Autodesk Sketchbook Pro Android dan iOs

Autodesk Sketchbook Pro Android dan iOs Download

Autodesk SketchBook Pro Android adalah aplikasi ini bisa anda gunakan untuk melukis dan menggambar intuitif yang dirancang untuk orang-orang dari semua tingkat keahlian, tentunya untuk orang yang suka menggambar.

Autodesk SketchBook Pro Android yang terbaru ini hadir dengan lebih banyak pilihan warna, sehingga SketchBook memberikan lebih banyak pensil cair dan lukisan alami daripada sebelumnya, semuanya dengan tetap menjaga antarmuka tetap bersih dan sederhana. Dengan SketchBook, tangkap semuanya mulai dari coretan terkecil hingga gagasan terbesar Anda, semuanya di satu tempat, di mana pun Anda berada.

 

Di versi yang terbaru ini juga, rekaman time-lapse sekarang tersedia untuk mobile (android dan iOS)! Mudah menangkap video dalam aplikasi dari proses menggambar Anda untuk dibagikan dengan jaringan Anda. Kami juga menghapus persyaratan Masuk untuk banyak fitur canggih. Sekarang, cukup unduh dan temukan aplikasi menggambar yang lebih kuat, tanpa harus memiliki akun autodesknya. Aplikasi Autodesk juga mempermudah mengimpor seni tradisional Anda ke lapisan dalam SketchBook dengan Impor dari Kamera. Ambil foto seni garis Anda dan mulai mewarnai di SketchBook.

Fitur Unggulan Autodesk Sketchbook Pro Mobile

Buat sketsa, buat garis seni, cat – temukan pengalaman alami dan otentik yang dekat dengan pensil, pena, spidol, atau kuas di atas kertas seperti alat seni digital. Adapun fitur unggulan yang ditawarkan oleh Aplikasi Autodesk Sketchbook Pro versi Android dan iOs ini adalah sebagai berikut :

Fitur Gratis:

  1. Ruang kerja layar penuh dan antarmuka pengguna yang tidak mencolok
  2. 10+ kuas prasetel, termasuk pensil, pena, dan spidol yang dapat disesuaikan yang menghadirkan pengalaman menggambar alami
  3. Sensitivitas tekanan sintetis
  4. 2500 zoom untuk mengontrol detail terbaik dari seni Anda
  5. Editor Layer lengkap dengan hingga 3 layer dan 16 mode blending
  6. Alat transformasi simetri dan proporsional

Download Autodesk Sketchbook Pro Android dan iOS

Autodesk SketchBook v5.1.9 Apk Pro Android : Klik Disini

Autodesk SketchBook v5.1.7 Apk Pro for iOS : Klik Disini

Fitur Pro (tersedia untuk pembelian dalam aplikasi seharga $ 4,99, atau gratis dengan keanggotaan SketchBook Pro):

  1. Gallery Brush yang komprehensif: 100+ pensil, pena, kuas, dan spidol yang telah ditetapkan
  2. Set sikat sintetis dan noda
  3. Galeri Warna Copic Penuh
  4. Bisa lebih banyak menggunakan layer
  5. Kontrol layer penuh dengan mode blending 18 layer
  6. Alat seleksi lanjutan (marquee, laso, tongkat sihir)
  7. Gradient mengisi alat (linier, radial)

Atur karya seni Anda dengan mudah di SketchBook’s Gallery dengan beberapa opsi tampilan, album, dan pemesanan fleksibel. Anda dapat menyimpan dan menyimpan pekerjaan Anda di Dropbox.

Keanggotaan SketchBook didukung di seluruh platform – anggota yang ada secara otomatis membuka fitur-fitur canggih dengan masuk ke aplikasi dengan kredensial akun SketchBook mereka. Kunjungi www.sketchbook.com untuk mempelajari lebih lanjut tentang keanggotaan SketchBook dan mendaftar untuk sebuah akun.