PeduliLindungi

PeduliLindungi, Download Disini Aplikasi Android IOS

Aplikasi PeduliLindungi saat ini menadi salah satu aplikasi yang wajib dimiliki oleh setiap warga negara indonesia. terutama di saat pandemi ini aplikasi ini selalu digunakan saat kita akan masuk fasilitas umum seperti bandara udara, stasiun kereta, pelabuhan, bahkan untuk masuk MALL pun atau Shopping Center semua orang wajib CekIn Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi, dan tidak sedikit toko, hotel dan restoran mewajibkan kepada semua pelanggannya untuk scan barcode peduli lindungi agar bisa masuk ketempat mereka.

PeduliLindungi adalah aplikasi yang dikembangkan untuk menghentikan penularan Coronavirus Disease (COVID-19). Mengandalkan kepedulian serta partisipasi masyarakat untuk saling jaga dan meminimalisir resiko penyebaran COVID-19.

Hal ini ditujukan untuk melakukan pengawasan lokasi padat dan ramai yang memiliki resiko tinggi yang nantinya bermanfaat dalam menelusuri riwayat COVID-19 (Contact Tracing). Aplikasi akan mengidentifikasi status riwayat kontak atau kasus Covid-19 pengguna serta status vaksinasinya melalui aplikas PeduliLindungi. Hal ini dilakukan untuk mendukung program penghentian penyebaran COVID-19 yang sedang diusahakan oleh pemerintah.

Selain tujuan di atas, aplikasi PeduliLindungi juga dimanfaatkan untuk melakukan pendaftaran vaksinasi, scan QR untuk Check-In/Out dan dokumen perjalanan. Semua terkumpul jadi satu melalui aplikasi PeduliLindungi untuk memudahkan pengguna.

Sekecil apapun partisipasi Anda akan sangat berarti untuk menghentikan penularan COVID-19. Harapannya, adanya PeduliLindungi sebagai akses dan media, ditambah dengan partisipasi masyarakat dengan mengunduh dan menggunakan aplikasi ini, Indonesia bisa segera bebas dari COVID-19 dan bangkit kembali.

* PeduliLindungi didukung oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Kesehatan, Kementerian BUMN dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana.

Version 4.4.7
Updated on Jun 18, 2022
Requires Android 6.0 and up
Downloads 50,000,000+ downloads
Released on Aug 2, 2021
Offered by Ministry of Health Republic of Indonesia

Cara Beli Minyak Goreng Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi

Cara Beli Minyak Goreng Menggunakan Aplikasi PeduliLindungi

Link Download PeduliLindungi

Untuk Pengguna Android Silahkan Unduh Di Play Store

Untuk Pengguna IOS/ IPHONE Silahkan Unduh Di App Store