twibbon hari buruh 2022

Twibbon Hari Buruh 2022, Tinggal Pasang Foto Langsung Jadi!

May Day 2022 adalah sebuah peringatan tahunan yang dilakukan para buruh internasional, nah untuk memperingatinya kalian bisa membuat twibbon hari buruh 2022 dengan memasang fotomu saat bekerja.

Twibbon hari buruh nasional/internasional 2022 ini kami pilih dengan desain-desain yang lebih menarik dan paling update. Ada 9 pilihan template twibbon yang sedang trending dan bisa juga kamu gunakan secara gratis.

Kamu hanya siapkan saja fotomu sendiri atau bersama-sama teman kerja untuk dimasukkan kedalam frame/bingkai twibbonnya. Oke langsung saja, berikut ini adalah pilihan desain twibbon hari buruh nasional 2022 yang sedang trending :

Template Twibbon Hari Buruh 2022

May Day menjadi momen peringatan yang dilakukan oleh para buruh sedunia sebagai bentuk peringatan sejarah panjang para buruh yang menuntut keadilan dan kesejahteraannya.

Tanggal 1 Mei dipilih dalam rangka mengenang tragedi haymarket riot atau kerusuhan haymarket yang terjadi di Chicago, Illinois, Amerika Serikat. Haymarket riot adalah tragedi kekerasan yang melibatkan polisi dan massa buruh yang tengah berunjuk rasa di Chicago pada 4 Mei 1886.

Untuk memperingatinya, maka kamu bisa mengekspresikan semangat juang para buruh dengan membuat twibbon hari buruh nasional dan internasional 2022 dari template yang kami rekomendasikan berikut ini :

Twibbon Hari Buruh Sedunia

Hari Buruh Sedunia 1 Mei 2022 : https://www.twibbonize.com/hariburuhseduniareviewtech

Selamat hari buruh sedunia : https://www.twibbonize.com/url-hariburuhsedunia

Twibbon memperingati hari buruh 1 Mei by PKSART : https://www.twibbonize.com/hariburuhkanan

Selamat Hari Buruh 2022

Twibbon May Day by FSP TSK SPSI : https://www.twibbonize.com/sasoku-yes

Twibbon Myaday2022 : https://www.twibbonize.com/maydaymayday2022

Selamat hari buruh SPSI LEM : https://www.twibbonize.com/maydays

Hari Buruh Ketupat Mayday : https://www.twibbonize.com/hariburuhbrebes2022

Hari Buruh Nasional PUK IKPP : https://www.twibbonize.com/hariburuhpukikpp

MEI BERLAWAN KPR 2O22 : https://www.twibbonize.com/meiberlawankpr2022

Cara Membuat Twibbon Hari Buruh

Berikut ini panduan cara membuat twibbon hari buruh 2022:

  1. Pertama-tama kamu siapkan foto yang akan digunakan dan pastikan fotomu itu dalam bentu portrait agar nantinya wajah terlihat jelas.
  2. Kemudian buka browser di HP kamu dan masuk ke website twibbonize.com, lalu cari tema “ramadhan, puasa, atau marhaban ra ramadhan”
  3. Setelah tema bingkai tentang ramadhannya muncul, pilih salah satu template yang akan kamu gunakan dan selanjutnya pilih foto.
  4. Upload foto yang kamu siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan kamu suka.
  5. Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.
  6. Tekan tombol “download” agar Graphic Design tema ramadhan yang kamu buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.

Seperti itulah 9 template twibbon hari buruh internasional 2022 yang sedang trending. Ayo ramaikan