aplikasi geschool

Geschool, Aplikasi Pembelajaran Untuk Pelajar dan Guru

Sedang cari aplikasi yang bisa digunakan untuk membantu pembelajaran dirumah? coba deh aplikasi Geschool, yang mana ini merupakan aplikasi pembelajaran untuk pelajar/murid dan juga guru dengan sistem online yang bisa diakses melalui perangkat komputer/laptop ataupun melalui smartphone.

Perkembangan Teknologi ternyata bisa kita manfaatkan untuk dunia pendidikan, contohnya saja dengan Aplikasi Geschool yang memudahkan guru ataupun murid untuk mempelajari materi ataupun kurikulum yang sesuai. Kalian bisa menggunakan aplikasi Geschool ini secara gratis dengan cara membuat akun terlebih dahulu.

Rekomendasi lainnya yang lebih global atau dalam bahasa inggris, kamu bisa coba di Exam-Labs. Disitus ini kamu nantikan akan mendapatkan sertifikat jika berhasil menyelesaikan tugas dengan baik.

Tapi sebelum masuk ke proses membuat akun Geschool, ada baiknya mengetahui fitur-fitur yang ada didalam aplikasi ini :

Fitur Aplikasi Geschool

Belajar kelompok dengan memanfaatkan geschool untuk menjawab
Belajar kelompok dengan memanfaatkan geschool untuk menjawab

Aplikasi Geschool for Student ini tentu sangat bermanfaat dimasa-masa seperti ini, yang mana pembelajaran dengan sistem daring / online masih menjadi prioritas. Pembelajaran tatap muka dikelas yang masih jarang tentu membuat para pelajar membutuhkan sistem belajar yang dari luar sekolah. Nah, kalian bisa memanfaatkan Aplikasi Geschool for Student ini pada saat belajar dari rumah.

Berikut ini adalah fitur dari Aplikasi Geschool yang bisa digunakan secara gratis oleh kalian setelah membuat akun terlebih dahulu.

  • Whas’s UP merupakan fitur yang tampilan depan website Geschool yang mempermudah akses login maupun proses pendaftaran akun.
  • Gebook adalah fitur yang menunjukan materi pembelajaran, aplikasi dilengkapi dengan fitur Gebook sebagai fitur materi pelajaran dengan format buku digital yang sudah sesuai dengan materi pelajaran yang digunakan pada sekolah sesuai kurikulum.
  • Getop ini bisa menampilkan latihan soal yang sangat lengkap sesuai dengan tingkatannya
  • Getrol ini berupa kumpulan soal / tryout yang ada batas waktu pengerjaannya
  • Getube adalah fitur untuk pembelajaran melalui media video yang tersusun secara rapi berdasarkan kurikumum pendidikan
  • Cerdas Cermat merupakan fitur untuk mengerjakan kuis cerdas cermat secara tim.
  • Gebook Mania adalah fitur permainan yang akan diperankan oleh tim satu sampai tiga orang lawan yang akan diberikan pertanyaan berdasarkan abjad yang dipilih.

Cara Membuat Akun GeSchool

Untuk bisa mengakses semua fiturnya, kalian harus membuat akun terlebih dahulu di aplikasi Geschool dengan cara mengakses link https://login.geschool.net/register dan isi kolom-kolom dengan sesuai. Geschool ini masih belum meluncurkan aplikasi resmi dan masih diakses melalui browser. Jadi harap berhati-hati jika download aplikasi geschool yang bukan dari playstore.