download mangatook apk gratis android

Download Mangatoon Apk – Baca Komik dan Novel Gratis di Android / iOS

Download MangaToon apk 2.08.04 for Android dan iOS yang resmi agar kamu bisa baca komik dan novel favoritmu secara gratis.

MangaToon adalah aplikasi gratis yang sudah resmi masuk ke google playstore dan iOS store untuk membaca komik, manhwa dan manga di smartphone. Tampilan semua komiknya berwarna yang tentunya membuat kita yang membacanya tidak cepat bosat. Selain itu banyak pilihan kategori / gendrenya mulai dari Action, Romantis, Komedi, Fantasi, Petualangan, Horor, dan masih banyak lagi yang update setiap hari yang bikin kamu tidak akan pernah terlambat jika ada chaptster atau episode baru.

Aplikasi Mangatoon

aplikasi mangatoon

Berikut ini adalah beberapa fitur dari aplikasi Mangatoon jika kamu sudah download di hp :

  • Webkomik yang populer update setiap hari.
    Baca puluhan Komik HD Romantis, Action, Horor dan lainnya. Setiap hari selalu ada komik yang update, bahkan ada beberapa komik yang update setiap hari. Yang artinya 7 episode satu minggu. Beberapa Komik Indonesia yang populer juga bisa dibaca di MangaToon sekarang.
  • Komik gratis terbit setiap minggu.Komik-komik terbaru akan terbit setiap minggunya. Kami menyediakan banyak komik gratis. Subscribe komik-komik favoritmu agar tidak ketinggalan update-nya.
  • Beberapa komik membutuhkan koin untuk membukanya. Tetapi kebanyakan komik kami gratis.
  • Kamu bisa mendownload komik-komik favorit-mu dan membaca tanpa menggunakan internet.
  • Kami mengoptimalkan pembaca manga untuk ponsel. Kamu bisa mendapatkan pengalaman men-scroll komik tanpa terputus.
  • Tulis Cerita-mu sendiri di MangaToon, jadikan Mangatoon sebagai perpustakaan-mu dan bagikan ke jutaan pengguna agar seluruh dunia bisa melihat karyamu. Kami akan memilih karya yang bagus dan mengubahnya menjadi komik.

Tidak peduli kamu adalah fans komik atau manga, Mangatoon adalah pilihan terbaik untuk memulai perjalanan komik-mu. Download gratis mangatoon sekarang dan nikmati kehidupan komikmu.

Anime Jepang populer yang baru saja rilis dan sementara hanya tersedia di wilayah Indonesia: Assassination Classroom. Anime yang juga akan segera rilis yaitu Blue Exorcist Sword Art Online & Durarara!
Buat dan Baca Chat Stories: Sekarang didalam ponselmu sudah bisa baca Chat Stories, juga bisa membuat versi milikmu sendiri untuk mendapatkan lebih banyak Fans lagi!

Download Mangatoon Apk

Aplikasi Mangatoon versi 2.08.04 Untuk Android : Klik Disini

Mangatoon / Manga Reader Apk untuk iOS / iPhone : Klik Disini

Mangatoon ini punya banyak cerita. Ada yg romantis, petualangan, horor, bahkan reinkarnasi jga ada. Cerita ny ga ngebosenin, bahkan tiap minggu itu selalu muncul komik baru. Cmn di sni ada beberapa komik yg harus pakai koin, agak ngeribetin sih, tpi di balik itu, cerita ny lebih bagus, alur ny lebih bagus dri yg ga pakai koin (Salah satu komentar teratas di playstore).