Smartphone Vivo V19 Pro tidak di Jual Ke Indonesia
Smartphone Vivo V19 Pro tidak di Jual Ke Indonesia

Smartphone Vivo V19 Pro tidak di Jual Ke Indonesia

Vivo V19 baru saja diluncurkan untuk market Indonesia yang sebagai penerus dari Vivo V17 ini hadir dengan tagline “Perfect Night, Perfect You.”Lalu vivo V19 Pro kapan akan dirilis? V19 ini dirilis bagaikan produk perdana dari vivo dalam memulai tahun 2020 yang mengedepankan zona kamera buat menarik para konsumen, bagi Edy Kusuma selaku Senior Brand Director Vivo Indonesia.

” Hp ini lebih mengedepankan buat Hp fotografi yang pasti saja didukung dengan performa yang optimal pula semacam ROM yang lebih besar. Sebab kita mengerti pula buat mencapai konsumen yang lebih luas kita mesti dapat penuhi kebutuhan mereka, jadi kita provide sebagian perihal semacam seperti kamera night mode, selfie night mode, dengan experience yang handy. Tidak cuma buat perlengkapan komunikasi semata, tetapi para penggunanya bisa mendapatkan exprerience nya juga.

👉 TRENDING:  Spesifikasi Hp Vivo V11 dan Harga Terbarunya

Sedangkan untuk Vivo V19 Pro di Indonesia, Edy berkata grupnya masih memandang serta mengkaji buat memperkenalkan seri selanjutnya dari V19 yang baru saja diluncurkan. Dikala ini vivo masih hendak fokus pada penjualan V19 di Indonesia. Supaya konsumen memperoleh opsi, vivo terencana memperkenalkan V19 dalam 2 varian kapasitas ROM.

vivo v19 perfect you

” Tidak menutup mungkin sih, tetapi yang dikala ini kita fokus dahulu V19. Nanti jika kita misalnya terdapat seri yang berikutnya itu memanglah kita masih kaji. Sebab bergantung kebutuhan, itu sebabnya kita kan terdapat tawaran 2 opsi, terdapat 128 GB serta 256 GB kapasitas penyimpanannya. Ini telah jadi opsi dari smartphone tersebut,” jelasnya.

Sebagaimana dikenal, tadinya vivo meluncurkan V- series( V17 Pro) di Indonesia. Tetapi kali ini, vivo cuma meluncurkan V19 tetapi dengan 2 varian ROM yang berbeda. vivo beralasan, V17 Pro serta V19 mempunyai sasaran serta segmen pasar yang berbeda.

👉 TRENDING:  Spesifikasi Hp Vivo Y91 dan Harga Terbarunya

” Jika waktu itu, kita luncurkan V17 Pro itu, hp yang di- create atas dasar studi yang kita jalani. Sebab V17 Pro kemarin itu merupakan buat orang- orang dengan techno savvy yang lebih advance. Buat teknologi produk V17 Pro kemarin sebab ia lebih advance, marketnya lebih kecil,” imbuh Edy.

” Beda dengan saat ini, kalo saat ini kita mencari yang lebih relevan serta inklusif dapat mencapai lebih luas marketnya. Dan yang sangat berarti dari biayanya, kita amati harga ini lumayan terjangkau buat marketnya kita. Jadi V19 ini lebih luas segmennya. Kalina bisa cek di Spesifikasi Vivo V19 untuk mengetahui lebih detail bagaimana fitur-fitur yang dimiliki.

👉 TRENDING:  Spesifikasi Vivo Y15 2019 dan Harga Terbarunya