Download Aplikasi Norton 360: Mobile Security for Android

Didalam perangkat android yang kamu punya tentu didalamnya banyak informasi pribadi yang mungkin sangat rentan terhadap cyber threats. Nah, untuk memberi perlindungan yang kuat dan efektif, kamu bisa menggunakan Aplikasi Norton Mobile Security.

Norton 360 Mobile menyediakan lapisan perlindungan ponsel yang kuat dan keamanan seluler tingkat tinggi untuk perangkat Android Anda. Ini menggabungkan fitur keamanan dan antivirus untuk membantu melindungi dari ransomware, malware, spyware, dan ancaman privasi online lainnya sehingga Anda dapat melakukan transaksi perbankan, menjelajah, dan berbelanja online dengan privasi lengkap tanpa takut data dibobol.

Selain itu juga, di aplikasi antivirus android ini terdapat fitur server VPN global kami yang aman, Anda dapat mengenkripsi lalu lintas internet saat bepergian sebelum mengakses aplikasi dan situs web favorit Anda.

Aplikasi Norton Mobile Security membantu memberikan perlindungan yang kuat dan efektif untuk perangkat Android dan informasi pribadi Anda dari ancaman siber seluler baru yang tersembunyi dan penipuan online. Download Aplikasi Norton 360: Mobile Security for Android dibawah ini :

Norton 360 Mobile Security app

Coba Aplikasi

Fitur Unggulan

App Advisor

Secara proaktif membantu melindungi ponsel cerdas Anda dari ancaman seluler seperti malware, ransomware, adware, dan kebocoran privasi menggunakan teknologi pemindaian aplikasi kami yang telah dipatenkan dan telah memenangkan penghargaan.

Wi-Fi Security

Ini membantu mendeteksi dan mengingatkan Anda ketika jaringan yang Anda ikuti berbahaya atau sedang diserang untuk membantu melindungi informasi pribadi dan keuangan Anda.

Web Protection

Ini membantu mendeteksi dan melindungi Anda dari menavigasi ke situs web penipuan dan jahat saat menggunakan browser, aplikasi, SMS, MMS, email, dan situs jejaring sosial favorit Anda.

Device Security

Ini memberi tahu Anda jika sistem operasi Anda memiliki lubang keamanan, sehingga Anda dapat mengambil tindakan untuk membantu melindungi perangkat Anda dari penjahat dunia maya yang mungkin mengambil alih atau mencuri informasi pribadi Anda.

Device Report card

Lihat analisis 30 hari jaringan Wi-Fi pra-pindai, situs web, kerentanan perangkat, dan aplikasi berbahaya.

SMS Security

Memfilter pesan teks SMS spam yang mungkin berisi serangan phishing.

Suspicious Network Detection

Lihat jaringan Wi-Fi yang berpotensi tidak aman di area Anda dan dapatkan pemberitahuan saat jaringan Wi-Fi Anda diretas.

Aplikasi Norton 360 juga akan memeriksa patch keamanan terbaru dan pembaruan sistem operasi dan membantu memantau perangkat Anda dari serangan dunia maya yang mencoba memanfaatkan kerentanan sistem operasi untuk tujuan jahat.