6 Aplikasi Stiker WA Ramadhan 2022 Yang Lucu dan Kreatif!

Mau seru-seruan saat ngobrol di Whatsapp selama bulan puasa ini? coba deh download aplikasi stiker WA Ramadhan 2022 yang kami rekomendasikan.

Mengirimkan stiker lucu tentang ucapan selamat berpuasa, berbuka puasa ataupun sahur kepada teman pasti akan lebih seru jika kamu bisa membuatnya sendiri dengan foto pribadi ataupun foto temankamu yang dijadikan meme.

Keseruan seperti ini sangat cocok ketika mulai bosan bermain sosial media facebook, instagram ataupun tiktok. Sambil menunggu berbuka puasa, kamu bisa membuat stiker ucapan ramadhan dengan beberapa aplikasi berikut ini:

Aplikasi Stiker Ucapan Ramadhan

Berikut ini adalah daftar aplikasi stiker WA Ramadhan yang sudah menyediakan berbagaimacam ucapan selamat sahur, selamat berpuasa, tarawih ataupun yang lainnya dan ada juga aplikasi stier WA ramadhan yang bisa kamu gunakan untuk membuat stiker Whatsapp sendiri yang dijamin bakalan berbeda dengan teman-temanmu.

Canva

canva pro apk

Coba Aplikasi

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, kamu bisa memanfaatkan aplikasi Canva untuk membuat stiker dan kartu ucapan ramadhan dengan mudah.

Keunggulan dari aplikasi ini adalah banyaknya pilihan template yang bisa digunakan untuk desain stikernya ( ada yang gratis dan berbayar).

Penggunaannya yang mudah dan fiturnya yang lengkap bisa kamu gunakan untuk berbagai macam keperluan bahan desain.

Sticker maker

Aplikasi sticker maker WA Ramadhan

Coba Aplikasi

Aplikasi ini sudah banyak orang yang menggunakannya untuk membuat meme-meme lucu di Whatsapp. Banyak orang yang iseng dan jail mengambil foto terjelek temannya dan dijadikan bahan meme/stiker whatsapp.

Pada momen puasa ramadhan tahun 2022 ini, kamu bisa juga memanfaatkan apikasi sticker maker untuk membuat stiker ucapan ramadhan seperti ucapan sahur, ucapan selamat berbuka puasa, ucapan imsak, ngabuburin dan ucapan lainnya.

Wemoji

wemoji whatsapp sticker app

Coba Aplikasi

Siapa yang tidak kenal dengan aplikasi Wemoji, ya ini adalah salah satu aplikasi stiker whatsapp terbaik.

Kamu bisa berkreasi dengan mudah untuk membuat sendiri stiker yang bisa dipasangkan ke Whatsapp. Beberapa fitur yang bisa kamu gunakan didalam aplikasi ini adalah edit foto free hand, Crop photo, dd multiples photos, Add text, emoji, sticker dan lainnya.

Yang paling menarik adalah kamu bisa membuat animated sticker secara gratis di aplikasi Wemoji.

TextSticker – WaStickerApps

TextSticker - sticker for WhatsApp

Coba Aplikasi

Kamu bisa membuat stiker teks tanpa batas dengan banyak pilihan jenis stiker.

Kamu juga bisa mengimport berbagai jenis gambar dari galeri hp dan langsung dibuat sebagai sticker.

Lebih dari 5000 sticker dengan dukungan jenis font yang banyak juga akan membuat kamu makin betah berlama-lama mengedit sticker di aplikasi ini.

Stiker Puasa Ramadhan 2022 Untuk WhatsApp

Aplikasi sticker WA puasa ramadhan 2022

Coba Aplikasi

Lamid Xdev sebagai developer dari aplikasi Stiker Puasa Ramadhan 2022 Untuk WhatsApp ini sangat spesial, karena memiliki fitur yang sangat banyak diantaranya adalah 32 sticker pack, 500 lebih sticker dan yang paling menarik adalah semua stiker ramadhannya bisa digunakan secara gratis.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, kamu tinggal pilih stiker yang disukai dan bisa langsung ditambahka ke WA.

Sticker Maker By Stickify

Sticker Maker By Stickify

Coba Aplikasi

Sticker Maker ini adalah aplikasi tempat membuat stiker untuk whatsapp secara gratis.

Kamu bisa membuat stiker sesuka hatimu sendiri dengan mudah, karena dukungan dari studio stiker dari stickify ini sangat lengkap. Dukungan mulai dari template, teks dan cara menyimpan dan menambahkan ke whatsapp juga sangat gampang.

Itulah 6 Aplikasi Stiker WA Ramadhan untuk membuat salam dan ucapan kepada teman, keluarga dan sahabat melalui Whatsapp.