Spesifikasi Samsung Galaxy S20 dan Fitur Unggulannya

Galaxy S20 ini merupakan salah satu dari 3 seri yang baru saja diresmikan masuk ke indonesia, dan Ini bisa disebut untuk tipe yang biasa atau paling murah jika dilihat dari harganya. Tapi untuk Spesifikasi Samsung Galaxy S20 ini jangan dianggap remeh karena memang untuk 3 tipe ini memiliki performa yang mumpuni.

Smartphone ini didukung dengan layar Dynamic AMOLED 2X QUAD HD+ dengan ukuran 6,2 inci dan didukung juga frame rate layar 120Hz. Dan untuk pilihan warnanya ada 3 opsi yaitu Cosmic Grey, Cloud Blue, Cloud Pink. Adapun Fitur unggulan dan spesifikasi samsung Galaxy S20 yang lainnya sebagai berikut :

Fitur Unggulan Galaxy S20

samsung galaxy s20 colours

Kamera

Samsung Galaxy S20 ini mempunyai 3 kamera utama, dan 1 kamera depan (selfie) yang spesifikasinya sama dengan Galaxy S20 Plus. Berikut ini detail spesifikasi kameranya mempunyai keahlian Ruang Zoom, Hybrid Optic Zoom 3x, serta Luar biasa Resolution Zoom sampai 30x, yaitu :

  1. Kamera Ultra- wide 12MP dengan sudut lebar 120 derajat serta aperture f2. 2.
  2. Kamera Wide-angle 12MP selebar 79 derajat dengan aperture f1. 8.
  3. Kamera Telefoto 64MP dengan sudut 76 derajat serta aperture f2. 0. Resolusi tingginya ini akan memberikan resolusi resolusi yang lebih tajam yang menjaga kejelasan, bahkan ketika Anda memotong jalan ke gambar.
  4. Setelah itu, Galaxy S20 mempunyai kamera depan / selfie 10MP dengan sudut lebar 80 derajat serta aperture f2. 2.

kamera samsung galaxy s20

Beberapa fitur yang ada di kamera Galaxy S20 ini adalah

  • Memperbesar 30x. Temukan bidikan yang tidak dapat Anda lakukan sebelumnya, Zoom canggih kami dimulai dengan 3x Zoom Optik Optik. Pasangan yang dengan Zoom Resolusi Super didukung oleh AI dan sekarang Anda bisa mendekati aksi seperti sebelumnya.
  • Kami menaikkan ukuran sensor sehingga Anda dapat menangkap lebih banyak malam. Sensor gambar yang lebih besar memberi Anda foto cahaya rendah yang tajam dan terang, dan bahkan lebih terang dalam mode Malam.2 Kamera dapat menangkap beberapa pemotretan sekaligus, menggabungkannya menjadi satu foto dengan lebih sedikit blur dan noise.
  • Ambil game selfie Anda dari snapshot ke potret, Kamera Depan 10MP dengan AF cepat menangkap sudut terbaik Anda untuk selfie yang jelas. Kemudian dengan smartphone ini juga kalian bisa merekam video dengan resolusi tinggi yang diklaim samsung bahwa ini adalah sebuah revolusi untui video seluler mulai dari 4K hingga 8K, ini 4 kali lebih besar dari UHD dan 16 kali lebih besar dari FHD. Hasil rekaman video dengan resolusi super tajam bahkan pada ukuran layar bioskop.

Performa

Untuk mendukung performa kinerjanya, Pada Galaxy S20 Series (S20, S20 Plus, S20 Ultra) ini sama-sama memakai prosesor terbaru dari Samsung, ialah Exynos 990 dengan fabrikasi 7mm octa- core dan di Indonesia bakal muncul dengan opsi RAM 8GB tipe LPDDR5 yang membolehkan transfer energi berlangsung sangat cepat serta memori internal 128GB. Jika itu menurut kalian tidak cukup, ada dukungan lagi dari slot microSD yang kapatisanya bisa sampai 1TB. Sedangkan untuk dayanya didukung dengan baterai berkapasitas 4. 000mAh serta pengisian daya cepat 25 watt.

Detail Spesifikasi Galaxy S20

[table id=59 /]

Harga Samsung Galaxy S20

Untuk harga terbaru samsung galaxy S20 di Indonesia dengan RAM 8GB dan Memori internal 128GB adalah Rp 12.999.000, yang bisa kalian dapatkan di toko handphone terdekat dikota anda atau bisa beli secara online di official store samsung seperti Bhinneka, Bhinneka, Blibli, dinomarket, JD.id, Lazada, Telensindo Shop, Tokopedia dan juga di Erafone.