10 Rekomendasi Film Drama Korea Terbaru

Di tahun 2021 ini, ternyata ada banyak rekomendasi drama korea serial terbaru yang wajib kalian tonton. Apalagi filmnya masih dalam ongoing, pasti enggak mau ketinggalan episodenyakan.

Nah buat kalian para pecinta drama korea (drakor) yang membutuhkan tontonan baru untuk menemani “Me Time”, teknobgt kali ini akan membagikan 10 rekomendasi film drama korea terbaru di tahun 2021 ini. Ada drama yang bergenre Comedy, Romance, Mystery, Thriller, School dan banyak lagi yang saat ini sedang Ongoing dan baru tayang beberapa episode saja.

Ada Marriage Lyrics dan Divorce Music adalah 2 drama korea terbaru mulai tayang di Januari 2021 ini. Kemudian ada Juga serial drama korea True Beauty (2020) yang dibintangi oleh Cha Eun Woo, Hwang In-Yeop, Mun Ka-Young, Park Yoo-Na. Rekomendasi drama korea serial terbaru yang kami rangkum ini akan benar-benar menemani waktu kalian saat weekend ataupun yang sedang menghabiskan waktu dirumah saja bisa sambil nonton film korea  yang sedang trending saat ini.

10 Drama Korea Terbaru 2021 Yang Sedang Ongoing

Marriage Lyrics and Divorce Music

Serial Marriage Lyrics and Divorce Music ini merupakan drama korea yang akan baru tayang pada 23 Januari 2021. Film ini bergendre: Romance, Life, Drama & Family ini menceritakan tentang 3 wanita yang secara tiba-tiba mengalami kesulitan dalam hidupnya.

Ketiga wanita ini memiliki umur yang berbeda 10 tahun yaitu Bu Hye-Ryeong yang diperankan oleh Lee Ga-Ryeong ini berumur 30 tahun dan bekerja sebagai penyiar radio.Kemudian ada Sa Pi-Young yang diperankan oleh Park Joo-Mi ini berumur 40 tahun, bekerja sebagai produser acara radio. Dan yang terakhir adalah Lee Shi-Eun yang diperankan oleh Jeon Su-Kyeong beumur 50 tahun, bekerja sebagai penulis utama acara radio. Pemeran utama lainnya adalah SUng Hoon, Lee Tae Gon dan Jeon Noh Min.

True Beauty

Selanjutnya ada serial drama korea True Beauty (2020) yang bisa kamu tonton di tancap88, film ini dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, Hwang In Yeop, Park Yoo Na, Im Se Mi dan Park Ho San

Film True Beauty ini bergendrekan drama komedi romantis, menceritakan tentang seorang gadis sekolah menengah yang diperankan oleh Moon Ga Young sebagai Lim Ju Gyeong. Dia menjadi gadis cantik terkenal setelah menguasai seni make-up dari YouTube.

Wanita ini menjadi primadona disekolah dengan keterampilan rias wajahnya dan selalu memakai makeup kemanapun. Bahkan dia lebih memilih mati daripada memperlihatkan wajahnya tanpa makeup kesemua orang.

Ini menceritakan kisah cintanya dengan satu-satunya anak lelaki yang melihatnya tanpa makup, yaitu Lee Su Ho yang diperankan oleh Cha Eun Woo. Lee merupakan anak laki-laki yang sangat tampan, tetapi memiliki sifat dingin karena masa lalunya yang kelam padahal sebenarnya sangat perhatian.

Lovestruck In The City

Selanjutnya ada serial drama Lovestuck In The City yang bergendre romance ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Kim Jo Won, Kim Min Seok, So Ju Yeon, Ryu Kyung Soo dan Han Ji Eun.

Ini adalah salah satu drama korea romantis 2020 terbaik yang saat ini masih tayang ongoing dan baru 6 episode berjalan. Drama Lovestuck in the City ini akan kembali menayangkan Episode 7 di Netflix pada 12 Januari 2021, Jadi yang belum punya akunnya bisa langsung daftar akun netflix atau nonton film korea di website drakor favorit kalian.

Menceritakan tentang anak muda yang berjuang untuk romansa dan kebahagiaan, sambil berjuang untuk bertahan hidup di lingkungan perkotaan yang sibuk dan kompetitif.

Please Don’t Date Him

drakor Please Don't Date Him 10 episode

Rekomendasi drama korea selanjutnya adalah Please Don’t Date Him yang sudah dirilis pada 10 November 2020.Dibintangi oleh Song Ha Yoon, Lee Jun Young, Yoo Bo Mi, Gong Min JUng, Joo Woo Jae, Nam Min Woo.

Gendre film ini adalah Comedy, Romance, Drama dan Sci-Fi. Menceritakan seorang programmer AI bernama Seo Ji-Sung yang diperankan oleh Song Ha Yoo yang ingin jatuh cinta tapi tidak ingin salah memilih pasangan.

Akhirnya dia membuat sebuah program AI yang bisa mendeteksi orang-orang jahat. Cerita komedi yang dibalut nuansa romantis dihadirkan dalam film ini dimana dia bertemu dengan seorang pemadam kebakaran yang tidak bisa diidentifikasi wajahnya dengan program AI yang dia buat.

Hush

Serial Drama Korea “Hush (2020)” ini bergendre Bisnis, komedi drama ini menceritakan Han Joon-Hyeok yang diperankan oleh Hwang Jung-Min bekerja sebagai reporter veteran untuk sebuah surat kabar.

Dia pertamakalinya melipus kasus tentang seseuorang yang sedang mengejar keadilan, tetapi dia sekarang mengalami konflik antara idealisme dan pragmatisme. Han Joon-Hyeok juga harus menangani masalah pribadi sebagai suami dan ayah.

Drama Hush (2020) yang dibintangi oleh Hwang Jung-Min, Son Byung-Ho, Yoona ini terdapat 16 episode dan masih ongoing di episode 9.

She Would Never Know

drakor She Would Never Know

Drama Korea She Would Never Know ini baru akan tayang perdana (Episode 1) pada 18 Januari 2021 mendatang di JTBC. Bergendrekan komedi romantis, film ini benar-benar akan membawa kalian kedalam cerita komedi yang tentunya dibalut dengan cerita romantisnya.

She Would Never Know (2021) ini dibintangi oleh Won Jin Ah, Ro Woon, Lee Hyun Wook, Lee Joo Bin dan Wang Bit Na. Menceritakan tentang perempuan yang bekerja sebagai marketing di salah satu merek kosmetik ternama. Dia adalah Yoon Song Ah yang diperankan oleh Won Jin Ah, menikmati pekerjaannya dan mempunyai mimpi memilik brand kosmetik sendiri.

Sementara itu, Chae Hyun Seung yang diperankan oleh Ro Woon bekerja dengan Yoon Song Ah sebagai marketing. Dia tertarik pada Yoon Song Ah dan ingin menjadi pacarnya, tetapi ditolak. bagaimana keseruan ceritanya?

Royal Secret Agent

Serial Drama Korea Royal Secret Agen ini merupakan salah satu film yang baru tayang pada tahun Januari 2021 yang bergendrekan romantis komedi dan Historical.

Drama yang berlatarbelakang di kerajaan Era Joseon, dimana ada seorang inspektur yang biasa menghabiskan malam bersama orang-orang biasa dan kemudian akan melaporkan kepada rajanya jika ada keluhan dari rakyatnya.

Royal Secret Agent ini dibintangi oleh Kim Myung So selaku Sung yu Gyum, Kwon Na Ra seabgai Hong Da In, Lee Yi Kyung sebagai Park Chun Sam dan Lee Tae Hwan sebagai Sung Yi Beom.

Run On

rekomendasi film drama korea RUn On

 

Selanjutnya ada “Run On (2020)” yang saat ini masuk dalam kategorin Ongoing, karena baru memasukin Episode 8 dan pada 13 Januari nanti akan tayang Episode 9.

Drama Run On ini dibintangi oleh In Shi Wan sebagai Ki Soen Gyeom, Shin Se Kyung sebagai Oh Mi Joo, Choi Soo Young sebagai Seo Dan Ah dan Kang Tae Oh sebagai Lee Young Hwa. Bergendre Romance, Life, Drama, Sports.

Drama Run Oh ini menceritakan seorang agen olahraya yang pernah menjadi pelari cepat di tim nasional dan populer dimasanya tetapi terpaksa berhenti karena masalah hukum.

Mr. Queen

rekomendasi film drama korea Mr Queen 2020

Drama Mr. Queen (2020) ini memiliki 20 Episode dan saat ini baru memasuki pada Episode 9. Drama yang bergendre : Historical, Comedy, Romance, Drama, Fantasy ini dibintangi oleh Shin Hye Sun sebagai Kim So Yong / Jang Bong Hwan, Kim Jung Hyun sebagai King Cheojong, Bae Jong Ok sebagai Grand Queen Dowager Sunwon, Kim Tae Woo sebagai Kim Jwa Geun dan Seol In Ah sebagai Jo Hwa Jin.

Ini adalah salah satu rekomendasi drama korea bertemakan kerajaan yang wajib kalian tonton untuk menemani waktu “me time” dirumah. Drama yang menceritakan seorang lelaki di zaman modern yang dibawa kembali kemasa lalu zaman kerajaan, dia masuk kedalam tubuh seorang ratu. Drama korea Mr. Queen ini sudah tayang di TvN dan bisa juga ditonton melalui aplikasi Viu.

Live On

rekomendasi film drama korea Live On 2020

Rekomendasi film drama korea yang terakhir ada drama korea Live On (2020) bergendre Comedy, Romance, School, Youth, Drama ini dibintangi oleh Jung Da Bin sebagai Baek Ho Rang, Hwang Min Hyun sebagai Go Eun Taek, Noh Jong Hyun sebagai Do Woo Jae, Yang Hye Ji sebagai Ji So Hyun, Yeonwoo sebagai Kang Jae Yi, Choi Byung Chan sebagai Kim Yoo Shin.

Menceritakan seorang gadis yang sangat populer disekolahnya. Semua orang berharap bisa menjadi temannya dan semua lelaki disekolahnya itu bermimpi menjadi pacarnya. Dia adalah Baek Ho Rang, sifatnya yang terkenal suka menyendiri ini ternyata seorang bintang terkenal dimedia sosial.

Tetapi ada seseorang yang misterius yang ternyata mengetahui semua rahasia terdalam dari Baek Ho Rang. Siapa dia sebenarnya?

Baca Juga : Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Online Terbaru

Nah itulah 10 rekomendasi film drama korea terbaru 2021 yang wajib kalian tonton di waktu weekend seperti ini ataupun untuk menemani waktu kosong saat tidak berkegiatan dirumah. Diantara film-film yang kami rekomendasikan, yang jadi favorit kalian film apa? Yuk share ke sosial media agar teman-teman kamu juga tidak ketinggalan keseruan disetiap episode terbarunya.