tubemate apk download video youtube

Tubemate Apk

Tubemate apk sebuah aplikasi yang memudahkan kamu untuk download video dari youtube. Semua tayangan tersebut dapat dinikmati dan tersimpan di memori internal atau eksternal. Jika diperlukan tinggal klik saja.

Hadirnya apk ini memang sangat membantu terutama bagi penikmat music atau berbagai tayangan lainnya. Mereka dapat mengunduhnya kemudian melihat kembali ketika kuota sudah mulai menipis dan tanggal tua.

Mungkin juga video mengenai cara memasak sampai berbagai tutorial lainnya. Semuanya bisa didapatkan dengan mudah, cukup buka saja memori tanpa kuota sudah bisa melihat sekaligus mempelajarinya.

Mengenal Tubemate Apk Sebagai Kebutuhan

Harus diakui youtube merupakan penyelamat disaat sedang tidak tahu harus berbuat apa. Artinya mau melakukan kegiatan rasanya tidak enak dan selalu salah. Hanya saja, ada kendala lain terkadang membuat kesal.

Ketika sedang asik melihat sinyal internet sedang tidak bersahabat sehingga video tidak bisa dilihat dengan nyaman. Ada jeda cukup lama antara detik satu dengan lainnya, hal itu sangat menyebalkan bukan?

Atas dasar inilah mengapa Tubemate apk coba dihadirkan. Karena, hanya dengan satu apk saja kamu sudah bisa melihat ribuan tayangan. Tidak perlu takut lagi kalau internet urang stabil, cukup download.

Kemudian, lihat tanpa menggunakan kuota, dari segi kualitas gambar dan kenyamanan tetap sama. Artinya saat pengguna menginginkan kualitas HD 1080p juga bisa, saat dilihat offline benar-benar mengesankan.

Hasil unggahan Tubemate apk dengan yang dilihat di youtube tidak jauh berbeda. Bila kamu mengunduhnya ke mode FHD maka hasilnya sama. Inilah keunggulan dari penggunaan aplikasi tersebut.

Bagi yang merasa susah sinyal di rumah karena faktor topografi, rasanya mengunduh aplikasi tersebut sangat direkomendasikan. Menariknya, platform ini bukan hanya di smartphone saja, melainkan versi komputer juga sudah tersedia.

Jadi, bagi kamu yang lebih suka melihat video di komputer karena ukuran layarnya lebih besar dan puas. Maka, menggunakannya merupakan alternatif terbailk. Penasaran bagaimana cara mengunduhnya?

Cara Download, Registrasi dan Install

tubemate terbaru

Tubemate apk bukan aplikasi yang tersedia di Playstore atau Appstore. Oleh karena itu, cara mengunduhnya kamu harus mencari dulu di internet link downloadnya. Biasanya beberapa website menyediakannya.

Untuk ukuran filenya sendiri tidak terlalu besar, maksimal hanya 7 MB saja. Setelah menemukan link klik saja, kemudian tunggu proses download selesai, biasanya hanya butuh waktu 5 menit saja.

Tetapi, sebelum mengunduh Tubemate apk ada hal yang harus dilakukan terlebih dulu yaitu mengatur beberapa pengaturan di handphone. Maklum saja, aplikasi ini memang berasal dari sumber tidak dikenal.

Jika, kamu belum mengaturnya besar kemungkinan proses download akan gagal. Walaupun harus diulang beberapa puluh kali tetap sama saja. Lalu, bagaimana cara melakukan setting agar bisa terunduh sempurna? Berikut caranya:

  1. Sebelum mengunduh Tubemate apk silahkan pergi dulu ke pengaturan di smartphone
  2. Pilih pengaturan tambahan
  3. Selanjutnya, klik privasi dan keamanan
  4. Aktifkan sumber yang tidak dikenal
  5. Kemudian klik link dibawah ini
Nama AplikasiTubemate apk
DeveloperDevian Studio
Ukuran File17.8 MB
OS MinimumAndroid 4.3+
Versi

v3 3.4.8

DownloadTubeMate V3.4

Setelah setting tersebut dilakukan maka proses unduh bisa berjalan lancar. Biasanya, apk akan meminta kamu untuk lakukan instal setelah selesai. Klik saja untuk menjalankannya, tunggu beberapa menit.

Tubemate apk sudah bisa digunakan dan tercantum dalam di dashboard personal computer. Bagaimana cukup mudah bukan? Selanjutnya, mari lihat cara menggunakannya seperti tutorial di bawah ini

Cara Menggunakan Tubemate dengan Mudah

download tubemate video downloader

Bagi para pemula, aplikasi ini memang membingungkan. Hanya saja setelah dipelajari lebih jauh sebenarnya tidak terlalu sulit juga. Hanya membutuhkan waktu untuk memahami setiap perintah di dalamnya.

Jika mempelajarinya sendiri masih mengalami kendala dan kesulitan, coba simak sedikit tutorial di bawah ini Tubemate apk:

  1. Pilih dulu video yang ingin di download
  2. Lihat file peringatan terhadap video tersebut
  3. Tekan oke untuk memberikan izin
  4. Perlu diketahui bahwa aplikasi ini hampir mirip dengan youtube jadi, secara keseluruhan tidak ada kesulitan dalam menggunakannya
  5. Bila ingin mengunduhnya, tekan tombol hijau
  6. Pilih video kemudian tekan tombol merah

Satu hal yang harus menjadi catatan penting adalah masalah koneksi. Jika terjadi kendala ketika melakukan download melalui Tubemate apk bisa saja karena sinyal kurang stabil, atau kendala di provider.

Menariknya apk ini kamu bisa memasukkan daftar antrian ke dalamnya. Jadi, tidak perlu menunggu satu unggahan selesai. Pilih dan masukkan ke dalam daftar antrian, bisa ditinggal untuk aktivitas lain.

Setelah pekerjaan selesai proses download juga selesai, kamu dapat melihatnya disaat istirahat atau di tengah perjalanan. Bagaimana cukup mudah bukan? Semua jenis video bisa diunggah dengan mudah tanpa rumit.

Mempunyai Fitur Unggulan untuk Memanjakan Penggunanya

fitur unggulan tubemate

Tubemate apk merupakan platform yang cukup dikenal oleh dan kebanyakan mereka menyukainya. Tidak heran bila penggunanya cukup banyak, dan sebagian besar dari mereka mengaku puas karena ada banyak fitur sudah disematkan.

Tidak heran memang, aplikasi tersebut sangat memanjakan penggunanya. Kondisi tersebut sebagai upaya mempertahankan diri dari banyaknya platform downloader. Apa saja fiturnya, coba simak penjelasannya di bawah ini.

1.      Bisa Unggah Banyak Video

Fitur yang paling menyenangkan dari Tubemate apk adalah kemampuannya dalam mengunduh beberapa video sekaligus. Bagi sebagian orang yang selalu resah ketika akhir bulan karena kuota, hal ini jadi menyenangkan.

Mereka bisa memanfaatkan wifi di kantor misalnya, untuk melakukan unggahan tersebut. Jika fitur ini tidak disematkan, bisa jadi pekerjaan terganggu. Karena, harus melakukannya satu per satu, sehingga waktunya terbuang percuma.

Tetapi, dengan fitur yang dihadirkan oleh Tubemate apk ini semuanya dengan dapat dilakukan tanpa perlu mengorbankan waktu lama. Cukup lakukan unggahan ketika sudah masuk kantor, biarkan saja sampai jam istirahat.

Ingin 10 atau 20 sekaligus, aplikasi ini bisa melakukannya. Hanya saja, perlu diketahui kapasitas memorinya harus penuh. Karena ukuran file mereka cukup besar, walau hal itu dipengaruhi ketika memilih unduhannya.

Tetapi, memastikan kapasitas memori full membuat kinerja dari Tubemate apk lancar tanpa kendala karena mereka tidak perlu kebingungan andai saja kapasitas memorinya sudah penuh. Tidak cukup sampai disitu saja.

2.      Bisa Mengunduh Berbagai Sumber

Ada satu fitur yang cukup menarik juga. Dimana platform tersebut bisa mengunduh dari berbagai sumber. Jadi, bukan hanya Youtube saja, hampir semua media sosial mampu dikerjakannya tanpa syarat dan ketentuan.

Kondisi ini memungkinkan Tubemate apk mampu mengunduh instagram, tiktok, sampai twitter serta masih banyak lagi. Apakah cara mengaktifkan fitur ini sulit dan rumit? Tenang saja, semuanya sudah diatur.

Jadi, kesan ruit dan sulit sebenarnya tidak ada. Karena, pengguna hanya perlu mengaktifkan semua media sosial dan menautkannya. Secara otomatis, akan melakukan unggahan sesuai file yang dipilih.

Tubemate apk akan melakukan download sesuai perintah tersebut. Jadi mau menyimpan beberapa video mudah saja. Bahkan, bukan hanya format mpv saja, untuk Mp3 mereka juga dapat melakukannya.

Fitur inilah alasan mengapa sampai sekarang banyak penggunanya, bahkan jumlahnya terus bertambah. Tidak bisa dipungkiri memang, teknologi serba cepat adalah pemenangnya, dan yang lambat akan terus tertinggal.

Tidak cukup sampai disitu saja, Tubemate apk juga mempunyai layanan terbaik yang membuat kamu merasa senang memakainya. Dimana aplikasinya terdapat thread, fitur ini tersedia juga di internet download manager.

Seperti diketahui bahwa idm mempunyai kecepatan unggah paling stabil dan waktunya singkat. Alasannya karena hadirnya thread, kondisi tersebut juga tersedia dalam aplikasi ini, cukup menarik bukan?

3.      Kualitas Download Tinggi

Ketika melihat sesuatu baik video atau foto pasti kualitas menjadi penting. Terlalu rendah membuat gambar buruk dan kurang nyaman dilihat. Sayangnya hal itu tidak akan terjadi di Tubemate apk.

Mereka memahami benar bahwa gambar adalah nyawa dan segalanya. Oleh karena itu, saat melakukan unduhan resolusi yang ditawarkan tergolong tinggi mencapai 1080 HD. Jadi, menonton film sangat nyaman.

Apalagi kalau dipadukan dengan kualitas layar mumpuni ala gedung bioskop ditambah suara menggelegar khas dolby atmos sudah pasti betah. Harus diakui langkah ini memang terlihat remeh dan tidak penting.

Tetapi, Tubemate apk merasa yang remeh tersebut banyak dikeluhkan oleh konsumen. Hal itu menjadi catatan kecil dengan memperhatikan beberapa detil menarik. Tidak heran bila peminatnya sangat banyak.

Aplikasi ini memberikan bukti nyata, bukan hanya sekedar janji dan ditutupi dengan syarat serta ketentuan berlaku. Hanya saja perlu diperhatikan ketika mau mendownload video kapasitas besar harus perhatikan juga sinyal.

Memang kemampuan dari Tubemate apk ini sudah dibekali dengan hadirnya thread, sehingga kecepatan download bisa 2x lebih cepat. Tetap saja, sinyal lemah membuat unggahan tersebut akan terganggu dan ujungnya gagal.

Kualitas tinggi membutuhkan ukuran data cukup besar. Hal ini yang jadi pengaruh apakah sebuah unggahan itu bisa cepat atau tidak. Kecepatannya sendiri dipengaruhi oleh berbagai faktor, paling utama sinyal.

4.      Gratis dan Mudah Digunakan

Tubemate apk mengerti benar apa yang diinginkan penggunanya. Bukan hanya sebatas fitur saja melainkan cara menggunakannya. Dari sekian banyak layanan tersebut, mereka memberikan harga gratis tanpa perlu bayar.

Inilah gebrakan dan terobosan yang cukup berhasil. Hampir semua penggunanya puas dan menyukainya. Harus diakui untuk mencari tanpa biaya saat ini sangat susah. Beberapa pengembang seakan memanfaatkan momen ini.

Artinya mereka sengaja memberikan harga demi meraih keuntungan, harus diakui langkah itu memang cukup berhasil dalam mendulang uang. Karena dibatasinya layanan memang kurang menyenangkan dan cenderung menyebalkan.

Kondisi inilah yang coba ditangkap oleh Tubemate apk sehingga, semua orang dapat menggunakannya secara mudah dan tidak perlu keluar uang sama sekali. Cukup nyaman dalam memakainya bukan?

Perlu diingat setiap pengembang pasti menginginkan keuntungan, bila gratis saja tetapi tidak ada pemasukan sama sekali pasti akan rugi juga. Karena, pembayaran pemeliharaan cukup besar, termasuk gaji karyawan di baliknya.

Oleh karena itu, untuk mengantisipasi mahalnya operasional biasanya platform lain dan Tubemate apk menambahkan iklan. Bisa melalui pop up, sebelum atau sesudah layanan, serta masih banyak lagi.

Perlu digaris bawahi, bahwa untuk aplikasi ini sendiri tergolong sangat minim iklan penawaran. Kondisi ini membuat penggunanya merasa nyaman terus berlama-lama disini. Mau kreativitas apa saja mudah tanpa harus pergi.

Layanan gratis ini dapat dilakukan sejak awal pemakaian. Jadi, tidak perlu adanya registrasi dengan memasukkan email. Setelah selesai download langsung bisa digunakan begitu saja sesuai kebutuhan kamu.

5.      Ukuran File Relatif Kecil

Ukuran file menjadi salah satu kendala bagi sebagian orang untuk mengunduh sesuatu. Sayangnya Tubemate apk tidak seperti itu. Ukuran filenya relatif kecil, jadi masih bisa untuk menyimpannya.

Walau sisa memori tersisa 1 GB saja, apk ini masih bisa masuk dan digunakan tanpa ada jeda. Inilah alasan lain mengapa banyak orang sering memakainya. Bahkan, dijadikan sebagai rekomendasi utama

6.      Bisa Tema Gelap dan Terang

Perlu diketahui bahwa, tema yang tersematkan aplikasi ini adalah gelap dan terang. Artinya mereka sudah kekinian, tahu apa yang dibutuhkan oleh para penggunanya. Kedua tema tersebut memberikan efek berbeda.

Hanya saja, tetap bisa digunakan dengan nyaman. Selain itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas bookmark, dimana pengguna bisa leluasa dalam memberikan tanda untuk situs yang disukai, menarik sekali bukan?

Fitur lainnya yang juga tidak kalah mengesankannya adalah hadirnya jendela. Jadi, saat kamu sedang mengerjakan tugas sambil lakukan download, bisa memanfaatkannya. Keduanya dapat berjalan bersamaan.

Kelebihan dan Kekurangan dari Tubemate

 Pelajari cara menuliskan maksud gambar(buka di tab baru). Biarkan kosong jika gam

Setiap platform pasti punya kelebihan dan kekurangan. Hal ini menunjukkan bahwa, pengembang lebih fokus kepada apa. Sama halnya seperti Tubemate. Sejak awal terlihat sempurna karena banyak kelebihan.

Hanya saja, setelah digunakan ternyata beberapa orang menemukan kelemahan yang sangat krusial. Belum tentu semua pengguna sama, artinya satu kelemahan fatal bagi dia tidak juga untuk kamu bukan?

Oleh karena itu, sebelum mengunduh perhatikan dulu beberapa poin pentingnya. Pelajari lebih lanjut agar kamu sendiri bisa memahaminya. Berikut sudah kami jelaskan apa saja yang termasuk kelebihan serta kelemahannya.

Kelebihan Tubemate

Harus diakui bahwa Tubemate apk mempunyai interface sangat ramah. Khususnya para editor pemula yang sedang mencoba dan mendalami masing-masing platform. Nyamannya user interface ini sangat penting,

Apakah pengguna tetap bertahan atau akan mundur dan memilih layanan lain. Setidaknya perlu belajar sekitar 10 menit saja, pengguna sudah bisa paham. Inilah kelebihan yang harus diketahui oleh semua orang. Tidak hanya itu saja, masih ada beberapa kelebihan lain bisa dilihat seperti:

1. Penggunaan Bahasa yang Mudah

Tubemate apk memberikan kemudahan total bagi penggunanya. Hal itu terwujud dari pemakaian bahasanya. Sangat sederhana, tidak membuat semua orang bingung. Bagi pemula yang baru belajar tidak perlu takut.

Ketika membacanya, kemudian mencoba untuk menggunakannya pasti paham dengan sendirinya. Tidak heran bila beberapa orang sering merekomendasikannya terutama para pemula.

2. Mampu Menyesuaikan Layar

Kelebihan lain dari aplikasi ini adalah kemampuannya dalam mendeteksi layar. Artinya saat smartphone tersebut hanya mampu di kapasitas 720p saja, maka pilihannya otomatis maksimal di angka tersebut.

Dengan begini kamu sulit untuk memaksakan kualitas tertinggi, tetapi setelah diunduh ternyata kualitasnya langsung menurun. Pasti rugi di kuota, dan hal itu terkadang terjadi di beberapa pengembang.

Mereka hanya melihat bagaimana dirinya sendiri mampu memberikan kualitas. Tanpa melihat bahwa sebenarnya, perangkatnya belum mampu melakukan. Walau sedikit mengecewakan, namun inilah yang terbaik.

Kekurangan Tubemate

Setelah mengetahui kelebihannya, sekarang saatnya melihat bagaimana kekurangan. Salah satu poin utamanya adalah kamu harus mengatur sumber tidak dikenal terlebih dulu. Hal ini memang cukup berbahaya.

Apalagi, sumber tidak dikenal ini banyak membawa berbagai macam virus dan malware. Bisa saja personal computer atau smartphone kamu nanti rusak. Apalagi, berbagai penawaran iklannya juga cukup berbahaya.

Oleh karena itu, cobalah untuk mempelajari aplikasi ini, sebelum mengunduhnya. Lihat dulu bagaimana kekurangannya lebih lanjut di bawah ini:

1. Hanya Bisa di Medsos Saja

Ingin mengunduh video dari platform selain media sosial selain Tubemate apk? Sayang sekali hal tersebut sulit dilakukan. Sejak awal mereka hanya berfokus saja pada youtube, instagram, tik tok, dan facebook.

Untuk platform lainnya, Kamu harus menggunakan aplikasi lain. Kekurangan ini bisa dimaklumi oleh semua orang karena, untuk beberapa saat pengunduhan hanya di media sosial saja.

2.  Kualitas Kurang Bagus

Perlu diketahui bahwa Tubemate apk mempunyai kualitas unggahan buruk. Artinya saat kamu melakukan download dan terdapat jaringan kurang bagus. Hasilnya sedikit pecah atau kurang nyaman untuk dilihat.

Kondisi tersebut terjadi untuk beberapa kali, biasanya bagi pemula saja untuk adaptasi. Setelah itu, biasanya sudah normal kembali. Tetapi, ada pengguna juga mengaku akan kembali ke masalah semula.

Terutama saat sinyal kurang bagus, rasanya kualitas gambar tersebut terasa sekali pecahnya. Terkadang di beberapa menit terlihat sempurna, dan disisi detik selanjutnya terlihat kurang menarik, jadi bersiap saja.

Bukan hanya itu saja, saat kamu melakukan unggahan dalam format MP3, terkadang belum bisa diputar. Jadi, pengguna harus mencobanya sekali lagi. Poin paling pentingnya adalah jaringan sinyal harus selalu stabil.

Apakah Berbahaya dan Banyak Virus?

apk tubemate aman dari virus

Harus diakui sisi kelemahan dari Tubemate apk sendiri adalah pengguna harus mengatur pengaturan dari sumber yang tidak dikenal. Hal tersebut memang mengandung risiko besar terutama pada smartphone.

Kalau personal computer, biasa lebih terlindungi karena kinerja anti virusnya memang cukup canggih. Hanya saja apakah apk ini cukup membahayakan dengan membawa berbagai faktor penyebab kerusakan perangkat? Ini Jawabannya:

1. Bebas Malware

Salah satu ketakutan banyak orang ketika memakai sumber tidak dikenal adalah disisipi malware atau virus. Dimana hal tersebut sering muncul dan mengganggu, bahkan merusak kinerja komputer membuat kamu rugi besar.

Menurut beberapa pengguna yang sudah merasakan bagaimana merasakan aplikasi ini. Mereka terlihat biasa saja, justru sangat senang. Harus diakui Tubemate sudah terbebas dari malware sampai kode spam.

Semuanya tidak terindikasi ketika kamu sudah mengunduhnya. Buktikan saja, ketika selesai melakukan install. Biasanya ada peringatan atau pernyataan dari komputer mengenai aplikasinya, setelah digunakan 1 jam tetap sama saja.

Salah satu ketakutan ketika adanya malware atau kode spam adalah pencurian data. Dengan fasilitas keamanan yang sudah mumpuni, membuat kamu tidak perlu khawatir lagi, semuanya aman terkendali.

2. Sisipan Malware di Iklan

Banyak pengguna percaya bahwa, selain mengunduhnya kamu juga harus hati-hati terhadap iklam yang ditampilkan. Sayanya Tubemate apk ini sudah aman dan bersih, jadi berbagai macam penawaran aman.

Hanya saja saat mencari link usahakan di tempat terpercaya. Jangan main unduh tetapi, website tersebut kurang begitu bagus dan punya trek record buruk. Lebih disarankan langsung ke web resinya saja.

Sudah pasti mempunyai tingkat keamanan tinggi. Tidak mungkin di dalamnya sudah disisipi virus untuk merusak atau mencuri perangkat kamu. Bagaimana masih ragu mau mengunduhnya? Masih tetap memilih lainnya?

Siapa Saja yang Bisa Menggunakannya?

tubemate untuk bisa untuk android

Terbersit sebuah pertanyaan dari beberapa pengguna mengenai aplikasi ini. Biasanya mereka menanyakan apakah aman atau tidak, hanya saja da lagi yang juga bertanya apakah semua orang bisa memakainya?

Jawabannya adalah iya, baik kamu diseluruh dunia di belahan bumi sebelah mana asalkan koneksi sinyal internet masih tetap bagus, maka untuk mengunduhnya tetap mudah. Tubemate sudah mempunyai teknologi khusus.

Jadi, tidak lagi berbatas dengan waktu atau wilayah negara, semua dapat dimanfaatkan begitu saja tanpa rumit. Harus diakui pertanyaannya ini memang cukup menggelitik tetapi, pantas mendapatkan jawaban.

Karena beberapa pengguna mengaku kesulitan memakainya. Biasanya hal itu terjadi akibat jaringan internet kurang sempurna dan menimbulkan kendala ketika proses mengunduhnya, jadi cek dulu jaringannya.

Dengan begini pertanyaan yang sering dilontarkan bisa terjawab sudah. Satu saran untuk kamu sebelum memakainya, pastikan sering melihat youtube dan berbagai media sosial lainnya, agar aplikasi bisa digunakan.

Terkadang ada beberapa orang yang sering mengunduhnya tetapi, dibiarkan begitu saja karena jarang sekali melihat video di medsos, hal itu sangat disayangkan. Jadi, pikirkan benar sebelum mengunduhnya.

Dulu Tubemate Apk Ada di Google Play

tubemate lepas dari google playstore

Aplikasi ini sebenarnya pernah masuk di Google Play. Hanya saja untuk saat ini dihapus jadi, kamu sulit menemukannya di Playstore, hal ini wajar saja karena waktu itu youtube pamornya menurun.

Banyak orang lebih memilih download daripada melihat langsung. Dari segi kacamata bisnis, kondisi itu sangat meresahkan karena, iklan yang masuk akan sedikit. Pengembangannya juga tidak sesuai dengan rencana awal.

Dari berbagai pertimbangan ini, akhirnya pihak Google tidak lagi menghadirkan aplikasi tersebut dan sudah hilang. Atas kondisi seperti itu, Tubemate berjuang di luar untuk mendapatkan perhatian lagi dari penggunanya.

Harus diakui bahwa, banyak orang cukup banyak memakainya. Karena, lebih menyenangkan melihat film atau drakor sesuai waktu yang ada. Misal pulang kerja pukul 8 dan senggang ketika masuk jam 10.

Maka, kamu bisa rebahan dan langsung membuka kembali video yang sudah diunggah. Karena pencoretan dari Google tersebut membuat aplikasi ini sekarang memakai sumber tidak dikenal agar mampu bertahan.

Apabila google tidak mengambil langkah tegas waktu itu, mungkin sekarang nama youtube tidak akan besar seperti sekarang ini. Karena, mereka akan sulit berkembang secara finansial, sponsor tidak cukup mampu.

Dengan kehadirannya kembali apakah tidak mengancam keberadaannya? Rasanya tidak karena, sudah memiliki alur cerita yang berbeda juga. Walau fungsinya masih sama, namun masyarakat lebih nyaman melihatnya langsung di youtube.

Jangan Sampai Salah Karena Nama

Perlu diketahui bahwa Tubemate sendiri terkadang salah dengan vidmate dimana keduanya memang hampir mirip. Bahkan untuk fungsinya juga tidak jauh berbeda. Jika tidak fokus maka kesalahan tersebut bisa saja terjadi.

Hal tersebut wajar saja, karena sepintas memang mirip. Ketika kamu membuka untuk akses vidmate juga sama. Tetapi, percayalah bila keduanya merupakan dua aplikasi berbeda hal tersebut dapat dilihat dari bufferingnya.

Tubemate menjadi juaranya soal hal ini, karena selama pemutaran tidak terasa sekali lelet atau berhenti untuk beberapa detik. Kecuali, kalau masalah sinyal itu menjadi poin berbeda dan sulit untuk dilanjutkan.

Harus diakui buffering menjadi satu kendala paling menyebalkan karena, sebagai pengguna kamu wajib bersabar menunggu. Saat melihat film rasanya menjadi kurang nyaman, feel yang terbangun sejak awal seakan runtuh.

Walaupun melihatnya lagi masih bisa namun rasanya sudah tidak seperti di awal. Kondisi buffering juga terkadang terjadi waktu download. Rasanya aneh bila turun terlalu tajam sehingga waktu unggah lebih lama.

Harus diakui Tubemate memiliki tingkat jaringan yang lebih stabil. Kemampuannya dalam mempertahankan prestasi tersebut masih tetap ada. Walau banyak gempuran dari berbagai pesaing, tetap mereka menjadi utama.

Melihat secara offline youtube memang menyenangkan. Menghindari dari pemakaian kuota tidak terkontrol. Dengan berbagai fasilitas mumpuni rasanya tidak heran bila Tubemate apk selalu digunakan oleh banyak pengguna.