Cara Membuka Brankas Pribadi Oppo F9

Introduction

Hello Sobat Teknobgt, pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang cara membuka brankas pribadi Oppo F9. Brankas ini digunakan untuk menyimpan foto, video atau dokumen penting yang tidak ingin diketahui orang lain. Namun, pada suatu saat, Anda mungkin lupa password brankas tersebut dan tidak dapat membukanya. Jangan khawatir, artikel ini akan memberikan solusi terbaik untuk membuka brankas pribadi Oppo F9.

Step-by-Step Cara Membuka Brankas Pribadi Oppo F9

Langkah pertama untuk membuka brankas pribadi Oppo F9 adalah dengan membuka aplikasi File Manager di Oppo F9 Anda. Setelah itu, cari file dengan nama “.oppo_secure” yang merupakan file brankas Anda.

Ketika Anda menemukan file tersebut, klik ikon kunci di bagian kanan atas layar. Kemudian, masukkan password yang telah Anda buat saat membuat brankas. Jika Anda lupa password, jangan khawatir, artikel ini akan memberikan solusinya.

Jika Anda telah berhasil membuka brankas, Anda akan melihat semua file yang telah Anda simpan di dalam brankas tersebut. Namun, jika Anda lupa password brankas, ikuti langkah-langkah berikut ini:

Cara Mengatasi Lupa Password Brankas Oppo F9

Langkah pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan mencari tahu apakah Anda telah menyimpan password brankas di email atau catatan di telepon seluler Anda. Jika Anda tidak menemukan password di tempat tersebut, cobalah langkah-langkah berikut:

1. Masukkan pola atau password yang salah sebanyak lima kali. Setelah itu, Anda akan diminta untuk menunggu selama 30 detik sebelum mencoba lagi.

2. Setelah 30 detik, Anda akan diminta untuk mengisi captcha. Isi captcha dengan benar dan klik Submit.

3. Setelah mengisi captcha, Anda akan diminta untuk memilih opsi “Lupa Password”. Klik opsi tersebut dan Anda akan diminta untuk memasukkan email yang terkait dengan akun Oppo Anda.

4. Masukkan email yang terkait dengan akun Oppo Anda dan klik Submit. Anda akan menerima email yang berisi tautan untuk mengatur ulang password brankas Anda.

5. Klik tautan dalam email tersebut dan Anda akan diarahkan ke halaman pengaturan ulang password brankas Oppo F9.

6. Masukkan password baru dan konfirmasi password baru Anda. Setelah itu, klik Submit.

7. Anda akan menerima pesan bahwa password brankas Anda telah diubah.

Setelah Anda berhasil mengubah password brankas Oppo F9, kembali ke langkah pertama untuk membuka brankas pribadi Oppo F9.

FAQ

1. Apakah saya dapat membuka brankas Oppo F9 tanpa password?

Tidak, Anda tidak dapat membuka brankas Oppo F9 tanpa password. Jika Anda lupa password brankas, ikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas.

2. Apakah saya akan kehilangan data dalam brankas jika saya lupa password?

Tidak, Anda tidak akan kehilangan data dalam brankas jika Anda lupa password. Anda hanya perlu mengikuti langkah-langkah untuk mengatur ulang password brankas Oppo F9.

3. Apakah saya dapat memulihkan password brankas jika saya tidak memiliki email terkait dengan akun Oppo saya?

Tidak, Anda tidak dapat memulihkan password brankas jika Anda tidak memiliki email terkait dengan akun Oppo Anda. Pastikan untuk selalu menghubungkan email dengan akun Oppo Anda untuk memudahkan proses pemulihan password di masa depan.

Kesimpulan

Membuka brankas pribadi Oppo F9 memang bisa jadi sulit jika Anda lupa password. Namun, dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat membuka brankas pribadi Oppo F9 dengan mudah. Jangan lupa untuk selalu mengingat password brankas Anda untuk menghindari kesulitan di masa depan. Terima kasih telah membaca artikel ini, sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Cara Membuka Brankas Pribadi Oppo F9