6 Aplikasi Sembako Murah Yang Bisa Grosir dan Ecer!

Bingung mau belanja online untuk kebutuhan rumah tangga? coba deh pakai 6 aplikasi sembako murah berikut ini, kamu bisa belanja secara grosir dan ecer.

Selain itu, ada fitur menarik yaitu “Free Ongkir” atau gratis ongkos kirim yang tentunya bikin kantong tetap aman. Nah, kita langsung saja membahas beberapa aplikasi sembako murah yang Teknobgt rekomendasikan.

Daftar Aplikasi Sembako Murah Harga Grosir

Belanja sembako secara online adalah salah satu cara bagi orang-orang yang tidak sempat pergi ke pasar atau swalayan karena kesibukannya masing-masing, apalagi sekarang sudah banyak layanan aplikasi yang menawarkan jasa tersebut. Nah, berikut ini ada 6 aplikasi sembako murah yang bisa menjadi pilihan kamu untuk berbelanja secara online :

aplikasi belanja sembako murah terbaru
Rekomendasi aplikasi belanja online sembako dengan harga murah (foto: superapp.id)

1. Sembako Murah Super App

Super App Super Grosir

Super App adalah sebuah aplikasi sembako murah yang mengumpulkan jaringan agen agar bisa mendistribusikan sembako dan barang-barang kebutuhan pokok lainnya di wilayah kota kecil ataupun daerah pelosok.

Nusantara Technology selaku developer aplikasi ini mengharapkan banyak muda mudi yang menjadi wirausahwan mandiri dengan menjadi super agen di aplikasi ini. Tujuannnya adalah agar masyarakat disekitarnya bisa mendapatkan sembako dengan harga yang murah dan terjangkau.

2. Sembako Murah E-Kelontong

Aplikasi sembako murah selanjutnya ada E-Kelontong, yang mana ini adalah sebuah aplikasi komunitas pedagang sekitar untuk membantu dan mendukung para pelaku usaha kecil dan menengah (UKM) khususnya pedagang tradisional.

Perkembangan dunia digital yang semakin pesat ini tentu bisa memberikan manfaat bagi pedagang dan pembeli. Pedagang bisa memudahkan calon pembeli yang sibuk dan tidak bisa keluar rumah dengan cara berbelanja online.

Aplikasi E-Kelontong ini berfokus pada pedagang dilingkungan sekitar, itu artinya pengantaran barang belanjanya bisa dengan cepat sampai dirumah karena jaraknya yang cukup dekat.

3. Sembako Murah Grabkios

Grab yang identik sebagai ojek online ini ternyata memiliki layanan lainnya yaitu Grabkios aplikasi sembako murah yang mana pemilik warung sembako bisa menjual barang dagangannya secara online.

Jika anda sebagai pengguna aplikasi grab, tentu ini akan mempermudah untuk belanja sembako tanpa harus keluar rumah. Sistem pembayarannya juga bisa via OVO ataupun COD (cash On Delivery) bayar saat barang sudah sampai dirumah.

4. Sembako Murah Warung Pintar

Warung Pintar Beli Sembako Harga Murah

Sebenarnya aplikasi sembako murah warung pintar ini diperuntukan para pemilik warung yang ingin menambah stok jualannya dengan harga yang terjangkau.

Tapi, bisa jika ingin menyetok sembako dalam jumlah yang banyak bisa belanja di aplikasi ini. Karena banyak promo setiap harinya dan gratis ongkir tentunya.

5. Sembako Indogrosir

Klik IndoGrosir Sembako MurahSelanjutnya ada aplikasi sembako murah Indogrosir yang menyediakan berbagaimacam produk sembako dan produk lainnya untuk kebutuhan sehari-hari.

Indogrosir juga terkenal sebagai toko retail besar yang sudah tersebar dibeberapa kota besar di Indonesia. Ini memang dikhususkan untuk yang tinggal di kota-kota besar dan cocok sekali untuk pada UMKM atau pedagang kecil/eceran seperti warung, toko kelontong hingg minimarket yang ingin berbelanja kebutuhan juallnya untuk masyarakat disekitarnya.

Jadi, kita juga sebagai masyarakat umum (end user) bisa berbelanja disini secara online dengan aplikasi klik Indogrosir atau bisa juga melalui websitenya di www.klikindogrosir.com.

6. Sembako Tokopedia

Tokopedia Ramadan Ekstra Super Murah

Marketplace Tokopedia diklaim sebagai tempat belanja sembako online terbaik, karena menjual berbagaimacam sembako dan kebutuhan pokok lainnya dengan harga terjangkau, cara pembayaran mudah dan opsi pengirimannya juga banyak pilihannya.

Belanja sembako di tokopedia ini tentunya kamu bisa pilih paket grosir ataupun eceran dan banyak promo menarik setiap harinya yang tentu belanja jadi makin hemat.

Selain di Tokopedia, kamu juga bisa berbelanja di marketplace lainnya seperti Bukalapak ataupun Shopee yang masuk juga sebagai kategori aplikasi sembako murah yang menawarkan banyak promo.

Itulah beberapa aplikasi sembako murah yang bisa belanja dengan grosir ataupun eceran. Sedikit tips dari kami agar belanja lebih hemat adalah membandingkan harga di 3 marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak atau Shopee dan cek juga promo yang sedang berlaku. Mana yang lebih murah, maka itu yang kamu ambil.

Selamat berbelanja!