kpn tv apk

Mengenal Kpn TV Apk serta Kelebihan dan Kekurangannya

Sepopuler apakah Kpn TV apk? Seperti apa penggunaannya, kelebihan serta kekurangannya? Kamu pasti bertanya-tanya mengenai hal seperti ini. Terutama jika belum pernah menggunakannya sehari-hari.

Kemajuan teknologi digital sekarang ini merubah kebiasaan masyarakat dalam menikmati hiburan. Orang semakin akrab dengan gadget yang sifatnya portable, dapat digunakan kapan saja dimana saja.

Termasuk untuk kebutuhan menonton TV dan update informasi. Tidak hanya bisa dilakukan dari rumah atau kantor, kamu sudah bisa update informasi dari berbagai channel TV hanya menggunakan HP saja.

Smartphone yang kamu miliki bisa untuk menonton TV lokal maupun internasional dengan kualitas sama. Ini tentu kemajuan yang perlu diapresiasi, artinya semakin mudah orang mendapatkan hiburan setiap waktu tanpa batas.

Kpn TV ini bukan satu-satunya aplikasi yang memungkinkan hal tersebut. Namun disini kami akan bahas khusus aplikasi ini sebab memiliki banyak fitur keunggulan didalamnya. Termasuk cara download yang mudah diikuti pengguna baru.

Mengenal Apa itu Kpn TV Apk

tentang kpn tv apk

Bagi kamu yang masih awam, perlu tahu dulu apa itu Kpn TV apk. Ini adalah salah satu aplikasi yang bisa digunakan untuk mengakses channel premium. Memungkinkan kamu menikmati semua tayangan televisi.

Termasuk didalamnya adalah tayangan untuk usia 18+ atau khusus dewasa. Hal semacam ini sudah biasa di luar negeri asal legal. Namun di Indonesia memang masih jadi kontroversi sehingga banyak tontonan yang di banned dan tidak dapat dinikmati.

Saat ini banyak sajian menarik yang ditawarkan televisi swasta. Berbeda dengan 20 atau 30 tahun lalu yang dibilang masih sangat terbatas karena belum ada Kpn TV apk. Dan beberapa program menjadi favorit karena tidak ada saingan.

Contohnya adalah Sinetron yang ditayangkan malam hari. Ini jadi salah satu program televisi swasta tanah air paling fenomenal. Belum banyak acara seperti talkshow, parody, film layar lebar, edukasi dan sebagainya.

Namun saat ini, masyarakat semakin menuntut tontonan lebih berkualitas. Bukan berarti acara-acara dalam negeri kurang, tetapi arus informasi semakin pesat. Informasi mengenai film, olahraga, berita dari luar negeri juga dianggap penting.

Terlebih bagi anak muda, semakin sedikit yang suka melihat Sinetron. Lebih memilih Drama Korea atau serial TV luar negeri. Pilihan seperti ini sah-sah saja, namun banyak yang kemudian terkendala akses.

Tidak semua acara dari luar negeri bisa dilihat langsung bahkan menggunakan TV berbayar. Maka solusinya adalah menggunakan aplikasi. Kamu tidak harus mengakses menggunakan layar televisi tetapi hanya dari HP untuk semua kategori acara.

Tayangan Apa Saja yang Ada di Kpn TV Apk?

Seperti disinggung sebelumnya bahwa aplikasi satu ini memudahkan akses ke berbagai jenis tayangan. Semua acara baik di dalam maupun luar negeri bisa kamu akses. Tinggal pilih kategori apa yang akan ditonton.

Mulai dari edukasi, talk show, film bahkan konten khusus dewasa bisa diakses menggunakan Kpn TV apk. Ada banyak memang acara televisi luar negeri yang tidak diperkenankan aksesnya dari dalam negeri. Dengan berbagai alasan salah satunya karena peraturan pemerintah kita.

Beberapa pertandingan olahraga seperti sepak bola juga banyak yang tidak dapat dinikmati pecinta bola tanah air. Ini dikarenakan penayangannya acak. Tidak tersedia untuk saluran yang lokal.

Bisa juga untuk mengakses channel lokal. Misalnya TV di rumah kurang bagus gambarnya karena masalah pada antena penerima, kamu bisa menonton menggunakan HP saja. Atau ketika ingin menonton acara olahraga tanpa diganggu orang rumah, bisa juga menggunakan aplikasi ini.

Tanpa menggunakan Kpn TV apk keleluasaan menyaksikan tayangan hiburan jadi kurang maksimal. Padahal setiap orang memiliki kegemaran berbeda. Ada juga yang suka menonton Film berbagai genre.

Namun terkendala karena tidak tersedia untuk wilayah Indonesia. Untuk streaming juga mengalami kendala serupa. Contoh drama korea yang masuk kategori dewasa, meski persepsi orang terhadap sebuah tayangan berbeda-beda.

Dokumenter yang di beberapa Negara tidak dapat ditonton karena terblokir, bisa menggunakan Kpn TV apk. Kebijakan Negara memang sering berbeda, padahal bisa saja konten siarannya mengedukasi misalnya perihal agama, kepercayaan, budaya dan lingkungan hidup.

Penggemar drama korea apapun genrenya kini bisa bebas mengakses menggunakan teknologi ini. Aplikasi ini juga menjaga privasi sebab bisa diakses hanya menggunakan HP. Jika belum support kamu bisa memanfaatkan tablet atau laptop.

Mengenal Kelebihan Kpn TV Apk

nonton siaran tv di hp

Jadi incaran pengguna HP android dan tipe gadget lainnya, aplikasi untuk nonton tayangan premium ini punya banyak kelebihan. Berikut ini beberapa diantaranya yang bisa kamu jadikan pertimbangan dibanding aplikasi lain.

  1. Support semua gadget

Kpn TV apk bisa dipasang pada semua tipe gadget. Jika punya smart TV bisa digunakan juga jadi bisa dinikmati sekeluarga. Tapi jika ingin privasi dan fleksibel dari mana saja kamu bisa mendownloadnya di HP android.

  1. Gratis

Gratis, tidak diharuskan membayar biaya berlangganan. Berbeda dengan TV kabel yang ada iurannya setiap bulan. Jadi lebih hemat untuk dipakai setiap hari, kamu cukup menyediakan jaringan internet saat mengaksesnya.

  1. Bisa untuk mengakses channel premium

Channel premium yang tidak dapat dinikmati di Indonesia bisa diakses. Kamu tinggal pilih apa saja seperti kompetisi liga-liga bergengsi luar negeri, film, drama dan semua kategori berkualitas lainnya.

  1. Digunakan kapan saja dimana saja

Hanya butuh HP dan koneksi internet. Dimana saja ada jaringan memadai kamu bisa nonton film favorit atau streaming drama korea. Tidak perlu berebut dengan anggota keluarga lain karena beda channel di jam yang sama.

  1. Mengurangi akses Youtube

Semakin banyak anak muda meninggalkan televisi dan beralih ke Youtube. Kamu bisa mengurangi akses ke Youtube yang sering banyak iklannya. Nonton apa saja lebih puas dan fokus.

  1. Tidak butuh VPN

Bagi yang perangkatnya tidak tersedia extension, tetap dapat menggunakan aplikasi. Jika menggunakan extention, kamu perlu anti-virus, menghindari malware sedangkan untuk memasangnya dibutuhkan ruang memori.

Fitur Aplikasi yang Sangat Memadai

Kelebihan yang didapat dari Kpn TV apk karena adanya dukungan fitur memadai. Fasilitas yang diberikan berbeda dengan aplikasi serupa. Berikut fitur menguntungkan yang disajikan bagi penggunanya.

  1. Anti malware

Diklaim aman karena tidak terdeteksi aplikasi ini membawa virus atau malware. Jadi jika kamu menggunakan HP untuk menginstalnya dijamin tidak akan berpengaruh terhadap keamanan data di dalamnya karena gangguan virus.

  1. Tanpa registrasi

Tidak memerlukan proses pendaftaran seperti halnya kamu berlangganan TV kabel atau internet jaringan. Setelah memiliki aplikasi pada perangkat, kamu bisa menggunakannya. Terlebih aplikasi ini masih kategori open source artinya masih butuh pengembangan.

Jadi selain gratis saat memasangnya di perangkat, aplikasi bisa langsung dibuka. Saat terjadi kendala cukup dihapus saja. Kamu bisa memasang kembali atau beralih menggunakan aplikasi lain.

  1. Desainnya User Friendly

Bisa dioperasikan oleh orang yang awam dengan fitur-fitur digital. Kamu bisa mengajari orang tua atau anak untuk mengoperasikannya saat diperlukan. Tampilannya sederhana dengan menu yang mudah digunakan siapa saja termasuk tombol-tombol navigasi.

  1. Support untuk Wifi, 3G, 4G, LTE

Bisa digunakan bahkan saat koneksi internet tidak maksimal. Pengguna HP dengan fasilitas jaringan 3G sudah bisa menikmati Kpn TV apk. Namun lebih bagus lagi jika menggunakan kualitas internet maksimal.

Terlebih jika kamu menggunakan untuk menonton kompetisi bola luar negeri, atau film dengan grafis tinggi. Lebih maksimal dan memuaskan jika tersedia jaringan berkualitas.

  1. Ukuran file kecil

Aplikasi ini tidak memerlukan ruang memori besar. Ukurannya kecil, cepat didownload dan diinstall pada perangkat. Tanpa perlu waktu lama kamu sudah bisa menggunakannya untuk streaming acara favorit.

Ini Kekurangan Kpn TV Apk

Selain kelebihannya yang cukup menguntungkan, kamu perlu memperhatikan kekurangannya. Ada beberapa resiko saat mengakses berbagai channel premium menggunakan aplikasi ini. Berikut diantaranya.

  1. Boros kuota

Belum ada paket hemat internet untuk mengakses channel-channel premium menggunakan Kpn TV apk. Sehingga kamu akan boros penggunaan paket data baik pra bayar maupun pasca bayar.

Banyaknya tayangan menarik dan berkualitas memungkinkan seseorang addicted. Keinginan untuk terus menonton sangat besar dan seperti ada yang kurang jika melewatkannya. Inilah pemicu utama kamu akan kehabisan banyak paket data dalam waktu singkat.

  1. Perangkat HP cepat panas

Resiko ini sebenarnya tidak hanya terjadi saat digunakan untuk streaming. Penggunaan game online, streaming Youtube, bahkan sosial media bisa juga menyebabkan perangkat lebih cepat panas.

Hal ini berkaitan dengan kapasitas baterai selain juga durasi. Agar lebih aman dan menjaga kesehatan HP sebaiknya gunakan perangkat dengan kapasitas minimal 4000mAh. Terutama bagi yang intensitas menonton tinggi.

Spesifikasi perangkat juga ikut andil pada resiko satu ini. Perhatikan dulu spesifikasi dan kemampuan HP kamu sebelum menginstall aplikasi. Jika kurang memenuhi, gunakan perangkat lain seperti tablet atau laptop.

  1. Banyak channel kategori dewasa

Kurang ideal untuk anak kecil atau di bawah umur. Sebab ada banyak channel yang mengusung konten atau tayangan dewasa. Untuk hal ini diperlukan fungsi kontrol dari orang tua supaya anak terhindar dari pornografi, kekerasan dan konten negatif lainnya.

Selain itu dari segi bahasa banyak channel menggunakan bahasa Asing. Sehingga kurang bisa dimengerti oleh anak-anak. Daripada boros kuota dan baterai, sebaiknya sebisa mungkin hindari supaya tidak dipakai menonton TV.

Cara Download dengan Mudah

cara download kpn_tv_apk

Supaya bisa menggunakan Kpn TV apk setiap calon pengguna wajib mendownload terlebih dahulu. Tapi tidak perlu khawatir sebab aplikasi ini sudah banyak digunakan. Proses downloadnya sangat mudah.

  1. Buka browser

Pastikan koneksi internet sedang bagus sebelum mendownload. Buka browser bawaan perangkat, bisa juga aplikasi yang lebih berkualitas. Tidak perlu mencarinya melalui Google Play Store.

Lebih maksimal lagi proses downloadnya jika kamu menggunakan browser versi terbaru. Setiap ada permintaan update segera lakukan. Supaya saat digunakan untuk mengeksplor halaman atau klik link tertentu bisa langsung berjalan.

Link Download Aplikasi KPN TV

Nama Aplikasi KPN TV
Ukuran File 26MB
Versi V7.2.10
Support Android 4+
Harga Gratis
Developer unknow
Link Download Download KPN TV
  1. Cari link download dari internet

Klik link download Kpn tv apk diatas, maka akan muncul berbagai link dan versinya. Pilih salah satu, jika ada gunakan versi paling baru. Jangan heran jika masih ada yang dalam bentuk mod sebab memang bukan versi aslinya.

Sebelum klik link download kamu bisa membaca ulasannya terlebih dahulu. Ini untuk menghindari supaya tidak terlalu banyak berekspektasi. Selain itu guna memastikan link bisa dijalankan.

Jika ada versi terbaru misalnya Kpn TV apk 2022, kamu bisa menggunakannya. Umumnya lebih berkualitas dari semua sisi meski kebanyakan menyita ruang memori besar pada perangkat.

  1. Klik link download

Klik link download dan tunggu hingga prosesnya selesai. Mungkin saja link sudah rusak, kamu harus mencari paling baru atau ganti versi. Tenang saja, sebab ada banyak website yang merekomendasikan aplikasi ini jadi mudah ditemukan.

Sebelumnya kamu bisa periksa kredibilitas website. Sebab ada banyak yang menawarkan link download namun ternyata palsu. Link tidak dapat dibuka dan justru dialihkan untuk halaman baru diluar tujuan utama.

Cara Install Aplikasi di HP

Setelah kamu selesai mendownload, langkah selanjutnya adalah memastikan instalasinya sempurna. Berbeda dengan download aplikasi asli yang bisa otomatis terinstall di HP. Berikut cara instalasi Kpn TV apk yang benar.

  1. Periksa progress download

Jangan buru-buru menutup browser, pastikan pengunduhan selesai hingga 100%. Sebab bisa jadi prosesnya tidak sempurna dikarenakan berbagai faktor seperti ruang memori penuh atau jaringan internet sedang tidak stabil.

  1. Masuk menu pengaturan

Jangan langsung membuka file hasil pengunduhan. Kamu langsung dapat memeriksa hasil pengunduhan dari menu pengaturan. Buka menu ini di perangkat yang kamu gunakan, lalu masuk menu keamanan.

  1. Klik sumber tidak dikenal

Klik pada tombol sumber tidak dikenal. Posisikan pada warna hijau untuk mengaktifkan penginstalan. Nantinya proses pemasangan atau instalasi Kpn TV apk berjalan lancar.

  1. Klik install

Masuk file manager lalu klik pada file apk yang sudah berhasil di download. Pada tahap ini kamu perlu menunggu beberapa saat hingga app berhasil terpasang dengan sempurna. Selanjutnya dapat diatur sebagai shortcut supaya lebih praktis.

Langkah selanjutnya kamu perlu menguji dengan membuka ikon app tersebut. Setelah masuk kamu perlu sign up sebagai pengguna. Langkahnya seperti menggunakan apk lainnya pada pertama kali seperti mengisi email, username dan sebagainya.

Setelah masuk, kamu bebas memilih channel yang ingin ditonton. Daftar tombol channel ada di sebelah kanan layar. Perlu diingat dari pertama membuka apk hingga selesai prosesnya berjalan secara online. Artinya kuota internet akan terus berkurang.

Pantau terus pemakaian data jika intensitas mengakses Kpn TV apk kamu cukup tinggi. Sesuaikan dengan budget bulanan supaya tujuan menonton tidak terganggu oleh masalah kuota.

Cara Mudah Mengatasi Kendala Konektivitas

Menggunakan fasilitas secara online seringkali kamu akan menghadapi kendala. Tidak terkecuali layanan streaming populer satu ini. Jika hal tersebut terjadi jangan panik, kamu dapat melakukan beberapa langkah perbaikan sendiri.

Pertama, periksa kualitas sinyal internet yang kamu gunakan. Apakah pada posisi maksimal atau kurang. Bisa jadi faktor cuaca, lokasi di dalam gedung, terhalang bangunan tinggi, lokasi di pelosok dan sebagainya.

Beberapa wilayah mungkin tidak coverage oleh provider seluler. Kamu dapat menggunakan provider yang lebih berkualitas di wilayah terkini untuk dapat mengakses Kpn TV apk dengan lebih lancar.

Jika tidak ada masalah pada sinyal, mungkin data internet bermasalah. Pastikan paket data kamu masih aktif dan dapat digunakan untuk internet reguler. Jika belum, segera aktifkan dengan mengisi paket data baru.

Langkah selanjutnya jika konektivitas masih terkendala adalah dengan merefresh perangkat. Tutup semua apk yang sedang dalam kondisi terbuka termasuk Kpn TV apk. Lalu masuk kembali dengan klik pada ikon.

Kendala masih berlanjut padahal sudah dilakukan refresh? Kamu dapat melakukan restart perangkat. Saat mulai booting kembali, ini sama saja dengan proses refresh. Langkah ini bisa mengembalikan kualitas jaringan dan data internet.

Jangan lupa untuk memeriksa kecepatan internet yang kamu gunakan. Ini juga bisa jadi faktor mengapa tidak segera tersambung dengan aplikasi tersebut. Sebisa mungkin gunakan data internet reguler supaya lebih aman.

Mengatasi Channel yang Tidak Muncul

Kelebihan Kpn TV Apk

Selain masalah jaringan yang mengakibatkan koneksi tidak lancar, channel juga jadi kendala. Sering tidak muncul padahal proses installasi sudah berjalan dengan baik dan lancar. Lalu bagaimana cara mengatasinya? Berikut penjelasannya.

  1. Force Close App

Cara pertama adalah force close. Paksa berhenti proses yang sedang berjalan di Kpn TV apk dan langsung keluar. Tunggu beberapa detik, kemudian ulangi membuka apk dari awal.

Bisa jadi terdapat cache sehingga menghambat kinerja apk pada ponsel. Kendala seperti ini bukan dipengaruhi karena spek perangkat. Penggunaan tablet juga bisa mengalami kendala serupa.

  1. Restart Ponsel

Sama seperti ketika mengalami kendala koneksi, kamu bisa melakukan restart HP jika cara pertama tidak berhasil. Sebelum restart kamu bisa mengurangi beban perangkat dengan menghapus file-file tidak penting.

Setelah itu mulai kembali dengan masuk ke dalam Kpn TV apk. Lalu pilih channel yang akan ditonton. Tunggu beberapa saat sampai tayangan terbuka, karena akan butuh waktu untuk proses loading.

  1. Gunakan versi lama

Jika cara pertama dan kedua di atas tidak juga berhasil, hapus aplikasi. Segera uninstall, kemudian bersihkan cache. Hal ini bisa disebabkan versi yang kamu pakai belum sempurna mengingat ini merupakan mod.

Solusinya adalah menggunakan aplikasi versi lama. Kembali install apk versi sebelumnya atau lebih lama. Dari segi kualitas tidak jauh berbeda hanya mungkin fiturnya belum lengkap seperti versi paling baru.

Apabila kendala masih juga sama, kamu bisa menginstall versi lainnya. Ada banyak yang bisa kamu dapatkan link-nya di internet. Sekedar untuk menonton channel premium kamu bisa memasang apk paling rendah ukurannya.

Kapan Waktu yang Tepat Menggunakan Kpn TV Apk

Selama ponsel android aktif kamu bisa mengakses tayangan televisi kapan saja. Namun sebaiknya perhatikan waktu paling tepat. Streaming sepanjang waktu juga tidak baik untuk kesehatan mata, ponsel serta keuangan kamu.

Pilih tontonan favorit yang bermanfaat. Kamu bisa membukanya hanya saat tayangan tersebut diputar. Sisanya, bisa kamu pergunakan untuk hal-hal bermanfaat atau menonton update berita.

Batasi kebiasaan streaming. Misalnya drama korea atau serial latin, bisa sampai puluhan episode. Kamu bisa menentukan berapa banyak drama bersambung yang akan diikuti. Jangan semua yang sedang tayang diikuti.

Lebih bijak lagi jika memilih menonton tayangan yang hanya ada di malam hari. Waktu ini bukan waktu produktif. Sehingga kamu bisa memanfaatkannya sekedar hiburan tanpa mengganggu aktifitas wajib sehari-hari.

Kamu juga bisa membuka Kpn TV apk untuk menghindari berebut dengan anggota keluarga dalam menonton TV. Lebih privasi, bebas dan bisa menonton apa saja sesuai keinginan tanpa gangguan.

Memaksimalkan fungsi aplikasi untuk mengakses tayangan yang dilarang di Indonesia. Misalnya jika kamu pecinta film genre tertentu. Buka apk ini hanya jika terdapat film genre favorit saja, sehingga penggunaan waktu serta kuota data lebih efisien.

Kpn TV apk paling ideal untuk menonton kompetisi olahraga siaran acak. Atau balap MotoGP yang juga mengalami hal serupa. Jika kebetulan tidak dapat disaksikan melalui saluran lokal kamu bisa membuka aplikasi.

Pilih waktu yang tidak ada kemungkinan anak kecil ikut menyaksikan. Ini penting apalagi jika kamu mengakses channel dewasa. Selain tidak mendidik, menonton bersama anak di bawah umur tentu tidak nyaman.

Tips Penggunaan Kpn TV Apk

kpn_tv_apk

Penting untuk selalu bijak dalam menggunakan apk apapun jenisnya. Terlebih ini berkaitan dengan penggunaan fungsi perangkat HP dan kuota internet didalamnya. Jika memungkinkan sebaiknya gunakan untuk produktivitas, berikut tips selengkapnya.

  1. Tentukan tujuan penggunaan Kpn TV apk

Tujuan penggunaan penting supaya tidak diakses secara sembarangan. Khususkan penggunaan untuk update informasi global, nonton film terbaru, atau mengikuti jalannya pertandingan olahraga favorit.

  1. Pilih provider dengan jaringan paling bagus

Ada banyak provider seluler bisa kamu gunakan, tidak harus menggunakan yang sudah ada. Kamu bisa pilih mana paling murah dan berkualitas untuk menonton TV. Justru dengan cara ini bisa dipisahkan mana untuk keperluan hiburan dan urusan lainnya.

  1. Sisakan ruang memori perangkat

Kpn TV apk memerlukan ruang di HP dalam pemasangannya. Saat memilih link, baca ukuran file terlebih dulu. Sesuaikan dengan kondisi ruang memori perangkat, jika kurang kamu bisa mengurangi app lain yang sudah tidak dipakai.

  1. Gunakan perangkat android terbaru

Perangkat dengan sistem operasi paling baru dan canggih sangat mendukung kinerja aplikasi. Lakukan pembaruan sistem supaya semua fitur lebih maksimal. Jika memungkinkan kamu bisa mengupgrade perangkat sehingga lebih puas mengakses channel premium pilihan.

  1. Gunakan headset untuk mendengarkan

Lebih memaksimalkan kualitas audio jika kamu mendengarkan tayangan di Kpn TV apk dengan headset. Selain juga menjaga privasi dan supaya tidak mengganggu orang di sekitar jika terdapat suara berisik.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan Saat Penggunaan

KPN iTV in het buitenland

Teknologi ini bebas dipakai kapan saja. Bukan berarti sepenuhnya aman tanpa kendala. Prinsipnya adalah tidak berlebihan dan memperhatikan kualitas semua sarana prasarana yang diperlukan. Berikut hal-hal yang perlu diperhatikan.

  1. Jauhkan dari anak kecil

Mengingat lebih banyak tontonan dewasa, sebaiknya jauhkan dari anak kecil. Sebisa mungkin cegah mereka untuk mengakses TV menggunakan aplikasi ini. Selain minim konten edukasi khusus anak-anak juga kurang bagus untuk perkembangannya.

Menggunakan gadget untuk apapun bagi anak perlu dibatasi. Meski tujuannya untuk hiburan supaya tidak bosan, tetapi bisa mengganggu perkembangan sosialnya. Kurang bagus juga untuk kesehatan mata usia dini.

  1. Lakukan update secara rutin

Kpn TV apk masih dalam pengembangan yang akan selalu berubah versinya. Guna memaksimalkan tampilan dan menu didalamnya kamu harus melakukan update secara berkala.

Semakin baru versinya fasilitas semakin lengkap. Kualitas grafis juga akan jadi lebih menarik. Mumpung gratis dan tanpa biaya berlangganan, pasang aplikasi paling canggih dan baru di HP kamu.

  1. Perhatikan kondisi baterai

Disarankan menggunakan perangkat dengan kapasitas baterai 4000 mAh. Bagaimana jika perangkat yang dimiliki kurang dari itu? Isi daya sampai penuh sebelum mengakses channel premium melalui teknologi ini.

Bisa juga menyiapkan power bank atau charger untuk menyambung usia penggunaan baterai HP. Lebih bagus lagi jika kamu membatasi durasi. Misalnya maksimal 2 jam saja untuk streaming drama Korea.

Mencari tontonan TV berkualitas memang tidak ada batasnya saat ini. Alih-alih menggunakan Youtube untuk streaming, kamu bisa memilih langkah paling praktis yaitu download aplikasi mobile.

Keuntungannya jelas lebih mudah dalam pemakaian. Tinggal pilih channel untuk mengikuti siaran yang diinginkan. Tentu banyak macam apk mod yang bisa kamu pakai, tetapi Kpn TV apk ini cukup berkualitas dan direkomendasikan.