little big snake

Little Big Snake, Game Ular Yang Tak Kalah Seru!

Little Big Snake merupakan salah satu game pertualangan ular yang tak kalah seru dengan game lainnya yang saat ini sedang populer seperti Worms Zone ataupun Slither.io, Lalu yang membedakan Game Little Big Snake ini apa? Mendingan kalian coba sendiri langsung download di playstore dan rasakan bedanya bermain game ini.

Jika kita memainkan game worms zone yang identik dengan gambarnya yang halus, dan dari segi permainanpun tidak membosankan, Nah sedankan Little Big Snake ini gamenya lebih sempurna dari game itu, kenapa kok bisa seperti itu? iya jadi game ini berbeda sekali dengan yang lainnya, adapun yang membedakan adalah sebagai berikut :

skin ular little big snake

 

  1. Game ular ini seperti menjalankan misi disaat kalian memainkan game ini, dan jika mencapai titik level tertentu akan mendapatkan gift berupa Rubi yang berwarna merah. (lumayan loh, soalnya di menu shop nya rubi ini dijual seharga $2 untuk 150 rubi.
  2. Ada banyak Skin Ular kalian yang pakai untuk bermain game, dan seperti biasanya semua skin ini tidak dibuka langsung melainkan harus menyelesaikan misi atau dilevel tertentu. Nama-nama skinnya adalah seperti Grass snake, Shinobi San, Hamburger, Liquid Snake, Murloc, Lake Cthulhu dan masih banyak lain karakter skin yang lucu-lucunya.
  3. Tampilan Map nyapun berbeda, akan ada berbagai macam rintangan yang tidak boleh kalian tabrak, seperti batu gunung dan yang lainnya. kemudian didalam map itu terdapat berbagaimana mahluk yang bisa kalian makan selain ular-ular yang berkeliaran.
  4. Bermain game ini harus lebih hati-hati, kenapa? karena cara berbeloknya, berbeda dengan game yang lainnya, pada game ini akan sangat sulit untuk benar-benar belok seketika sehingga bermain game ini harus extra hati-hati.

Adapun beberapa hal tentang game ini yang dijelaskan pada deskripsi game di playstore adalah : Memainkan berbagaimacam pilihan karakter ular untuk melakukan kompetisi dengan para gamer lainnya dalam 1 map server yang tugasnya adalah menyelesaikan misi, meningkatkan keterampilan untuk mengalahkan ular-ular lainnya. ular kalian yang dimainkan bisa memakan nektar dan energi yang ditinggalkan oleh ular lawan yang main diserver itu. Teruslah bertahan hidup dan jadilah nomer atau rangking pertama.

Fitur Co-OP Multiplayer Mabar

akun vip game ular

 

di Game little Big Snake ini ada fitur yang namanya co-op apa itu? yaa kalian bisa mabar / main bareng game little big snak di smartphone kalian. Tetapi setelah dicoba fitu ini tidak gratis melainkan harus mengaktivasi dan menjadi akun VIP. Apa saja yang didapatkan dari akun VIP ini?

  1. Kalian bermain game ini akan tidak terganggu oleh adanya iklan
  2. Extra Life atau saat ular kalian mati menabrak ular lainnya dan di akun biasa akan muncul pilihan yang bisa melanjutkan permainan itu tanpa harus mengulang dari awal, Cukup dengan menonton video iklan selama 30 detik, nah dengan akun VIP ini game kalian akan terbebas dari menonton iklan terlebih dahulu.
  3. Akan mendapatkan 2 harta karun dan tanpa iklan juga
  4. Extra Key / kunci tanpa iklan
  5. Kalian bisa menggunakan fitur Regalias atau bendera yang ada dikepala ularnya.
  6. fitu chat dengan teman bisa aktif.

Buat yang penasaran ingin maen game ini bisa langsung download game Little Big Snake ini di playstore atau bisa juga main di website resminya littlebigsnake.comNah itulah sedikit informasi mengenai game ular yang akan viral selanjutnya yaitu Little Big Snake. Jangan lupa untuk pembuatan akunnya pada game ini bila langsung daftar menggunakan facebook agar proses loginnya bisa langsung cepat.