Samsung galaxy S20+ BTS Edition Ungu

Samsung Galaxy S20+ x BTS Edition Dengan Warna Ungu Sudah Bisa di Pesan

Jadilah orang pertama yang memiliki Smartphone Samsung Galaxy S20+ BTS Edition yang hadir dengan warna berbeda, yaitu warna ungu. Ini cocok banget buat kalian penggemar group musik asal Korea Selatan.

Bukan hanya dari smartphonenya saja, Samsung juga menghadirkan Galaxy Buds warna ungu yang memang dihadirkan 1 paket dengan Smartphone Samsung Galaxy S20+ BTS Edition.

Galaxy S20+ x BTS Edition

samsung Galaxy s20+ bts edition

Gebrakan Samsung kali ini berdeda, tidak menghadirkan produk baru melainkan spesial edition yang menggandeng group musik paling banyak disukai kalangan wanita di Indonesia BTS, karena memang para personilnya V, Suga, J-Hope, Jeon Jung-kook, Jin, RM, dan Jimin memiliki wajah yang tampan.

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini hadir dengan desain dan warna yang berbeda yaitu bodinya dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu dan ditambah lagi pada ekteriornya menggunakan bahan metal. Sedangkan untuk Spesifikasinya tidak ada perubahan.

Ada tambahan theme didalam sistem Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini, yaitu theme group musik BTS yang sudah terinstal langsung dari pabrikannya, dan juga ada platform komunitas penggemar bernama Weverse. Kemudian dalam paket penjualannya, Galaxy S20+ BTS Edition dilengkapi dengan stiker dekoratif agar penggemar bisa menghias ponsel mereka sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi mereka.

Samsung Galaxy Buds BTS Edition

Bukan hanya bodinya saja yang berwarna ungu, Galaxy Buds yang dihadirkan juga dalam satu paket ini berwarna ungu, termasuk charging casenya juga sama dibalut dengan warna ungu dan juga logo BTS dan hati ungu yang menjadi icon dari spesial edition samsung ini.

Galaxy Buds ini sudah menggunakan teknologi terbaru yaitu AKG yang bisa menghasilkan suara lebih seimbang, detail yang membuat penggunanya benar-benar bisa mendengarkan suara yang sempurna. Apalagi saat mendengarkan musik-musik populer dari BTS, anda akan lebih terhanyut serasa dalam sebuah konser.

Galaxy Buds+ini juga sudah dilengkapi dengan photo cards BTS yang sudah termasuk di dalam paket penjualan sebagai tambahan koleksi untuk para penggemar. Nah untuk kalian para fans BST bisa di Indonesia bisa yang ingin memiliki smartphone ini bisa mengikuti pre-order yang sudah mulai dibuka di situs resminya : www.samsung.com/id/offer/bts-notify-me untuk mendapatkan informasi proses pemesanan pre-ordernya. Karena sampai saat ini samsung belum secara resmi membuka pemesanan secara serentak.