. Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari aplikasi sejenis cheat ini, antara lain seperti :

  1. Anti Banned

Perlu diketahui, setiap game pada umumnya mempunyai tingkat keamanan dan jug aprivasi yang berbeda-beda. Tujuannya tentu saja agar tidak ada pelanggaran yang terjadi. Sama seperti aplikasi sejenis cheat ini.

Pihak pengembang aplikasi ini telah menyematkan fitur anti blokir untuk melindungi penggunanya saat pihak resmi melakukan pendeteksian. Jadi kamu tidak perlu khawatir, meskipun sejenis cheat, tapi aman untuk digunakan bermain.

  1. Auto Headshot

Fitur unggulan berikutnya yang dimiliki regedit VIP FF adalah auto headshot. Jadi, Kamu dapat melakukan tembakan secara otomatis yang akan mengarah langsung ke kepalah lawan.

Bagi Kamu yang merasa kesulitan ketika mengendalikan bidikan untuk bisa menyasar ke kepala musuh. Maka, aplikasi ini dapat membantumu tanpa perlu harus membuka teropong bidik.

  1. Aim Bot

Fitur Aim Bot atau Auto Aim hampir terdapat di semua fitur cheat game. Bedanya hanya pada fokus titik itu sendiri. Artinya Auto Aim hanya akan tepat menyasar ke kepala lawan.

Jadi untuk Crosshair atau biasa disebut dengan bidikan titik tengah. Dapat secara otomatis mengarah ke kepala lawan yang terdekat. Jadi, bisa sangat menguntungkan pengguna ketika bermain.

  1. Pelicin Layar

Fitur unggulan berikutnya yang ada pada regedit VIP FF adalah pelicin layar. Jika pada sensitivitas FF Auto Headshot pemain perlu mengatur angkanya secara manual pada setting game terlebih dahulu.

Maka di Pelicin Layar ini, bisa langsung berfungsi otomatis. Nantinya Kamu akan merasakan penyesuaian tipe pada semua perangkat yang digunakan. Sehingga Kamu akan bisa mendapatkan kenyamanan tersendiri saat bermain game.

Pada fitur ini terdapat banyak settingan yang bisa digunakan. Di antaranya seperti sensi 1000 dan juga 2000. Jika Kamu nanti bosan dengan fitur Aim, maka sensi 1000 bisa langsung ditambahkan.

Akan menghasilkan gerakan layar yang halus. Sedangkan bagi Kamu yang masih awam dengan regedit VIP FF. Kamu bisa mengatur DPI sampai 2000, dengan begitu akan memudahkanmu melakukan gerakan manufer.

  1. Aim Lock

Sebetulnya, pada permainan FF sendiri, Aim telah diatur secara otomatis, tetapi kadang pelurunya tidak lurus. Berbeda dengan fitur Aim Lock, dapat memudahkan kamu untuk memfokuskan bidikan ke target secara terkunci.

Fitur Aim Lock ini sering kali digabungkan dengan Auto HS, sehingga tembakan dapat selalu tepat sasaran. Bahkan Aim Lock ini juga dapat diatur, entah di badan atau kepala lawan.

  1. Tidak dapat direport

Fitur berikutnya, kamu tidak akan dapat dilaporkan saat pemain mengetahui bahwa kamu menggunakan aplikasi seperti cheater. Dengan begitu, akunmu akan tetap aman, terhindar dari banned.

  1. Fix Lag Rusher V1

Di mana patah-patah atau lag dihilangkan dari game Free Fire. Seperti yang kita tau, lag memang mengganggu, disebabkan karena jaringan tidak stabil atau spesifikasi game minimalis.

Karena fitur Fix Lag Rusher V1, Kamu dapat menyelesaikan setiap match sebagai pemenang dan tidak ada yang muncul. Selain itu fitur ini juga menyempurnakan Auto Headshot.

Yang dapat mematikan musuh dengan cepat tanpa takut terkena tembakan. Maka dari itu, bisa dikatakan aplikasi regedit ini mempunyai berbagai fitur unggulan yang sangat lengkap.

  1. Antena banned

Selain ESP hack, semua pemain juga dapat mengetahui keberadaan lawannya, baik dari jarak dekat ataupun jauh. Adanya antena ini akan mempermudah kamu untuk mendeteksi keberadaan musuh.

  1. Anti Poison

Di game Free Fire terdapat zona berbahaya, bernama poison zone dan red zone. Keduanya akan dapat mengurangi darah atau HP pemain. Apabila terlalu lama dan terlambat keluar dari zona itu.

Pemain bisa mati konyol, sebab di kedua zona tersebut tidak ada player yang bisa mendekap dalam waktu lama. Sebab kedua zona akan menyempit dan meninggalkan kedua zone tersebut.

Sehingga mereka harus segera bergerak dari satu tempat ke tempat lain, agar terhindar dari kedua zona. Jangan heran apabila di ujung pertandingan banyak pemain saling bertemu karena penyempitan zona.

Amankah Menggunakan Regedit VIP FF

sejauh ini penggunaan aplikasi regedit masih aman, lataran fiturnya tidak terlalu bar-bar yang dapat berdampak pada pemblokiran. Tetapi disarankan bagi Kamu yang ingin menggunakannya, jangan gunakan akun utama.

Artinya silahkan gunakan akun guest. Semua itu bertujuan guna meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan. Walaupun sistem tersebut sudah canggih, tetapi secanggih-canggihnya sistem pasti ada celahnya.

Sementara dari pihak Garenda tidak akan diam begitu saja. Ketika mendeteki pemain yang memakai cheat regedit VIP FF ini. Meskipun tidak semua aplikasi pihak ketiga membahayakan.

Itu merupakan salah satu point yang perlu diperhatikan untuk menghindari hal-hal berbahaya. Coba bayangkan apabila akun yang terkena banned di dalamnya terdapat skin-skin sultan serta item berharga lain.

Yang Kamu dapatkan dari top up diamond, tentu sangat disayangkan. Pada dasarnya semua tergantung dari aturan penggunaannya, bila Kamu bijak dan mengerti aturan mainnya, tidak, akan terjadi pada akunmu.

Jadi semua tergantung Kamu, ingin tetap menggunakan aplikasi ini atau bermain normal. Tetapi, apabila ingin bisa bermain lebih muda serta mendapatkan booyah, menggunakan Regedit adalah solusi.

Kelebihan dan Kekurangan Regedit VIP FF

Walaupun aplikasi ini banyak memberikan keuntungan dan kemudahan, namun tetap tidak lepas dari kelebihan serta kekurangan. Kelebihannya antara lain seperti anti ROT, spek rendah dan anti lag.

Selain itu, untuk menggunakan regedit VIP FF tidak membutuhkan registrasi serta tidak membebani kinerja perangkat. Sedangkan kekurangannya, bahasanya menggunakan bahasa Spanyol, beresiko, Force Close serta dapat menurun skill asli.

Jadi dengan mengetahui kelebihan dan juga kekurangan dari aplikasi sejenis cheat ini. Kamu kini bisa menentukan, apakah masih mau menggunakannya atau memilih untuk bermain normal.

Cara Download, Install dan Penggunaan Regedit VIP FF

Bagi Kamu yang masih belum mengetahui bagaimana cara download, install dan menggunakan Regedit VIP FF ini, Berikut ini beberapa langkah mudah dalam menginstall dan menggunakannya, antara lain adalah sebagai berikut:

Nama AplikasiRegedit VIP FF MOD
Patch VersiVersi Terbaru 2022
Minimal OSAndroid 4.5+
Ukuran File5 MB
DownloadKlik Disini
  1. Cara Menginstal

Cara mendownload dan menginstall aplikasi ini berbeda dengan aplikasi lain pada umumnya. Jika pada umumnya berasal dari Google Play, namun regedit VIP FF dapat didownload lewat Google Search, berikut langkah-langkahnya:

  • Salin URL, lalu tempelkan di browser
  • Setelah itu tekan search untuk mengunjungi link tersebut
  • Klik Regedit Super Extreme, untuk mendownloadnya
  • Tunggu beberapa saat hingga download selesai. Sambil menunggu aktifkan smartphone untuk memasang aplikasi dari luar sumber resmi. Caranya masuk setting, pilih privasi and security, ceklis unknown source
  • Setelah berhasil terunduh, ekstra dengan RAR, lakukan install seperti biasa
  1. Cara menggunakan

Setelah Kamu telah mendownload dan menginstal aplikasi ini, Kamu bisa langsung menggunakannya untuk bermain. Berikut ini beberapa cara menggunakan regedit VIP FF, antara lain :

  • Buka dan jalankan aplikasi tersebut
  • Setelah terbuka nanti akan muncul beberapa menu dan juga fitur dari regedit
  • Lanjut aktifkan fitur yang diinginkan, misalnya Aim Headshot
  • Geserlah toggle ke kanan ditiap pilihan, nanti akan berubah menjadi biru
  • Apabila fitur yang dibutuhkan aktif, setelah itu buka game dengan cara klik tombol open Free Fire
  • Secara otomatis game akan terbuka

Setelah mengetahui beberapa hal tentang Regedit, Kamu bisa menentukan mau menggunakannya atau tidak. Apabila iya, Kamu bisa ikuti petunjuk di atas bagaimana cara install dan menggunakan regedit VIP FF.