newpipe apk for youtube

Newpipe Mode Apk, Nonton Youtube Tanpa Iklan

Newpipe Mod Apk adalah salah satu alternatif buat Anda yang ingin nonton Youtube. Pengguna HP Android tidak lepas dari aplikasi nonton video paling populer satu ini. Tapi sering bosan karena iklan.

Saat mencari video penting dan diselingi iklan tentu jadi pengalaman yang kurang nyaman. Solusi yang sebelumnya banyak digunakan atas kendala ini adalah Youtube Vanced. Aplikasi ini memungkinkan nonton tanpa jeda.

Namun saat ini sudah tidak dapat digunakan kembali. Sebab aksesnya sudah diblokir oleh Youtube. Maka pengguna mencari jalan lain agar tetap dapat menggunakan aplikasi yang mempermudah keperluan nonton video online.

Sebelum menginstal, Anda harus paham dulu seperti apa aplikasi yang akan digunakan. Termasuk mengenali kelengkapan fitur, kelebihan dan kekurangannya. Seperti yang akan kami jelaskan berikut ini tentang pengertian dan panduannya.

Pengertian Newpipe Apk yang Perlu Dipahami

newpie apk

Aplikasi satu ini jadi buruan sejak Youtube Vanced diblokir. Siapa yang tidak ingin nonton video lancar tanpa jeda iklan? Anda pasti menginginkan pengalaman yang sama bukan? Bisa menonton tanpa iklan?

Lalu seperti apa Newpipe Mod Apk yang populer itu? Ini adalah aplikasi open source yang memberi kemudahan Anda untuk mengakses video online. Memiliki keunikan sendiri salah satunya tidak menggunakan API Youtube.

API Youtube digunakan oleh developer untuk dapat mengetahui data saluran serta mengakses statistik. Inilah yang menyebabkan pengguna Youtube kebanyakan merasa kurang nyaman berkaitan dengan privasi. Karena selalu diakses statistiknya langsung.

Jadi data Anda sebagai pengguna tidak diambil oleh aplikasi, berbeda dengan Youtube. Dengan begitu sebenarnya pribadi Anda lebih aman karena tidak perlu mengupload data-data pribadi. Semuanya dapat digunakan secara langsung.

Newpipe Mod Apk ini cukup ringan dan mudah dipasang pada HP Android. Anda tidak perlu membayar karena sepenuhnya gratis. Tidak perlu berlangganan lebih hemat namun bisa mengakses video bebas tanpa iklan.

Jadi bagi Anda yang suka nonton video tutorial misalnya, tidak akan terpotong ditengah. Atau pada saat mulai mencari, tidak perlu melihat tayangan berbagai penawaran yang sebetulnya tidak diperlukan secara live.

Lebih maksimal kepuasannya bagi yang suka streaming drama Korea. Sebab durasi nonton Anda lebih efisien. Suasana drama tidak akan terganggu lagi karena iklan lewat saat seru-serunya. Jadi pemakaiannya sangat efisien.

Kenapa bisa tanpa tayangan komersial? Sama halnya dengan Youtube premium, Newpipe Mod Apk dilengkapi dengan fasilitas yang memungkinkan pemblokiran iklan. Sangat menguntungkan bagi pihak pengguna tentunya. Karena dapat diakses secara gratis.

Kelebihan Aplikasi Newpipe bagi Pengguna

Kelebihan Aplikasi Newpipe

Video bisa Anda download dengan kualitas resolusi rendah. Lebih hemat baterai HP pada waktu ditonton kembali. Selain itu Anda bisa hemat ruang memori perangkat jadi kerjanya tidak berat sama sekali.

Bagi Anda yang perangkat selulernya memiliki keterbatasan memori Newpipe Mod Apk ini sangat membantu. Tidak perlu lagi membersihkan data atau galeri HP, bahkan semua aplikasi dapat berjalan dengan lancar saat digunakan. Adapun kelebihan lainnya adalah sebagai berikut :

  • Tidak mengumpulkan data pengguna. maksudnya saat Anda buka aplikasi maka tidak akan menemukan rekomendasi konten tertentu yang biasa Anda akses jadi lebih privasi. Berbeda dengan Youtube yang selalu mengumpulkan data.
  • Didalamnya juga sudah dilengkapi fitur bookmark. Anda bisa memasukkan konten tertentu yang paling sering dilihat atau didownload pada menu bookmark. Sehingga bisa dibuka konten yang sudah biasa diikuti dengan cepat.
  • Riwayat pencarian sebelumnya atau konten yang pernah dibuka bisa dihilangkan. Orang lain yang menggunakan HP Anda tidak akan tahu konten apa saja yang biasa diakses. Semua pelanggan benar-benar terjamin privasinya.
  • Memiliki fitur seperti aplikasi Youtube yaitu subscribe. Anda bisa lakukan itu pada konten pilihan sehingga pada saat kreator mengupload video terbaru bisa langsung diikuti. Anda tidak akan ketinggalan setiap update-nya.
  • Jadi Anda bisa membuat playlist dari hasil download di perangkat. Kemudian saat berganti HP bisa langsung dipindahkan dan dimainkan. Anda tidak perlu lagi mengulang menyusun playlist di HP baru lagi.
  • Terdapat fitur Most Played selain Bookmark. Sehingga bisa dilihat kembali konten atau video apa saja yang sering dilihat. Juga dilengkapi dengan fitur History konten-konten terdahulu. Jadi lebih praktis saat menggunakannya.

Aktivitas yang Didukung oleh Aplikasi NewPipe

Ada banyak aktivitas seru yang dapat Anda lakukan menggunakan aplikasi ini. Mendengarkan audio MP3 atau MP4 langsung secara online salah satunya. Bagi pecinta musik, jangan sampai terlewat update lagu-lagu baru.

Terdapat pilihan bookmark pada fitur Newpipe Mod Apk yang dapat digunakan untuk mengupdate info dari artis kesayangan. Setiap ada lagu baru yang dirilis oleh channel milik artis tersebut bisa langsung ditonton. Aktifitas lainnya yang bisa kamu dapatkan adalah :

  • Nonton film dan serial bersambung. Pecinta film bisa juga nonton langsung melalui channel resmi. Sama halnya seperti Anda mengakses Youtube untuk streaming film, drama korea, atau serial bersambung yang lainnya.
  • Untuk drama korea, supaya tidak ketinggalan update episode terbaru Anda bisa menambahkan channelnya dalam bookmark. Sebab bisa jadi terdapat keterlambatan dari jadwal penayangan seharusnya. Dengan begitu tayangannya tidak akan telat.
  • Benar-benar dapat diakses tanpa terlambat lagi. Semua update sudah terjadwal dalam bookmark. Jadi lebih praktis untuk pengguna saat ingin melihat serial drama kesukaannya. Itulah kenapa aktivitas yang dapat dilakukan lengkap.

Karena tidak kalah dengan fitur premium pada Youtube. Selain itu juga sangat ringan. Semua orang bisa mengaksesnya dengan mudah tanpa terkecuali. Hanya butuh koneksi internet saja untuk memakainya secara langsung.

Selebihnya cara pemakaiannya seperti menggunakan aplikasi Youtube pada umumnya. Jadi pasti bisa digunakan oleh pemula sekaligus. Menariknya adalah ada banyak fitur tersedia di dalamnya. Semua fiturnya lengkap dan sangat menguntungkan.

Pengguna tidak perlu ragu ketika ingin memakainya secara langsung. Karena semuanya dapat memakai fiturnya tersebut tanpa batas. Penasaran seperti apa fitur di dalamnya? Simak saja penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Fitur Newpipe Apk yang Menguntungkan

fitur terbaik newpipe apk

Ada beragam fitur yang ditawarkan aplikasi canggih ini. Sangat menjual, sehingga tidak heran jika banyak dipilih para pengguna Android. Berikut fitur menarik yang ada di dalamnya, dimana semua bisa menggunakannya.

  1. Terdapat Multiple Thread. Disini pengguna bisa membagi video yang didownload menjadi beberapa bagian. Lalu saat semua sudah selesai terdownload bisa digabungkan kembali. Tujuannya adalah supaya proses download jadi lebih cepat.
    • Newpipe Mod Apk bisa juga digunakan untuk mengunduh file HD. Jadi hasilnya nanti adalah vide dengan kualitas gambar dan warna yang tajam. Berlaku untuk semua tipe video yang tersedia di dalamnya.
  1. Background Player. Aplikasi ini punya kemampuan untuk memutar hanya download audionya saja. Jadi dari video penuh, Anda bisa mengambil suara saja. Biasanya ini untuk yang ingin mengambil dalam bentuk MP3.
    • Jadi jika Anda punya sebuah daftar putar misalnya kompilasi nantinya akan lebih mudah memainkannya. Anda bisa memainkan semua file video dengan mudah dan cepat dengan audio yang sudah diunduh tadi.
  1. Pop up Player. Fitur ini adalah tampilan kecil yang bisa Anda pakai untuk tetap menonton tayangan favorit. Namun aplikasi lain yang sedang dibuka tidak perlu ditutup. Karena dapat diputar.
  2. Sekali membuka Android Anda bisa mengerjakan banyak hal sekaligus. Newpipe Mod Apk ini pada tampilan di layar HP bisa dipindah ke bagian mana saja. Anda bisa menggeser kemana saja sesuai kebutuhan.
  3. Anda memiliki kebebasan menonton video mana saja. Sama halnya mengakses youtube baik dari HP atau komputer. Termasuk mendaftar atau subscribe ke semua channel pilihan Anda saat memakai aplikasinya tersebut.

Cara Mudah Download Newpipe Apk

link download newpipe apk

NamaNewpipe Apk Pro
Ukuran File9,7MB
Versiv0.23.0
SupportAndroid 4.4+
HargaGratis
DeveloperNewpipe
Link DownloadNewPipe Apk v0.23.0

Daftar kanal Youtube yang sudah berhasil Anda ikuti juga dapat disimpan serta ditransfer ke perangkat lain dengan mudah dan aman. Jadi lebih fleksibel digunakan dimana saja secara online ketika dibutuhkan.

Itulah kenapa Newpipe Mod Apk sudah sangat populer di kalangan pengguna HP Android. Cara downloadnya juga sangat mudah. Anda cukup mencari link download aplikasi ini di berbagai laman internet untuk mengunduhnya.

Perlu dicatat bahwa aplikasi ini sebetulnya tidak resmi. Sifatnya open source sehingga tidak bisa dicari di Playstore atau Appstore. Namun justru lebih simple sebab Anda bebas mencari di mesin pencarian.

Cukup ketik pencarian dengan kata kunci Newpipe Apk. Kemudian setelah terbuka Anda bisa pilih salah satu yang dinilai berkualitas. Untuk menentukannya bisa melihat testimoni pengguna link sebelumnya supaya tidak penasaran.

Biasanya website yang sering membahas mengenai teknologi dan internet bisa dijadikan referensi. Anda bisa memilih salah satu yang sudah dipercaya disana, sehingga tidak hanya menyediakan link tapi juga tips penting.

Aplikasi pihak ketiga ini terus mengalami perkembangan. Jadi versi terdahulu misalnya 2015 berbeda dengan yang terbaru saat ini yaitu 2022. Selain mendownload nantinya Anda perlu memperbarui secara berkala supaya terupdate.

Tujuannya agar kinerja Newpipe Mod Apk lebih maksimal. Fitur semakin disempurnakan di versi paling baru. Bisa jadi beberapa fitur lama tidak dapat digunakan jika tidak dilakukan upgrade versi terbarunya lebih dulu.

Teknis download aplikasinya sendiri tidak rumit. Cukup dengan satu klik dan menunggu selama beberapa menit. Jika koneksi stabil maka aplikasi sudah bisa terdownload dengan sempurna. Jadi pastikan memiliki koneksi bagus.

Langkah Instalasi yang Benar untuk Pengguna Baru

Setelah menemukan link download, Anda bisa memulai proses instalasi. Jangan sampai salah supaya aplikasi dapat langsung digunakan. Langkah mudahnya cukup sederhana seperti penjelasan berikut ini. Sehingga dapat melakukan instalasi langsung.

  1. Klik download pada link yang sudah didapat. Tunggu hingga proses mendownload selesai dan Anda mendapat pemberitahuan. Jika terkendala pada tahap ini Anda cukup periksa kualitas koneksi. Sehingga dapat menginstalnya langsung.
  2. Buka pengaturan setelah aplikasi Newpipe Mod Apk berhasil terdownload. Klik pada kolom “privasi” kemudian pilih “sumber tidak dikenal”. Aktifkan bagian ini dengan menggeser tombol on. Sehingga perangkat dapat menginstalnya sesuai kebutuhan.
  3. Mulai instalasi aplikasi. Buka file manager kemudian cari hasil download aplikasi yang sudah selesai tadi. Klik untuk mulai instalasi, tunggu beberapa saat sampai instalasi selesai dan siap digunakan oleh ponsel.

Anda tidak perlu melakukan login untuk bisa menggunakan aplikasi ini. Tidak harus mendaftar sebagai user baik dari Youtube maupun Google. Ini merupakan salah satu keuntungan bagi pengguna saat ingin menginstalnya.

Tidak memerlukan email, isi data, verifikasi dan sebagainya. Lebih ringkas, dan sangat membantu bagi yang belum akrab dengan gadget dan penggunaan berbagai aplikasi di dalamnya. Karena tidak perlu menyiapkan data.

Untuk menggunakannya Anda cukup klik ikon Newpipe Apk. Secara otomatis akan diarahkan pada daftar video atau konten. Anda bisa mencari kategori apa yang ingin diputar atau di download secara langsung.

Penggunaannya sama dengan Anda membuka Youtube. Semua menu yang ditampilkan juga sama. Namun disini Anda dapat menikmati semua jenis konten tanpa terganggu oleh tayangan iklan komersial. Jadi sangat menguntungkan sekali.

Bedanya Versi 2015 dengan yang Terbaru

Perbedan newpipe apk versi lama dan baru

Pada dasarnya tidak ada yang berbeda secara signifikan antara aplikasi versi lama dengan terbaru. Namun untuk pengalaman yang lebih maksimal pengembang terus menguji dan menyempurnakannya. Itulah kenapa selalu ada pembaruan.

Versi paling baru memberikan layanan setingkat dengan Youtube Premium. Namun disini setiap pengguna dapat menikmatinya secara gratis. Mulai dari mendengarkan audio, menonton video, dan mendownload. Jadi benar-benar sempurna versi terbaru.

Untuk mendengarkan audio langsung dari Newpipe Mod Apk bisa digunakan sebagai latar video. Misalnya memutar lagu untuk menonton video sesuai pilihan. Anda bisa membuat pengaturan sendiri sesuai dengan keinginan dan selera.

Versi paling baru yang rilis tahun 2022 sudah didukung dengan sistem download maksimal. Setiap pengguna bisa dengan mudah mendownload semua kategori video dengan cepat dan lebih mudah tanpa batas lagi.

Dengan kata lain pada saat koneksi internet yang digunakan tidak stabil atau pada kondisi buruk proses download tetap dapat berjalan. Begitu juga pada saat penggunaan. Tidak akan ada kendala berarti.

Versi Newpipe Mod Apk terbaru memiliki layanan spesial dimana pengguna dapat mentransmisikan video di kodi. Tersedia pilihan “play with kodi”, Anda bisa menggunakan aplikasi untuk video ke media pusat dari Android.

Terdapat 48 bahasa yang bisa dipilih termasuk bahasa Indonesia. Pengguna baru dan yang tidak memiliki kemampuan bahasa Inggris dengan baik tetap dapat menggunakannya. Termasuk menggunakan fitur penting dalam aplikasinya tersebut.

Itu artinya semua orang dari berbagai negara dapat menggunakannya dengan mudah. Tidak ada lagi keterbatasan bahasa ketika ingin memakainya secara langsung. Karena semuanya dapat menggunakannya sesuai pilihan bahasa dalam aplikasinya.

Hal-hal yang Perlu Diperhatikan saat Install maupun Menggunakan Aplikasi

Anda diperkenankan untuk mengganti sumber aplikasi. Caranya sangat mudah, terlebih dahulu Anda perlu mencadangkan data. Masuk pada pengaturan, pilih konten, ekspor basis data, kemudian simpan riwayat, daftar putar serta langganan.

Tahap selanjutnya Anda perlu meng-uninstal Newpipe Apk. Lalu ulangi proses pemasangannya dari awal. Mulai dari download kemudian install ulang, ini sama halnya dengan melakukan restart. Jadi perlu diperhatikan supaya lancar.

Aplikasi ini diperuntukkan bagi pengguna Android. Spesifikasinya Android 4.4 ke atas, semakin baru perangkat sistem operasinya semakin sempurna. Instalasinya gratis sama sekali tanpa biaya. Sehingga cocok untuk semua orang.

Versi paling baru berukuran 9MB. Inilah mengapa selalu disarankan untuk memeriksa kapasitas perangkat sebelum mendownload. Jika perangkat tidak banyak aplikasi yang aktif hal ini tentu tidak akan jadi masalah lagi.

Jadi bila ingin memakainya dengan lancar, pastikan perangkat Anda tidak memiliki banyak aplikasi. Sehingga ruang memorinya cukup digunakan untuk menginstal aplikasi ini tanpa masalah. Dengan begitu bisa mendapat keuntungan disana.

Namun bila merasa masih ragu dengan kemudahan Newpipe Apk, bisa langsung mencari ulasan dari pengguna sebelumnya. Sehingga bisa tahu seperti apa aplikasinya tersebut. Apakah ringan, mudah digunakan, dan praktis dipakai.

Jika merasa sesuai dengan kebutuhan, bisa langsung mengunduhnya dan melakukan instalasi ke dalam perangkat. Jadi lebih praktis dan dapat menggunakannya langsung dengan mudah. Karena bisa diakses asalkan ada koneksi internetnya.

Penasaran seperti apa review dari pengguna aplikasi ini sebelumnya? Untuk Anda yang belum menemukan ulasannya, simak saja langsung penjelasannya disini. Karena akan dikupas langsung serba-serbi ulasan dari pengguna terdahulu disini.

Review Pengguna Newpipe Apk Sebelumnya

Aplikasi ini merupakan favorit anak muda khususnya yang akrab dengan Youtube. Sangat memudahkan bagi pengguna. Sehingga persentase kepuasannya sangat tinggi terhadap kualitas hasil yang didapat. Terlihat dari banyaknya jumlah pengguna.

Tidak ada rating yang secara pasti menunjukkan tingkat pengalaman pengguna. Tapi dari berbagai testimoni di laman internet dapat ditarik kesimpulan bahwa pengguna sangat nyaman menggunakan Newpipe Mod Apk karena bebas keluhan.

Paling menonjol yang dibahas oleh pengguna adalah tidak adanya iklan. Ini menunjukkan bahwa selama ini pengakses Youtube sangat terganggu dengan adanya iklan komersial. Padahal iklan merupakan keuntungan bagi pengunggah konten.

Ukurannya kecil tidak menyita ruang memori pada perangkat-perangkat baru. Jadi bisa menggantikan aplikasi Youtube aslinya. Perangkat tidak cepat penuh. Sehingga tidak perlu sering-sering melakukan maintenance penyimpanan. Karena aplikasinya sangat ringan.

Kepuasan selanjutnya dari kualitas hasil download beresolusi tinggi. Sama seperti hasil download Youtube. Bedanya Newpipe Apk lebih mudah dan cepat mendapatkan file konten yang diinginkan. Sehingga lebih praktis ketika memakainya.

Testimoni yang tidak kalah banyak adalah dari penggemar drama korea dan film box office. Sebab bisa mendownload konten yang durasinya panjang dengan mudah. Tanpa perlu memiliki user login saat mengaksesnya.

Jadi cocok sekali untuk mereka yang ingin privasinya terjaga. Karena tidak perlu menulis data diri saat Newpipe Apk tersebut. Sehingga lebih praktis dan bebas masalah kedepannya. Cocok untuk pecinta video.

Bahkan tidak hanya pecinta video saja, penyuka musik juga merasa diuntungkan saat memakai aplikasinya tersebut. Hanya saja tidak banyak orang tahu cara mengunduhnya dengan mudah. Sehingga diperlukan pemahaman soal tipsnya.

Tips Download Aplikasi Newpipe

tips unduh di newpipe apk

Mendownload aplikasi ini bisa dilakukan dengan 2 cara. Pertama adalah dengan memanfaatkan situs resmi. Lebih aman bagi pengguna karena menjaga perangkat tidak lemot karena seringnya melakukan download ketika memakai aplikasinya.

Situs resmi dinilai aman sebab tidak ada resiko berbahaya. Mendownload melalui internet risiko malware tersebut cukup tinggi. Perangkat bisa kemasukan virus dari mana saja termasuk saat proses download Newpipe Apk.

Bagaimana membedakan situs resmi dan tidak? Saat Anda mencari melalui mesin pencarian Google, situs resmi terpercaya akan berada di paling atas. Pilih berdasarkan posisi tersebut untuk mendapatkannya supaya lebih aman.

Setelah memilih situs terpercaya segera masuk dan cari link. Jika link tidak bekerja periksa koneksi Anda, dan hubungi customer service. Jika masih belum dapat solusi segera dari situs alternatif tersebut.

Cara kedua adalah dengan menggunakan situs mirror. Untuk menggunakan Newpipe Apk langkahnya sama yaitu mencarinya dulu di Google. Pilih dari paling atas sesuai dengan tingkat visibilitasnya. Sehingga bisa menemukannya langsung.

Sebelum mendownload, pilih dulu versi yang paling baru. Biasanya ukuran file lebih besar, jika ruang di perangkat tidak mencukupi Anda bisa menurunkan versi menggunakan sebelumnya. Sehingga lebih ringan saat memakainya.

Karena saat memakai Newpipe Apk terdahulu, kinerja perangkat menjadi lebih ringan. Cocok sekali untuk pengguna hp jadul yang ingin ikut merasakan serunya fitur dan kenyamanan dari aplikasi ini secara langsung.

Setelah memahami bagaimana cara downloadnya dengan mudah, langkah selanjutnya adalah pahami soal tips menggunakannya. Sehingga Anda dapat menggunakannya dengan mudah tanpa batas. Karena sudah tahu bagaimana tips trik dan rahasianya.

Tips Menggunakan Aplikasi Newpipe

tips pakai aplikasi newpipe

Pengalaman seru pasti Anda dapat saat menggunakan newpipe Apk. Namun begitu tetap perlu memperhatikan beberapa hal supaya tetap menikmatinya secara maksimal. Berikut tips menggunakan aplikasi bagi pecinta musik dan video.

  1. Periksa koneksi internet yang digunakan. Sebisa mungkin gunakan koneksi yang stabil seperti wifi rumahan. Ini untuk menghindari buffering terlalu lama saat membuka video. Jadi pastikan koneksinya lancar dulu ketika memakainya.
  2. Gunakan perangkat HP dengan memori yang besar. Terutama yang hobi melakukan download untuk ditonton kemudian pada saat offline. Perhitungkan kapasitas memori supaya maksimal. Sehingga Anda dapat memakainya Newpipe Apk
  3. Lakukan update secara berkala. Biasanya untuk update akan ada permintaan dari sistem. Ini diperlukan supaya kemampuan aplikasi dapat berjalan maksimal. Sebab pengembang bisa melakukan perbaikan setiap saat ketika digunakan langsung.
  4. Pilih resolusi sebelum mendownload file. Resolusi akan berpengaruh terhadap kualitas gambar dan ketajamannya. Pilih yang paling bagus, sesuaikan dengan kecepatan download Newpipe Apk. Bila tidak memungkinkan, pilih yang rendah saja.
  5. Periksa konten secara menyeluruh sebelum download. Banyak video yang tidak utuh di Youtube. Antara awal dan akhir bisa tidak sinkron atau tidak selesai. Ada juga yang disambung dengan video lain.

Fungsi memeriksa video sebelum memakai Newpipe Apk untuk mendapatkan sesuai yang diinginkan. Tentu Anda tidak mau rugi sudah keluar kuota dan waktu ternyata video yang didapat abal-abal. Jadi cek itu.

Caranya adalah menonton dari awal hingga akhir durasi. Bisa jadi setelah akhir video disambung dengan kompilasi lain untuk menyelesaikan durasi. Dan ini akan sulit dipotong nantinya. Sehingga butuh waktu lagi.

Alasan Harus Mencoba Aplikasi Newpipe

Tentunya ada beberapa alasan kenapa harus mencoba aplikasi ini dibandingkan dengan lainnya. Itulah kenapa bila masih penasaran apa alasannya, simak saja beberapa alasan berikut. Sehingga semakin sadar kenapa harus mengunduhnya.

  1. Newpipe Apk ini benar-benar nyaman dipakai karena bebas pustaka. Tergantung dari Youtube API dan kerangka Googlenya. Aplikasinya dibuat terbatas untuk menganalisa Youtube saat mencari data informasi. Jadi menguntungkan pengguna.
  2. Alasan lainnya adalah dapat digunakan pada semua perangkat sekaligus, bahkan untuk bukan pengguna Google Services. Jadi ini merupakan bagian terbaik untuk aplikasi ini karena pemakaiannya sangat sederhana bagi pengguna.
  3. Dilihat dari jumlah ukuran kapasitas Newpipe Apk ini sangat kecil. Bahkan tidak sampai 2 MB. Itu saja fiturnya sudah lengkap. Anda dapat mengunduh sambil mendengarkan dan melihat tayangan videonya.
  4. Tidak hanya dapat mengunduh videonya saja, bahkan bagi pecinta musik bisa mendownload audionya saja dengan mudah. Kemudian juga dapat mendengar video dari latar belakang saat sedang memutarnya secara langsung.
  5. Dibandingkan dengan aplikasi lainnya, Newpipe Apk ini memiliki pilihan resolusinya lengkap. Untuk default standarnya adalah 360. Namun bisa juga ditautkan dengan video eksternal. Sehingga pemakaiannya lebih mudah bagi pengguna.

Pastinya aplikasi ini merupakan pelengkap gadget yang super lengkap. Pengguna bisa merasa aman karena privasinya terlindung secara menyeluruh ketika memakai aplikasinya tersebut. Jadi lebih praktis karena dapat digunakan dengan bebas.

Supaya lebih rapi dan mudah saat menggunakannya, cobalah untuk mengganti perangkat. Jadi pemakaiannya lebih praktis lagi. Agar lebih mudah dalam menggunakan Newpipe Mod Apk bisa menandai video dan membuat playlist.