bisnis tanpa modal omzet miliaran

Wanita Ini Menyandang Gelar Miliarder Dari Bisnis Tanpa Modal, Ternyata Ini Yang Dia Lakukan!

Bisnis tanpa modal dan bisa menjadi Miliarder? Tentu saja bisa karena itulah yang terjadi pada seorang wanita bernama Fatimah Az Zahrah.

Kesuksesan dia menjalankan bisnis tanpa modal yang diceritakan dalam bentuk video pendek itu mendadak viral di sosial media dan banyak mendapatkomentar karena perjuangannya dari makan ikan bekas kucing kini bisa menjadi miliarder.

Video cuplikan cerita perjalanan suksesnya dia bagikan melalui akun Instagram pribadinya di @fatimahazzahrabatris Azzahra dan hingga artikel ini diterbitkan, video motivasi tersebut sudah ditonton lebih dari 1,091,343 views. Kamu juga bisa menonton cerita lengkapnya di channel youtube pribadinya Fatimah Azzahra.

Dalam postingan Instagram tersebut, Fatimah Azzahra menuliskan ” Semoga bisa menginspirasi dan menjadi motivasi siapa pun yang saat ini sedang berjuang memperbaiki nasib”.

Fatimah Azzahra Bisnis Tanpa Modal

Yang paling menarik dari cerita perjalanan dia menjalankan Bisnis tanpa modalnya itu adalah momen ketika dia memakan ikan bekas kucing setelah berhari-hari lamanya karena kelaparan. Fatimah menyebut ikan tersebut adalah sebuah jawaban dari Doa yang selalu ia minta kepada Alloh SWT.

“Kini kondisi saya sehari-hari mengontrak. Jangan kan untuk bisa berobat ke dokter, untuk hal makan sehari-hari pun saya sudah bersyukur,” ucap Fatimah dalam kenangannya.

Dari situlah Fatimah dipaksakan untuk mempelajari pengobatan dengan metode herbal yaitu dari aneka daun-daun, minyak dan bahan pengobatan herbal lainnya.

Fatimah yang sering dipanggil sapaan akrabnya “Faz” juga bersyukur “”Alhamdulillah Ya Allah telah memberikan kesembuhan kepada diri saya melalui pengobatan herbal dengan menggunakan seperti Virgin Coconut Oil,”

Dari racikan obat herbalnya itulah Faz bisa sembuh dan mulai banyak orang meminta ramuan racikan herbal yand dia buat dan mereka meminta dicarikan herbal tersebut dan diberikannya modal untuk diputarkan kembali.

Hari demi hari usaha obat herbal yang Faz lakukan ini terus berkembang hingg mendapatkan keuntungan sekitar Rp 10 Juta dan terus bertambah setiap bulannya. Ditahun ke-3 dan ke-4  Faz akhirnya bisa mendapatkan keuntungan hingga ratusan juta dan tepatnya di tahun ke-5 Faz menjalankan racikan Herbal tanpa modalnya itu bisa mendapatkan keuntungan hingga miliaran rupiah.

bisnis tanpa modal Faz
Omzet Miliar Tanpa Modal Dari Fatimah Azzahra, Tonton Videonya di YT: https://youtu.be/wrnvvWuWF6o

Faz juga akhirnya ingin berbagi cerita suksesnya dalam bentuk buku “Mulai dari situlah saya resmi dengan meluncurkan sebuah buku ini dengan hasilin omzet miliar tanpa menggunakan modal karna hal itu termasuk suatu pelajaran bisnis yang sangat menjanjikan yah,” Ujar Fatimah.

Didalam buku yang dia buat itu, Fatimah Azzahra (Faz) banyak memberikan pembelajaran tentang bagaimana cara menjadi miliarder tanpa menggunakan modal (Bisnis Tanpa Modal) tapi bukan dengan siste MLM, melainkan menjalankan bisnis/usaha real dengan menjual sebuah produk.

Dari cerita Faz ini kita bisa mempelajari bahwa ketika sudah menemukan winning produk dan memiliki partner sebagai pemodal, kita bisa menjalankan bisnis tanpa modal dengan menginvestasikan keuntungan penjualan untuk memperbanyak produk dan memperluas target pemasarannya.