Airasia Promo tiket termurah

AirAsia Unlimited Pass, Terbang Berkali-Kali Cukup Bayar Rp 1,5 Juta

AirAsia baru saja meluncurkan promosi terbarunya yaitu AirAsia Unlimited Pass yang bisa kalian gunakan untuk keliling Indonesia. Bagaimana caranya untuk bisa mendapatkan paket ini?

Untuk kalian yang ingine mendapatkan AirAsia Unlimited Pass ini cukup dengan membayar Rp 1,5 Juta saja. Maka sudah bisa terbang dengan AirAsia berkali-kali selama 6 bulan.

Informasi ini kami dapatkan dari website resminya AirAsia, yang mana periode pembelian pass ini sudah dibuka mulai dari 9 November 2020 sampai 16 Mei 2021 dan periode terbangnya mulai dari 23 November 2020 hingga 31 Mei 2021. Ada persyaratan penting yang wajib diketahui, yaitu pemesanan tiket pesawat dengan AirAsia Unlimited Pass ini harus dilakukan setidaknya 14 hari sebelum keberangkatan.

Tiket penerbangan AirAsia yang dibeli menggunakan AirAsia Unlimited Pass sudah termasuk jatah bagasi gratis 15 Kg per penerbangan domestik, sehingga pelanggan hanya perlu membayar pajak bandara (gratis di 13 bandara hingga 31 Desember 2020*), Iuran Wajib Jasa Raharja (IWJR), produk tambahan seperti tambah bagasi, pilih kursi dan makanan pra-pesan, atau biaya lainnya.

Syarat untuk mendapatkan AirAsia Unlimited Pass ini adalah calon penumpang harus terdaftar terlebih dahulu sebagai member BIG yang bisa diakses melalui Website resmi atapun Aplikasi Airasia.

Kemudian setelah selesai daftar,  klik ‘Pembelian Saya’ dan Lihat AirAsia Unlimited Pass (Domestik Indonesia). Isi data-data anda sesuai dengan KTP, seperti nama lengkap Anda (hanya setelah penukaran penerbangan pertama), lalu klik ‘GUNAKAN SEKARANG’ untuk menggunakan kode promo unik dan pilih widget pencarian penerbangan di airasia.com.

Cari destinasi tujuan dan juga tanggal keberangkatannya, lalu pilih penerbangan yang bertanda “Diskon 100.0” yang tersedia dengan pass ini. Lakukan pembayaran untuk biaya pemrosesan, biaya penumpang atau add-on untuk menyelesaikan pemesanan.

 

Ada beberapa pilihan rute pulang pergi yang dibuka untuk member AirAsia Unlimited Pass, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Jakarta-Medan
  2. Jakarta-Yogyakarta
  3. Jakarta-Surabaya
  4. Jakarta-Bali
  5. Jakarta-Lombok
  6. Surabaya-Bali
  7. Surabaya-Lombok
  8. Bali-Yogyakarta

Selain itu, ada juga periode tertentu di mana AirAsia Unlimited Pass ini tidak berlaku. Secara umum, produk tersebut tak dapat digunakan dalam periode liburan atau cuti bersama, sebagai berikut:

  • 23 Desember 2020-4 Januari 2021 (Libur sekolah/Natal/Tahun Baru)
  • 11 Februari 2021-15 Februari 2021 (Tahun Baru Imlek)
  • 11 Maret 2021-15 Maret 2021 (Isra Mikraj dan Nyepi)
  • 1 April 2021-4 April 2021 (Wafat Isa Almasih)
  • 6 Mei 2021-24 Mei 2021 (Idul Fitri)

Selain itu, AirAsia Unlimited Pass ini hanya berlaku untuk 1 penumpang dengan 1 akun Member BIG yang terdaftar. Minimal usia penumpang adalah 12 tahun pada tanggal keberangkatan. Bagaimana tertarik untuk ikutan jadi member AirAsia? (sumber: detik.com)