aplikasi hit bikin foto jadi hidup

Viral, Gara-Gara Aplikasi Foto Bergerak Ini, Banyak Netizen Yang Jadi Sedih!

Beberapa hari ini sosial media dihebohkan dengan aplikasi yang bisa membuat foto jadi tampak hidup, bisa senyum, kedip mata hingga noleh kanan ini. Tapi banyak netizen jadi sedih karena menggunakan aplikasi ini.

Nama aplikasi foto bergerak yang lagi hits itu adalah Deepfake MyHeritage yang bisa kalian download gratis dari smartphone android ataupun iPhone.

Banyak yang menyebutkan bahwa aplikasi ini bisa bernostalgia dengan orang-orang yang kita sayangi tapi sudah lama meninggal. Mangkanya banyak netizen yang tiba-tiba jadi sedih setelah mencoba aplikasi ini karena tiba-tiba orang yang dia sayang (sudah tidak ada/meninggal) tiba-tiba fotonya bisa bergerak, tersenyum hingga berkedip, Seolah-olah sedang video call saja.

Tentang Aplikasi MyHeritage

myheritage deepfake

MyHeritage adalah aplikasi yang lagi hits ini bisa membuat foto jagi bergerak ini ternyata menggunakan Teknologi AI yang bisa disebut juga deepfake atau teknologi yang bisa merekayasa sebuah video.

👉 TRENDING:  Download Aplikasi Hago - Chat, Live and Mobile Game

Dilansir dari website resminya, akhir Februari 2021 kemarin adalah momen dirilisnya fitur baru dalam plaform-nya yang mereka sebut “Deep-Nostalgia”. Teknologi yang digunakan oleh aplikasi ini adlah kecerdasan buatan terbaru (Artificial Intelligence) atau banyak orang yang menyebutnya Teknologi AI. Fungsi dan cara kerjanya adalah membuat objek foto menjadi bergerak.

Animasikan wajah dalam foto keluarga Anda dengan Deep Nostalgia, dan buat animasi video pendek yang akan membuat kamu merasa sejarah keluarga ditampilkan kembali di depan mata kamu. Selain membuat foto jadi bergerak/hidup, aplikasi ini juga bisa mewarnai foto hitam putih menjadi lebih berwarna dai terlihat detail.

Cara Membuat Foto Bergerak / Hidup Dengan Aplikasi MyHeritage

cara membuat foto jadi hidup

  1. Download terlebih dahulu dan setelah itu login di aplikasi MyHeritage, pastikan kamu telah membuat akun terlebih dahulu. (bisa login menggunakan facebook ataupun akun gmail)
  2. Setelah berhasil login, pilih bagian menu dan Add Photos.
  3. Pilihlah foto yang ingin kamu buat bisa bergerak dan pastikan wajahnya tampak jelas dan menghadap ke depan
  4. Klik Upload dan tunggu, setelah berhasil di upload, lalu klik tombol animation di sebelah kanan icon panah
  5. Tunggu hingga proses selesai dan foto tersebut akan hidup bergerak.
  6. Terakhir download videonya dan kamu sudah bisa membagikannya ke mediasosial ataupun dibuat status Whatsapp.
👉 TRENDING:  Download Aplikasi MyHeritage Deepfake, Bisa Mewarnai Foto dan Membuat Foto Jadi Hidup!

Berikut ini adahal video hasil deepfake dari aplikasi myheritage yang diupload ke TikTok dan viral

@cece_idaRindu pak ##rindu ##rindubapak ##myhero ##myheritage ##fyp

♬ Nostalgia Di SMA – Paramitha Rusady

Baca Juga : Link Download Aplikasi MyHeritage

Developer dari aplikasi MyHeritage Deepfake ini memberikan informasi penting bahwa mereka sengaja tidak memasukkan fitur suara agar tidak disalahgunakan untuk membuat video deepfake orang yang masih hidup. Pihay MyHeritage juga menambahkan bahwa fitur ini ditujukan untuk penggunaan nostalgia, yaitu untuk seperti menghidupkan kembali keluarga yang sudah meninggal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *