Pantheras Teknologi Internasional Sudah Terdaftar di Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika
pantheras teknologi internasional

Pantheras Teknologi Internasional Sudah Terdaftar di Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika

Menurut informasi yang ada di Direktorat Tata Kelola Aplikasi Informatika pse.kominfo.go.id bahwa PT. Pantheras Teknologi Internasional telah resmi terdaftar sejak 17 Desember 2021.

Nah, dikutip dari laman resminya, Pantheras Teknologi Internasional ini merupakan sebuah Exchange cryptocurrency ( Buy and sell bitcoin, ether, and other cryptocurrency) dengan mengusung tagline One-stop digital Asset Trading.

Tentang Pantheras Teknologi Internasional

Baca Juga : Trading Forex Gratis Modal Tanpa Deposit 2022

Sebagai Exchange, Pantheras ini memili 4 pilar utama yang tentunya mereka buat untuk meningkatkan trust para penggunanya. Adapun 4 pilar Pantheras Exchange ini adalah Product, Security, Licensing dan Complliance. Yang mana mereka mengklaim akan berkomitmen untuk mendapatkan dan mempertahankan kepercayaan Anda. Pantheras Teknologi Internasional (Pantheras Exchange) juga percaya bahwa untuk melakukannya, harus berinvestasi dalam empat pilar kami untuk jangka panjang. Produk, Keamanan, Lisensi, dan Kepatuhan adalah input yang menghasilkan output kepercayaan.

Membuat akun di Pantheras juga sepertinya cukup mudah dimana penggunanya untuk wajib membuat akun, melengkapi proses KYC dan Deposit sebelum melakukan buying and selling aset kriptonya.

Dari website resminya juga bisa langsung membuat akun, langsung saja masuk ke https://www.pantheras.com/register dan ikuti perintah yang muncul dengan melengkapi kolom yang harus diisi.

pt patheras teknologi internasional - Pantheras - pt panthera teknologi internasional - PT pantheras -