link daftar online bpum kota bogor

[UPDATE] Link Daftar Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Kota Bogor Tahun 2021

Pemerintah telah memperpanjang masa pengajuan penerima bantuan modal usaha dan dibawah ini adalah link untuk daftar online Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) 2021 / BLT UMKM terbaru untuk wilayah Kota Bogor.

Masyarakat dan para pelaku usaha mikro/kecil di Bogor bisa mendaftarkan diri dan usahanya sebagai calon penerima bantuan modal usaha BPUM/BLT UMKM 2021 dan bisa langsung mendaftar dilink berikut ini :

Link daftar online BPUM 2021/BLT UMKM Kota Bogor : Klik Disini

Bantuan Produktif Usaha Mikro (BPUM) Kota Bogor Tahun 2021

Sesuai surat dari Kementerian Koperasi dan UMK RI nomor 256/Dep.2/IV/2021 tanggal 6 April 2021 tentang penyaluran BPUM 2021 maka dengan ini warga Kota Bogor yang ingin mengajukan Bantuan Usaha Produktif Usaha Mikro (BPUM) dan BELUM MENDAPATKAN BPUM tahun 2020 agar mengisi form ini.

Selanjutnya akan kami validasi untuk kami kirim ke Kementerian Koperasi dan UKM melalui Dinas Koperasi dan Usaha Kecil Provinsi Jawa Barat.

Adapun persyaratan untuk mendapatkan BPUM ini adalah :

  • WNI memilik E Ktp
  • Pelaku Usaha Mikro dibuktikan dengan Ijin Usaha Mikro Kecil (IUMK), yang di dalamnya terdapat Nomor Induk berusaha (NIB )
  • Bukan PNS/ASN, TNI,Polri, BUMN/BUMD

Penting! Untuk para calon penerima bantuan modal usaha, sebelum mengisi formulir pendaftarannya, pastikan bahwa sudah mendapatkan Nomor Induk Berusaha (NIB) melalui laman oss.go.id.

Setelah membuat NIB OSS, kamu bisa langsyng mengisi formulir pendaftaran BPUM 2021/BLT UMKM tahap 2 yang diperpanjang hingga June 2021. Kemudian pelaku UMKM yang mendaftar ini harus datang ke Dinas Koperasi dan UKM wilayah setempat untuk memberikan berkas-berkas persyaratannya, seperti :

  • Membawa KTP dan KK Asli
  • Membawa fotocopy KTP dan KK
  • 1 lembar fotokopi ijin usaha, dapat berupa : NIB IUMK atau SIUP yang masih berlaku atau SKU (Surat Keterangan Usaha yang diterbitkan oleh Kelurahan/Desa setempat
  • 4. Foto tempat dan foto produk usaha
  • Yang terakhir adalah nomor HP yang dapat dihubungi.

Sedangkan untuk mengecek lulus atau tidaknya, bisa dicek melalui : Cek Online Penerima BPUM 2021

Semoga informasi ini bermanfaat dan bisa membantu anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *