Macdonal App

Download McDonald’s APP Taiwan Dapat Hadiah Point 3.500 poin

Dapatkan Hadiah Point 3.500 poin dari McDonald’s APP Taiwan untuk mengunduhnya kamu bisa klik  BUKA, OPEN, INSTALL atau DOWNLOAD dari handphone kamu.

Sejak peluncuran “McDonald’s APP” pada tahun 2016, McDonald’s Taiwan telah mengumpulkan 6 juta anggota terdaftar. Hari ini (pertama) mengumumkan peluncuran revisi pertama dalam 5 tahun, ditingkatkan menjadi “McDonald’s APP”, dan menambahkan 3 fungsi utama untuk memudahkan pelanggan.

Get Free Cash $1000 Dollar Create Account Here

Pertama, dikombinasikan dengan “kartu poin aksi”

Pelanggan tidak perlu membayar kartu, tidak perlu mengandalkan konter, dan dapat menggunakan pengikatan ponsel. Jangan khawatir lupa membawa kartu poin fisik. Jika saldo tidak mencukupi, Anda dapat juga menyimpan nilai melalui kartu kredit online. Tidak masalah di konter atau mesin pemesanan swalayan, Kode QR mudah berbunyi bip. Cukup selesaikan pembayaran, integrasikan fungsi kendaraan, dan bayar nol kontak selama proses pembayaran.

Kedua, berikan lebih banyak kupon dan konten diskon

Aplikasi surat kabar McDonald’s digunakan untuk mengatur jam alarm cuaca untuk memungkinkan pembaca mendapatkan kupon, dan kemudian mengubahnya menjadi “tugas setiap hari dan dapatkan poin setiap hari”. Dengan masuk ke aplikasi setiap hari untuk menyelesaikan proses masuk atau berpartisipasi dalam tugas, Anda bisa mendapatkan poin.Kesempatan untuk makan McDonald’s gratis. Dengan kartu Diandian, Anda dapat mengumpulkan 1 poin ketika menghabiskan 10 yuan. Cara Anda lelah lebih mahal dan cepat. Anda dapat menebus es krim pada pukul 20. Ada juga Manfubao, Big Mac, dan banyak paket klasik untuk pertukaran.

Ketiga, tambahkan layanan “Dapatkan dengan toko” dan kupon barang elektronik

Untuk membuat pengalaman pembayaran lebih lengkap, pembaruan revisi APP ini menambahkan layanan “Dapatkan di toko”. Mulai sekarang, Anda dapat membeli voucher merchandise elektronik di “Aplikasi McDonald”. Pada saat yang sama, Anda dapat mentransfer hadiah Di masa depan, diskon akan diluncurkan dari waktu ke waktu; pelanggan Anda dapat menebusnya di semua restoran McDonald’s di Taiwan melalui opsi “Dapatkan di toko”. Ini berlaku untuk konter, mesin pemesanan swalayan, dan drive- melalui!

Agar konsumen lebih tertarik untuk merasakan APP yang direvisi, McDonald’s juga menaburkan amplop merah.

Dengan kartu poin, Anda dapat mengumpulkan 1 poin saat menghabiskan 10 yuan. Poinnya lebih mahal dan cepat. Anda dapat menebus es krim dengan 20 poin.

Mulai sekarang, selama Anda menyelesaikan unduhan atau pembaruan “McDonald’s APP”, Anda akan menerima hadiah masuk “Kartu Poin Aksi”. Anda dapat menikmati hadiah peningkatan atau hadiah mengikat sebelum 30/9, hingga 3.500 poin; setiap 30 poin dapat ditukarkan, 1 poin setara dengan 116 poin, dan 100 poin dapat ditukar dengan “Set Klasik Six Mike Chicken Nuggets” senilai 115 yuan.

Pengguna yang berhasil masuk ke “McDonald’s APP” sebelum akhir tahun ini akan diberikan kartu nilai tersimpan virtual yang terpasang di dalam APP. Kartu poin tindakan gratis ini adalah hadiah masuk APP. Jika kartu dibuka, akan setara dengan Kartu Poin McDonald, yang dapat menyimpan nilai, melakukan pembayaran konsumsi, dan menukar produk dengan akumulasi poin. Setiap akun dibatasi untuk satu hadiah, dan tidak ada hadiah akumulatif yang diperbolehkan.

McDonald’s mengatakan bahwa epidemi telah mengubah kebiasaan konsumsi masyarakat, dan belanja online serta konsumsi APP telah menjadi tren baru. McDonald’s Taiwan mengikuti perkembangan zaman. Dalam beberapa tahun terakhir, McDonald’s secara aktif mempromosikan transformasi digital dan terus mengoptimalkan pengalaman konsumen. “McDonald’s APP” yang baru ditingkatkan menciptakan ekosistem poin McDonald’s melalui konsumsi online, penukaran offline, lintas platform, dan terintegrasi layanan keanggotaan Pelanggan merasakan pengalaman konsumsi yang ditingkatkan.