CCTV Koneksi ke HP
Cara Memasang CCTV Koneksi ke HP

CCTV Koneksi ke HP

Adanya perkembangan teknologi saat ini membuat peralatan digital yang tersedia lebih modern. Salah satunya CCTV koneksi ke HP yang memudahkan pengguna untuk pemantauan keadaan di sekitar.

Akan tetapi, agar dapat menghubungkan CCTV ke HP, maka harus melakukan beberapa tahapan instalasi yang cukup membingungkan. Meskipun membingungkan namun manfaatnya cukup banyak bagi kamu.

Pentingnya Memasang CCTV Koneksi ke HP

CCTV Koneksi ke HP yang Penting Diketahui

CCTV (Closed Circuit Television) adalah sebuah perangkat keamanan yang berguna untuk merekam seluruh peristiwa di suatu daerah. Umumnya, CCTV yang bisa dikoneksikan ke HP banyak dipasang di tempat umum, seperti sekolah, rumah sakit, stasiun, serta lainnya.

Namun, saat sudah banyak orang yang memasang CCTV di rumahnya. Hal ini tentunya sebagai salah satu upaya untuk mengawasi keadaan sekitar rumah. Jadi, ketika orang tersebut meninggalkan rumah, maka tidak perlu cemas lagi.

Umumnya, rekaman kamera CCTV Koneksi ke HP dapat terlihat melalui Personal Computer (PC). Namun, pasti akan merasa kerepotan, jika harus pergi ke luar kota. Tidak mungkin memantaunya menggunakan komputer.

Adanya teknologi yang semakin canggih membuat masalah tersebut terselesaikan dengan mudah. Masalah tersebut bisa diselesaikan hanya dengan teknologi yang semakin canggih.

Tentunya hal tersebut akan sangat diuntungkan bila kondisi rumah diawasi dengan kamera CCTV yang terhubung pada smartphone. Kamu bisa mengawasinya kapan saja dan, termasuk ketika pergi ke luar kota.

Persiapan Mengatur CCTV Terkoneksi ke Smartphone

  1. Sebelum pemilik menghubungkan kameranya ke Smartphone, maka harus melakukan beberapa persiapan. Pertama, pemilik harus memastikan bahwa kamera sudah terpasang dengan benar.
  2. Jika masih ragu, maka bisa mengikuti panduan dalam memasang CCTV Koneksi ke HP. Selain itu, pemilik juga dapat memanggil teknisi khusus untuk pemasangannya di rumah.
  3. Setelah kamera tersebut terpasang dengan baik, pastikan DVR sudah dalam kondisi online. Pastikan juga semua perangkat mendukung Internet Protocol (IP) agar tetap online.

Cara Mengakses CCTV ke Handphone Ketika Jarak Jauh

Cara Mengakses CCTV dari Handphone
Cara Mengakses CCTV dari Handphone (rumah123.com)

Kamu dapat mengawasi setiap tempat yang telah terpasang CCTV Koneksi ke HP di mana saja dan kapan pun. Melalui cara ini penggunaannya jauh lebih maksimal dan dapat mengurangi risiko terjadinya kejahatan.

Bahkan, sebagian besar penyedia layanan rata-rata telah meningkatkan jenis teknologi yang digunakan. Kebanyakan dari CCTV sudah dapat diakses langsung secara online dan dipantau melalui berbagai perangkat.

Agar dapat melakukan pengawasan jarak jauh menggunakan Smartphone, kamu tidak perlu IP Public Static. Fitur pengawasan ini dapat dapat kamu gunakan hanya pada internet dari IndiHome, di mana IP Public Dinamic sudah memanfaatkan fasilitas DDNS.

Melalui fasilitas tersebut, pemilik dapat membuka dan mengawasinya dari luar area dengan menggunakan smartphone serta jaringan internet. Selain itu, adanya kemampuan mengakses CCTV koneksi ke HP dapat dilakukan pada jaringan internet dari paket seluler provider lokal.

Untuk dapat melakukan pengawasan tersebut, biasanya pemilik bisa menggunakan layanan cloud P2P. Fasilitas ini sudah tersedia oleh para vendor Digital Video Recorder.

Jadi dapat dibilang bahwa semua DVR sudah tersematkan port untuk ethernet yang mendukung untuk protokol TCP/IP. Sehingga akan membuatnya dapat terakses melalui jaringan internet.

Apabila kamera CCTV Koneksi ke HP pemilik sudah menggunakan protocol TCP/IP, maka akan langsung terpantau melalui Handphone menggunakan internet tanpa adanya DVR. Namun, tetap bisa memasukkan IP dari DVR dengan mengatur DVR agar terlihat dari internet.

Pemilik juga dapat memastikan apakah sudah mempunyai port TCP/IP atau tidak. Apabila tidak, maka kamu masih harus memasukkannya ke DVR agar terlihat secara online. Selain itu, pastikan juga kamera CCTV yang kamu pasang terhubung ke jaringan internet.

Cara CCTV koneksi ke HP bisa juga dengan menggunakan Cloud Access P2P yang dikenal lebih mudah dan tidak harus mempunyai IP Public seperti versi DDNS. Sehingga jika digunakan akan lebih fleksibel dan tidak merepotkan.

Perlu kamu tahu, ketika mengakses DVR, maka bisa menggunakan sebuah bandwidth upload. Hal ini karena aktivitas CCTV sedang mengupload gambar ke internet.

Cara CCTV Koneksi Melalui Cloud Access P2P

Cara Akses CCTV Melalui Cloud Access P2P

Biasanya layanan ini telah tersedia oleh para penyedia pemasangan CCTV Koneksi ke HP dan pihak lain di sekitarnya. Layanan Cloud Access P2P terkenal gratis ketika ingin diaktifkan untuk memantau CCTV.

Namun, terdapat beberapa syarat yang harus kamu persiapkan sebelum menggunakan Cloud Access P2P, berikut ini syarat-syaratnya:

  • Tambahkanlah jaringan internet terlebih dahulu pada DVR atau IP Camera.
  • Daftarkan diri kamu melalui akun Cloud Access P2P.
  • Masukkanlah akun Cloud Access P2P ke website dari penyedia DVR dan IP Camera.

Cara Kerja dari Cloud Access P2P

Cloud Access P2P ini menggunakan server digital yang dapat diakses secara online. Ketika DVR telah tersambung ke jaringan internet, maka akan muncul cara untuk menghubungi server relay dari pihak penyedia.

Kamu bisa menggunakan aplikasi CMS atau VMS untuk mendukung fitur Cloud Access P2P. Setelah kamu menjalankan aplikasinya, maka bisa mengakses DVR yang terhubung dengan server relay.

Melalui cara kerja tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai kelebihan bila memilih cara CCTV koneksi ke HP dengan Cloud Access P2P ini. Berikut ini sudah ada beberapa kelebihan dari Cloud Access P2P.

👉 TRENDING:  7 Aplikasi CCTV Terbaik Yang Paling Banyak Digunakan Oleh Perangkat Android dan iOS!

Fitur ini terbilang sangat cocok untuk orang yang tidak kenal dengan teknologi CCTV. Hal ini karena kamu tidak perlu melakukan instalasi manual yang ribet.

Jadi hanya memastikan syaratnya sudah terpenuhi, dengan CCTV koneksi ke HP pada internet. DVR yang digunakan ketika melihat secara online menggunakan Handphone tidak akan ada pemindahan dari para bot peretas.

Hal ini karena fitur Cloud Access P2P sudah dikendalikan oleh penyedia, jadi kamu tidak perlu lagi melakukan banyak hal diluar dari itu.

Cara Mudah Penggunaan Cloud Access P2P

Bila kamu sudah tertarik untuk mengaktifkan fitur tersebut, berikut ini sudah ada beberapa tahapannya:

  • Pertama, login ke DVR sebagai pihak admin. Setelah kamu berhasil masuk, maka bisa mencari menu “Configuration” dan tab opsi menu “Network”.
  • Kamu bisa langsung memilih “Advanced Settings” dan mengklik tab “Platform Access”. Untuk bisa mengaktifkan Cloud Access P2P dapat menambahkan centang pada tulisan “Enable”.
  • Selanjutnya, kamu bisa klik “Verification Code” dan tekan tombol “Save”. Kode ini bisa digunakan dalam mengakses aplikasi VMS/CMS.

Pendaftaran dari Akun Cloud Access P2P

Apabila CCTV koneksi ke HP menggunakan Cloud Access P2P pada DVR telah aktif, selanjutnya lakukan proses pendaftaran akun, berikut ini caranya:

  • Pertama, kamu bisa login terlebih dahulu pada situs penyedia DVR dan tekan “Register”. Selanjutnya, akan dibawa ke halaman pengisian form dan isi seluruh kolom sesuai data sistem.
  • Isi alamat email untuk memperoleh kode verifikasi dan isi kode ke kolom pop-up yang muncul. Jika sudah sampai tahap ini, kamu bisa memperoleh akun Cloud Access P2P dan siap ke tahap selanjutnya.
  • Berikutnya, kamu bisa mendaftarkan akun melalui aplikasi mobile dengan menginstall aplikasi CMS dari penyedia DVR. Selanjutnya, kamu bisa menjalankan aplikasinya dan pilih negara di mana kamu berasal.
  • Selanjutnya, tekan tombol strip tiga yang ada di kiri pojok dan cari opsi “Cloud P2P”. Kemudian, tekan “Register” di bagian bawah.
  • Masukkanlah alamat email aktif dan isi kode verifikasi yang dikirim ke email tersebut. Lalu kamu bisa buat username dan password agar dapat mengakses VMS.

Cara Daftar DVR Melalui Aplikasi Cloud Access P2P

Apabila kamu telah mengaktifkan Cloud Access P2P pada DVR dan membuat akun, bisa langsung mengelolanya. Tahapan selanjutnya, daftar DVR yang telah aktif Cloud Access P2P melalui platform, berikut caranya:

  • Login terlebih dahulu ke situs penyedia DVR dan cari menu “Device Management”. Kemudian, pilih “Add” masukkan number perangkat DVR. Bila kamu diminta kode verifikasi, maka wajib mengisi kode verifikasi yang dibuat pada Cloud Access P2P di “Aktivasi”.
  • Pada saat DVR telah online, kamu dapat mengakses DVC di mana saja menggunakan aplikasi Cloud Access P2P dan internet.

Cara melihat CCTV koneksi ke HP, bisa langsung menggunakan aplikasi dari vendor DVR. Kamu dapat mengaksesnya di web, aplikasi mobile maupun PC.

Bila kamu menggunakan aplikasi Smartphone, di halaman pertama pilih list DVR dan klik Live View. Sementara itu, pada aplikasi CMS/VMS, pilih list DVR dan Live View.

Cara CCTV Terkoneksi Melalui Dynamic Domain Name Server (DDNS)

CCTV Terkoneksi Melalui Dynamic Domain Name Server
DDNS & Dynamic IP Addresses for DVR Security Systems – Get CCTV Security and Surveillance Cameras from 2MCCTV

Cara CCTV koneksi ke HP menggunakan DDNS direkomendasikan bila DVR tidak mempunyai Cloudaccess P2P. DDNS juga bisa menjadi pilihan ketika pengguna ingin membuat desain jaringan tampilan secara kustom.

Bila dibandingkan dengan Cloud Access P2P, DDNS ini memang terbukti lebih ribet. Namun, keunggulannya kamu lebih bebas berkreasi, karena semua bisa diatur sesuai dengan kebutuhan.

Konsepnya sebenarnya sama, saat kamu masuk ke server lokal dengan menggunakan internet, Di mana server local adalah DVR. Syarat utama untuk dapat melakukan cara ini, kamu harus memiliki akses router dan memperoleh IP Public dari penyedia internet.

Cara Kerja dari Dynamic Domain Name Server (DDNS)

Sebagian besar dari IP Public memiliki sifat yang dinamis, apalagi saat melakukan restart. Jika kamu menggunakan cara DDNS maka harus tahu IP Public dengan mengeceknya secara manual. Solusi yang tepat DDNS ini kamu bisa menggunakan hostname.

Hal ini dilakukan agar penyedia DDNS dapat membuat aplikasi yang terus melakukan pembaruan ketika IP Publik berubah. Jadi DNS berfungsi untuk mengganti IP Public yang dinamis.

Perbedaan dari Cloud Access P2P, untuk DDNS biasanya terhubung ke perangkat client lewat internet. Sedangkan, Cloud Access P2P menggunakan server relay yang langsung terhubung ke DVR CCTV Koneksi ke HP.

Layanan DDNS ini sudah berbayar, namun kelemahannya lebih rawan jika dipindai oleh para peretas. Nantinya para peretas dapat masuk dan melakukan hal buruk ke jaringan.

Cara Menggunakan Dynamic Domain Name Server (DDNS)

Pertama-tama, kamu harus bisa melakukan pendaftaran DDNS dan membuat host baru terlebih dahulu. Umumnya, penyedia sudah memberlakukan biaya tertentu, namun bila kamu sekedar mencoba penggunaan yang terbatas, maka bisa ke situs seperti NoIP.com, dnsdynamic.org, dynu.com, dyn.com, hik.online.com.

1. Membuat Hostname

Saat kamu sudah mempunyai DDNS, maka harus membuat hostname menggunakan domain. Biasanya, hostname ini berguna untuk alamat DVR online agar kamu dapat terakses menggunakan jaringan internet.

Misalnya saja, bila kamu menggunakan situs No.IP.com, maka bisa pilih “Dynamic DNS”. Kemudian, klik menu tulisan “Hostnames” dan pilih “Create Hostname”. Kemudian, kamu bisa membuat nama baru di kolom “Hostname” dan isi “Domain” serta tekan “Create Host”.

2. Pengaturan dari DDNS Updater

Untuk pemasangan CCTV koneksi ke HP DDNS Updater berguna sekali untuk memberikan informasi terkait IP Public dynamic. Sehingga domain atau host secara otomatis dapat mengganti IP Public terbaru sesuai perubahan yang terjadi. Berikut ini terdapat langkah-langkah yang dapat kamu lakukan dengan tepat.

  • Login ke pengaturan DVR sesuai vendornya dan pilih opsi tulisan “Network” serta “Basic Settings”.
  • Kamu bisa memilih tab “DDNS” dan tambahkan centang pada “Enable DDNS”.
  • Isi informasi sesuai DDNS yang telah dibuat dan tekan “Save”.

3. Pengaturan dari Port

Pengaturan ini bertujuan agar saat mengakses host melalui internet, bisa diteruskan ke IP Private DVR. Pengaturan Port ini hanya dapat dilakukan melalui perangkat IP Public.

  • Jadi kamu harus tahu IP Private pada DVR dan nomor port yang digunakan. Caranya sebenarnya cukup masuk ke pengaturan DVR dan pilih bagian “Network”.
  • Kemudian, kamu bisa pilih opsi “Basic Settings” dan klik “Port”. Di sini kamu akan melihat IP Private dan lakukan Port Forwarding di Router Mikrotik. Berikut ini cara yang bisa kamu lakukan dengan mudah.
  • Pertama, login ke mikrotik dan pilih menu tulisan “IP”. Kemudian, kamu bisa pilih “Firewall” dan cari tulisan “NAT”. Lalu dilanjutkan dengan klik tombol “Add” atau simbol “+”, selanjutnya ke “General”.
  • Pada bagian “Chain” pilih “dstnat”, dan “Protocol”. Kemudian, kamu pilih Port” yang isi port ada di DVR. Untuk bagian In.Interface bisa isi lokasi IP Public sesuai dengan ISP.
  • Kemudian, kamu bisa pilih tab “Action” dan isilah kolom sesuai informasi yang dimiliki. Apabila tidak ada Router Mikrotik, maka bisa atur Port Forwarding di Modem Router. Cara seperti ini harus dapat kamu sesuaikan dengan penyedia internetnya karena sistemnya berbeda-beda.
👉 TRENDING:  Cara Setting Aplikasi XMEye di Android dan iOS

Cara Mengakses CCTV Melalui Handphone

  • Pertama, download aplikasi CMS sesuai vendor DVR. Selanjutnya, masuk ke bagian “Devices” dan klik “Manual Adding”.
  • Selanjutnya, pilih opsi tulisan “Registe mode” dan klik “IP/Domain”. Kemudian, kamu bisa memasukkan host admin yang dimiliki. Kemudian, masukkanlah port yang telah dibuat sebelumnya di dst.port dan username serta password DDNS. Kamu bisa langsung melihat Live View dengan cara memilih device dan pilih “Live View”.

Cara Mengakses CCTV Melalui PC

  • Install aplikasi CMS versi PC dan masuk ke bagian “Tool”. Kemudian, kamu bisa klik ke “Device Management” dan pilih “Server”.
  • Selanjutnya, ke bagian “Encoding Device”, “Add Device”, dan pilih “IP/Domain”. Kemudian, masukkanlah informasi yang kamu diperlukan dan pilih “Live View”

Adanya kemajuan zaman bisa memudahkan kamu untuk mengakses CCTV koneksi ke HP jarak jauh. Sehingga dengan adanya kemajuan ini, kamu bisa mengawasi apa pun yang terjadi secara real-time dan mencegah kejahatan lebih cepat.

Alasan CCTV Tidak Dapat Terhubung ke Smartphone

Saat ini memang terdapat beberapa masalah atau kendala untuk CCTV koneksi ke HP. Salah satu masalah yang terjadi adalah tiba-tiba CCTV tidak dapat terhubung ke Smartphone. Tentunya, kamu harus melakukan pemeriksaan dan memperbaiki masalah yang terjadi.

Kamu dapat memulainya dengan cara memeriksa kabel terlebih dahulu. Oleh karena itu, pastikan kabel sudah terhubung dengan baik dan tidak putus. Jika kamu menggunakan nirkabel maka harus melakukan pengecekan Wifi yang digunakan.

Pastikan sudah mengetahui SSID dan password Wi-Fi yang akan digunakan. Namun, bila terjadi sebuah masalah layanan penyedia internet maka hubungi Customer Service penyedia layanan internet yang digunakan.

Manfaat dari CCTV untuk Penggunaan Sehari-hari

Manfaat CCTV

Era digital saat ini, penggunaan CCTV memang semakin berkembang. Selain banyak dipasang di area umum dan perkantoran, pemasangan CCTV Koneksi ke HP juga banyak digunakan untuk mengawasi kawasan hunian.

Hal ini tentunya tidak terlepas dari manfaat penggunaan CCTV yang sangat efektif. Berikut ini sudah ada beberapa manfaat jika menggunakan CCTV koneksi dengan HP baik di area bisnis perumahan maupun perkantoran, yaitu:

1. Dapat Meningkatkan Keamanan

Seperti yang sudah diketahui, bahwa fungsi utama CCTV koneksi ke HP adalah meningkatkan keamanan. Dengan begini, CCTV merupakan upaya pencegahan terhadap tindak kriminal dan kejahatan. Khususnya untuk pelaku bisnis, mulai dari bidang kuliner, properti, perkantoran, dan lainnya.

CCTV berguna untuk merekam dan menampilkan video secara live sehingga bisa memantau keadaan sebuah tempat secara langsung. Bahkan, pada area yang tanpa cahaya sekalipun, kamera berfungsi dengan baik karena sudah dilengkapi infra red.

2. Sebagai Barang Bukti Tindak Kejahatan

Rekamanan CCTV bisa saja tersimpan secara otomatis, jadi apabila terjadi hal tidak terduga di kawasan tersebut, maka hasil rekaman bisa dijadikan sebagai bukti. Arsip rekaman tentunya bisa membantu proses penyelidikan untuk pihak berwajib.

Oleh sebab itu, CCTV koneksi ke HP bisa dijadikan sebagai salah satu pengawas paling ampuh untuk aset pribadi dan perusahaan. Dengan adanya kamera ini, kamu bisa langsung memonitoring semua aktivitas yang terjadi di tempat-tempat CCTV terpasang.

3. Dapat Mencegah Insiden Keamanan

Kamera CCTV dapat terpasang di area yang rawan kecelakaan, contohnya lokasi berpotensi tinggi terjadinya kebakaran. Bila instalasi tersebut diletakkan pada tempat tepat, maka dapat mencegah terjadinya kerusakan maupun kecelakaan.

Hal ini karena kamu bisa langsung melihat apa saja yang sedang terjadi di seluruh area. Sehingga apabila terlihat gelagat tidak beres, maka dapat mengambil tindakan.

Rekaman CCTV koneksi ke HP bisa diakses secara online, jadi kamu tidak perlu lagi memonitor. Sebagian besar CCTV mempunyai fitur notifikasi melalui telepon, e-mail, SMS, maupun WhatsApp, jika terdeteksi pergerakan yang mencurigakan.

CCTV ini mudah ditempatkan dimanapun dan kapanpun kamu inginkan. Contohnya saja, di sudut rumah maupun tempat tersembunyi yang tidak dapat dilihat orang lain.

Aplikasi CCTV Handphone yang Terbaik

Kamu dapat memanfaatkan smartphone yang tidak digunakan sebagai kamera CCTV yang bisa dikoneksikan ke HP. Selain itu, kamu juga dapat monitoring smartphone lainnya.

Cara ini dapat kamu lakukan dengan minimal dua smartphone, namun jika tidak memilikinya bisa menggunakan kamera webcam. Berikut ini sudah ada beberapa rekomendasi CCTV koneksi ke HP.

1. IP Webcam

Aplikasi CCTV berguna untuk merekam gambar dan suara yang ada di sekitarnya. Aplikasi ini mempunyai fitur canggih, seperti pengaturan resolusi, pendeteksi suara, perekaman, dan lainnya.

2. Wi-Fi Baby Monitor

Biasanya, aplikasi yang satu ini dipasang pada kamar bayi. Aplikasi ini mempunyai fitur untuk melakukan zoom pengaturan cahaya, zoom-out, zoom-in, perekaman, dan lainnya.

3. WardenCam

Aplikasi CCTV koneksi ke HP yang satu ini dapat digunakan dengan bantuan Handphone. Kamu dapat mengaktifkan fitur Night Vision, sehingga bisa digunakan di malam hari dengan resolusi gambar yang jelas.

4. DroidCam Wireless Webcam

Aplikasi DroidCam telah digunakan oleh beberapa orang. Hal ini karena sudah didukung resolusi gambar yang tinggi sampai 720 pixel. Jadi kamu tetap bisa melihat gambar yang jelas melalui aplikasi ini.

3 Penyebab Terjadinya Kerusakan CCTV

Penyebab Terjadinya Kerusakan CCTV

Memasang CCTV koneksi ke HP di rumah akan memberikan manfaat seperti mempermudah kamu untuk mengawasi rumah. Apalagi saat kamu tertidur, CCTV akan mengawasi rumah dan merekam semua kejadian tanpa adanya cela sedikit pun.

Jadi bila terjadi hal yang tidak diinginkan, kamu sudah mempunyai bukti rekaman yang kuat. Namun, bila kejadian penting di rumah tidak bisa terekam, maka CCTV tidak bisa bekerja. Di bawah ini sudah ada beberapa penyebab CCTV koneksi ke HP rusak dan cara mengatasinya.

(1) Adaptor Tiba-tiba Mati

Power supply merupakan salah satu sumber listrik kamera CCTV. Jadi CCTV juga ikut mati, bila power supply rusak ataupun mati. Untuk dapat mengecek kondisinya, kamu dapat menggunakan alat avometer terlebih dahulu. Namun, bisa menggantinya dengan yang baru, apabila adaptor memang mati.

(2) Kamera CCTV Rusak atau Mati

Saat kamera CCTV koneksi ke HP mengalami kerusakan, maka gambar DVR menuju monitor secara otomatis ikut mati. Sehingga tidak ada juga rekaman yang tersimpan, namun jika fitur inframerah CCTV masih hidup, maka yang rusak hanya kameranya saja. Solusi terbaik bisa dengan membawanya ke tukang servis untuk dapat mengatasinya, agar bisa langsung dicek dan diperbaiki.

👉 TRENDING:  Xmeye CCTV Apk, Review dan Link Download Untuk Android dan PC

(3) Kabel CCTV Tiba-tiba Putus

Apabila masih berjalan secara normal, maka bisa jadi kesalahan ada pada kabel CCTV. Kabel ini bisa saja putus karena kualitasnya tidak bagus atau digigit tikus.

Kamu bisa membeli kabel baru untuk menggantinya, apabila kabel sudah putus. Meski tampak mudah, merawat CCTV koneksi ke HP juga cukup merepotkan.

Ketimbang kamu pusing masalah servis CCTV, bisa menghubungi teknisi profesional. Jadi kamu tidak perlu repot-repot menelepon atau membawa mesin CCTV, cukup memanggil teknisi saja.

Daftar CCTV Murah dibawah 1 Jutaan

Bagi kamu yang mencari CCTV koneksi ke HP dengan harga murah. Berikut ini sudah ada daftar CCTV murah dengan harga dibawah Rp. 1 jutaan:

1. DVR 4 CH 4 XMEYE

DVR CH 4 XMEYE

DVR 4 / 8 /16 CHANNEL WiFi SERIES FULL HD 1080P : Cek Harga Promo!

DVR CH 4 XMEYE yang dihargai dengan Rp. 999 ribu dan dapat dilihat melalui ponsel Android dengan aplikasi XMeye. Aplikasinya dapat langsung download melalui Google Play Store. Berdasarkan penjelasan dari aplikasinya, pengguna bisa langsung melihat kamera keamanan secara langsung.

Terutama dari jarak jauh menggunakan WiFi, melalui internet, dan koneksi internet seluler maupun tablet. Terdapat model terbaru dari iDVR-PRO yakni hybrid dan bisa mendukung kamera CCTV koneksi ke HP dan keamanan beresolusi HD.

2. Xiaomi Ip Cam

Xiaomi Ip Cam

Mi Home Security Camera 360 HD 1080P / 360 2K – MI Camera CCTV : Cek Harga Promo!

Rekomendasi CCTV murah selanjutnya berasal dari perusahaan China. Perusahaan Handphone asal China sudah mengekspansi bisnis ke teknologi rumah pintar.

Salah satunya Xiaomi CCTV Ip Cam yang harganya cukup terjangkau sekitar Rp. 399 ribu. Kamu dapat mengendalikan CCTV milik Xiaomi ini dengan aplikasi Android bernama Mi Home yang sudah diinstal hampir 500 ribu pengguna.

3. CCTV EZVIZ C4W 1080P

CCTV EZVIZ C4W 1080P

Cek Harga Promo!

CCTV koneksi ke HP telah dijual sekitar Rp. 725 ribu. Uniknya lagi, CCTV C4W bisa mengeluarkan suara dan memancarkan cahaya peringatan untuk mengusir penyusup ke rumah tinggal.

Selain itu, terdapat kamera C4W yang memungkinkan kamu untuk menggambarkan zona tertentu. Di mana aplikasi EZVIZ dapat mengatur sensitivitas deteksi gerakan untuk menerapkan tingkat keamanan yang sesuai kamu butuhkan.

4. DAHUA Camera HAC-HDW1220R

DAHUA Camera HAC-HDW1220R

Cek Harga Promo

Dahua HAC-HDW1220R bisa kamu dapatkan seharga Rp. 500 ribuan di toko online. CCTV yang bisa dikoneksikan ke HP juga telah didukung aplikasi Android yang bernama gDMSS Lite dan termasuk perangkat lunak pengawasan jarak jauh.

Menggunakan CCTV yang bisa dikoneksikan dengan HP sangat membantu memberikan keamanan yang sangat efisien. Itu saja informasi yang dapat disampaikan terkait CCTV koneksi ke HP. Semoga dari informasi ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kamu.