aplikasi capcut pro

CapCut Pro Mod Apk, Link Download Edit Video Tanpa Watermark

Aplikasi CapCut pro mod semakin banyak digunakan oleh pengguna internet. Terutama mereka yang senang mengupload video-video berdurasi pendek di berbagai platform internet. Mulai dari TikTok, Instagram Reels, atau YouTube Shorts.

Teknologi yang kian berkembang membuat semua orang bisa membuat video-video keren sesuai keinginan mereka. Ini tidak lain berkat kehadiran aplikasi-aplikasi video editor yang mudah digunakan dan ramah bagi pemula sekalipun.

Sayangnya, untuk menggunakan aplikasi CapCut secara gratis tidak semua fiturnya dapat dipakai. Namun kami memiliki solusi menarik agar kamu bisa tetap menggunakan semua fitur premium tanpa membayar, yaitu dengan CapCut pro mod.

Sekilas tentang Aplikasi CapCut Pro Mod

capcut pro

CapCut pro merupakan aplikasi video editor yang menawarkan beragam fitur menarik untuk kebutuhan edit video. Kamu bisa memanfaatkannya untuk menyulap footage-footage yang kamu miliki menjadi sebuah video keren.

Dengan fitur premium tanpa bayar, kamu dapat memanfaatkan berbagai preset serta effect untuk menyempurnakan visual. Hanya berbekal perangkat hp, kamu bisa menghasilkan video profesional layaknya editor handal.

Hadirnya aplikasi CapCut pro versi modifikasi memberikan keleluasaan lebih dalam menggunakan salah satu aplikasi editing video terbaik ini. Hal tersebut karena fitur-fiturnya lebih lengkap dan tersedia secara gratis.

Pada versi pro modifikasi, kamu dapat melakukan berbagai pengeditan mulai dari memotong footage, memutar, menambahkan effect, menampilkan transisi keren, menambahkan sticker, mengatur kecepatan video, menambahkan musik, dan lain sebagainya.

Berbagai pengaturan komponen multimedia tersebut mendukung hasil editan kamu menjadi semakin keren serta berkualitas tinggi. Tenang saja, dengan mendownload versi modifikasi semua fitur unggulan tersebut bisa kamu akses secara cuma-cuma.

Fitur Unggulan Aplikasi CapCut Pro Mod

Aplikasi dikembangkan untuk memberikan banyak kemudahan serta benefit lebih bagi penggunanya, yaitu melalui penyediaan berbagai fitur pendukung. Di CapCut pro mod apk juga banyak tersedia fitur editing yang mumpuni.

  1. Tanpa Watermark

Watermark atau tanda air adalah penanda akan sesuatu, biasanya dalam bentuk gambar logo, teks, atau kombinasi keduanya. Pada versi aslinya, video yang telah diedit menggunakan CapCut gratisan akan menampilkan watermark.

Adanya watermark tentu dapat mengganggu visual video yang kamu buat dan membuatnya kurang menarik. Selain itu, watermark juga membuatnya terlihat kurang profesional. Dengan aplikasi CapCut pro mod, video kamu tidak akan terganggu watermark.

Hasil edit video akan memiliki visual yang lebih menarik, berkualitas, serta terlihat profesional. Di samping itu, tanpa adanya watermark semua detail-detail gambar yang kamu rekam terlihat jelas secara utuh.

  1. Menambahkan Musik

Audio adalah elemen penting yang mendukung terbangunnya mood atau suasana. Faktanya, audio memberikan efek powerful terhadap kualitas video yang kamu buat. Musik latar belakang adalah komponen yang menyempurnakan visualisasi.

Di aplikasi CapCut pro mod, kamu dapat menambahkan musik-musik keren untuk membuat hasil editan semakin menarik, berkualitas, serta tidak membosankan. Ingat, pilihlah musik secara tepat sesuai tujuan pembuatan video.

Dengan menambahkan musik yang pas, viewer dapat merasakan mood serta vibe sesuai yang kamu inginkan. Saat menambahkan musik, perhatikan juga ketepatan pemotongan footage agar elemen audio dan visualnya terpadu secara sempurna.

  1. Effect dan Filter Lengkap

Fitur unggulan lain di CapCut versi pro mod yaitu effect serta filter yang tersedia secara lengkap. Effect dan filter merupakan dua komponen yang sangat mempengaruhi kualitas editan kamu.

Jika di versi original effect dan filternya terbatas, maka tidak demikian dengan aplikasi CapCut pro modifikasi. Karena semua effect serta filter tersedia secara lengkap, semua pilihan tidak terkunci dan bisa dipakai sesuai kebutuhan pengeditan.

Tidak ada salahnya mengkombinasikan dua effect maupun filter pada satu video jika itu memang dibutuhkan. Akan tetapi, hindari menggunakan effect dan filter yang berlebihan karena itu justru membuat video kamu kurang menarik.

Adapun effect-effect di CapCut pro yang patut dicoba agar hasil editan semakin berkelas diantaranya:

  • Pendulum
  • Distorsi
  • 3D effect
  • Train
  • Glitch
  • Neon
  • Blur
  • Slowmo
  • Flash
  • Transisi floodlight, dan sebagainya

Sedangkan filter membantu hasil video kamu terlihat lebih estetik. Di aplikasi CapCut pro terdapat banyak sekali preset filter gratis seperti filter aesthetic, dark, soft, dan sebagainya. Kamu juga bisa membuat filter sendiri, lho.

  1. Mengganti Background

Selain menambahkan elemen musik latar belakang, kamu juga bisa mengganti background, lho. Ini adalah salah satu fitur menarik yang wajib kamu coba. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengubah background asli ke background lainnya.

Seperti kita tahu, terkadang ada saja hal yang membuat kualitas video kurang maksimal, salah satunya adalah visualisasi latar belakang kurang menarik. Kesalahan memilih background akan membuat tujuan video kamu gagal tersampaikan.

Dengan adanya fitur mengubah background, temukan visual terbaik yang cocok untuk footage pilihan. Kehadiran fitur menarik ini membantumu membuat video di mana saja tanpa mengkhawatirkan aspek background visual.

  1. Ubah Foto Jadi Karakter Anime

Kalau kamu penggemar visualisasi khas anime, maka fitur aplikasi CapCut pro satu ini wajib dicoba. Teknologi canggih yang disematkan pada aplikasi ini memungkinkan kamu mengubah foto menjadi karakter anime.

Tidak perlu susah-susah, hanya dengan satu klik saja tokoh di dalam foto akan diubah menjadi karakter anime yang lucu dan menggemaskan. Dengan fitur ini, kamu bisa menghasilkan editan keren serta unik khas visual animasi.

  1. Teks dan Sticker

Terkadang sebuah video membutuhkan teks untuk membuat kualitasnya lebih maksimal. Sebagai contoh, kamu hendak membuat video berisi informasi tertentu. Teks akan membuat informasi lebih mudah tersampaikan dan diterima viewer.

Aplikasi CapCut pro menyediakan beragam style huruf yang bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan pengeditan. Selain itu, tersedia juga beragam pilihan sticker lucu yang menunjang kualitas hasil edit video.

  1. Tanpa Iklan

Umumnya aplikasi gratis akan menampilkan iklan saat pengguna menjalankannya. Munculnya iklan di tengah-tengah proses editing tentunya sangat mengganggu. Selain mengganggu fokus, kemunculan iklan juga membuat proses editing memakan waktu lebih lama.

CapCut pro modifikasi memiliki fitur khusus untuk blok iklan sehingga kamu tidak akan terganggu dengan adanya iklan-iklan yang bermunculan. Tenang saja, fitur premium ini bisa diakses tanpa harus berlangganan, kok.

Cara Download dan Install Aplikasi CapCut Pro Mod

download aplikasi capcut

Fitur-fitur berkelas di atas tentu membuat kamu semakin tertarik untuk memasang aplikasi ini di hp, bukan? Berhubung ini adalah aplikasi modifikasi yang dikembangkan oleh pihak ketiga, maka tidak bisa diunduh lewat Play Store.

Nama CapCutProModApk
Versi 5.4.0
Ukuran 88M
Fitur Premium Unlocked
Link Download CapcutProModApk
Publisher Bytedance Pte. Ltd.

Bagi kamu yang menggunakan perangkat smartphone Android, download aplikasi ini dengan langkah-langkah berikut:

  1. Pertama, Buka Link Download CapcutProModApk
  2. Kemudian klik link download, selanjutnya kamu akan diarahkan ke halaman pengunduhan
  3. Klik download, pastikan hp tersambung dengan internet yang stabil
  4. Sambil menunggu proses download, silakan buka menu Pengaturan pada hp
  5. Lalu, buka menu Privasi & Keamanan
  6. Beri izin pemasangan dari sumber tidak dikenal
  7. Jika proses download aplikasi CapCut pro sudah selesai, buka menu File Manager di hp
  8. Buka folder Download untuk membuka file aplikasi yang baru saja diunduh
  9. Klik file aplikasi untuk menginstall
  10. Secara otomatis aplikasi akan terinstall, tunggu sampai proses pemasangan selesai

Sekarang kamu sudah bisa mengakses apk modifikasi tersebut untuk mengedit footage-footage yang telah diambil. Manfaatkan semua fiturnya secara optimal agar hasil editing memuaskan serta nyaman disaksikan.

Keuntungan Menggunakan Aplikasi CapCut Pro Mod

Lantas, apa saja, sih, keuntungan yang diperoleh pengguna jika memakai apk edit video versi modifikasi satu ini?

  1. Gratis

Pertama, Capcut pro versi modifikasi dapat kamu gunakan secara gratis tanpa bayar sedikitpun. Kamu tidak perlu menyediakan budget khusus untuk mengedit berbagai footage pilihan. Fitur komplit yang bisa dipakai tanpa biaya tentunya sebuah keuntungan tersendiri.

  1. Unlock Semua Fitur Premium

Keuntungan selanjutnya yaitu pengguna CapCut pro mod dapat mengakses semua fitur premium secara leluasa tanpa batasan. Semua fitur premium yang mendukung kebutuhan pengeditan tidak terkunci alias unlocked.

Fitur-fitur mahal mulai dari menghilangkan watermark, memblock iklan, hingga berbagai efek serta filter premium dapat diakses setiap saat secara cuma-cuma. Semua fitur premium yang tidak terkunci tentu membuat aplikasi CapCut pro semakin diminati.

  1. Tanpa Rooting

Keuntungan berikutnya yaitu pengguna dapat memasang aplikasi ini secara mudah, cepat, dan tanpa ribet. Hal tersebut karena pengguna tidak perlu melakukan rooting untuk bisa memasangnya.

Meskipun ini adalah apk modifikasi, namun tidak butuh proses ribet dalam penginstalannya. Hanya dengan sekali download, kamu bisa langsung menginstallnya di hp. Apk ini dapat dijalankan pada berbagai perangkat Android mulai versi 5.0.

Tutorial Edit Video dengan CapCut Pro

tutorial edit video dengan capcut pro apk

Aplikasi CapCut pro adalah video editor yang mudah digunakan. Bagi pemula sekalipun, tidak sulit menjalankan apk ini untuk menghasilkan editan memuaskan. Kami akan memberikan beberapa tutorial edit dengan CapCut untuk pemula.

  1. Basic Editing CapCut

Pertama-tama, ketahui dulu bagaimana cara dasar-dasar editing di CapCut pro.

  • Pertama, buka aplikasi CapCut
  • Klik ikon “+” pada menu New Project
  • Lalu klik menu Add untuk menambahkan foto maupun footage-footage video yang akan diedit
  • Selanjutnya, kamu akan diarahkan ke halaman pengeditan
  • Klik menu Sound untuk menambahkan musik latar belakang
  • Klik menu Your Sound, kemudian pilih musik atau lagu di penyimpanan hp sesuai kebutuhan
  • Pada halaman pengeditan, terdapat timeline yang dapat kamu atur
  • Tambahkan efek, filter, teks, atau sticker sesuai kebutuhan
  • Jika editing sudah sesuai keinginan, klik Save dan export untuk menyimpan video
  1. Tutorial Membuat Transisi

Di aplikasi CapCut pro juga tersedia beragam pilihan transisi yang membuat video semakin kece. Berikut ini cara membuat transisi keren:

  • Buka aplikasi lalu klik New Project
  • Tambahkan beberapa foto sekitar 20 file atau sesuai kebutuhan yang akan dijadikan video
  • Perbesar foto sampai ukurannya pas sesuai background
  • Masukkan suara, tidak ada salahnya menggunakan musik yang sedang trend misalnya Tokyo Drift atau tren lainnya
  • Klik menu Audio kemudian klik Match cut
  • Sambil memperhatikan audio, tandai bagian-bagian yang ingin ditambahkan beat. Caranya klik opsi +Add beat
  • Kemudian atur durasi foto agar sesuai beat
  • Tambahkan efek transisi pada foto pertama. Misalnya memilih transisi Animation kemudian klik Combo lalu klik transisi Yo-yo 2.
  • Untuk foto kedua dan seterusnya, tambahkan transisi yang pas sesuai keinginan
  • Jika sudah selesai mengedit, langkah terakhir yaitu save dan export

Kehadiran CapCut membuat siapa saja bisa mengedit video dengan mudah dan hasilnya memuaskan. Dengan menginstall aplikasi CapCut pro, kamu dapat memakai semua fitur premium sehingga proses editing lebih menyenangkan.