Sfile Mobi Tempat Sharing / Penyimpanan File Gratis Yang Bisa Hasilkan Uang!
sharing file dapatkan uang dari sfile mobi

Sfile Mobi Tempat Sharing / Penyimpanan File Gratis Yang Bisa Hasilkan Uang!

Sfile Mobi adalah sebuah situs yang memberikan layanan berbagi file gratis dan kamu akan mendapatkan uang dari setiap file yang kamu upload disitu jika ada orang yang mendownload file tersebut.

Banyak yang bilang bahwa Sfile Mobi ini adalah penghasil uang instan yang cukup upload file dan sebarkan link filemu agar banyak orang yang download. Tapi, apakah terbukti membayar atau hanya tipu-tipuan saja? Tentunya untuk membuktikan membayar atau tidak, kamu harus mulai mencobanya. Seperti Aplikasi Penghasil Uang lainnya yang menonton video ataupun bermain game sudah terbukti banyak yang dibayar setelah melewati batas minimum.

Selain bisa menghasilkan uang sebagai penghasilan sampingan, Sfile Mobi ini tentu sangat berbuga bagi kalian yang suka sharing file di internet. Misalnya Google Drive yang kamu punya sudah full, maka bisa dialihkan ke Sfile mobi.

Jadi berbagaimacam file bisa kamu simpan dan sharing disini, mulai dari dokumen, gambar, video hingga aplikasi (apk) game MOD. Kapasitasnya lumayan besar yang diberikan secara gratis yaitu 5GB.

Cara Daftar Akun Sfile Mobi

Cara membuat akun sfile mobi ini cukup mudah, kamu bisa mengikuti beberapa langkah berikut ini :

  1. Buka browser dan masuk ke situs https://sfile.mobi/
  2. Kemudian klik “Register” dan isi form dengan sesuai seperti nama, email dan password untuk loginnya.
  3. Cek Email verifikasi dan klik linknya agar akun yang dibuat resmi terdaftar.

Upload File

upload file di sfile mobi

Selanjutnya kamu bisa mulai upload file-file yang ingin kamu sharing dengan orang lain dan tentunya berharap bisa mendapatkan uang dari setiap ada yang download file tersebut.

Adapun cara uploadnya adalah :

  • Login ke sfile.mobi dengan akun yang tadi dibuat
  • Kemudian akan secara otomatis masuk kehalaman upload
  • Klik tombol “Choose File” untuk mencari file dari komputer/laptop/hp yang akan diupload ke sfile mobi
  • Setelah itu Klik “Select Category” untuk memilih file yang diupload itu masuk dalam kategori APK, Config, Document, Image atau lainnya.
  • Centang Im not a robot dari reCapthca dan klik tombol Upload File untuk menyelesaikan proses sharing filenya.

Cara Mendapatkan Uang Dari Sfile Mobi

Nah, setelah kamu membuat / daftar akun dan bisa upload file, selanjutnya adalah kamu mulai mengatur strategi bagaimana agar banyak orang mendownload file yang kita punya.

Perlu diketahui juga bahwa situs ini menggunakan siste pay-per-download yang artinya adalah kita bisa mendapatkan uang jika ada yang download file milik kita. Semakin banyak file kita yang didownload orang lain, tentu akan semakin besar juga uang yang bisa kita dapat karena ada perhitungan level user.

Level UserTotal DownloadRate per 1.000 Download
New User0-5.000Rp15.000
Sfile User5.001-10.000Rp17.000
Trusted User10.001-25.000Rp20.000
Premium User25.001-75.000Rp25.000
VIP User>75.000Rp30.000

Setelah file yang kamu upload banyak yang download dan mulai terkumpul saldo di My reveneu. Maka kamu bisa mencairkannya langsung ke rekening bank, Paypal atau bisa dalam bentuk voucher game.

cara upload file di sfile mobi tanpa logim - file di sfile mobi apakah berlisensi -