game ular yang viral

5 Game Ular Yang Viral Banget! Kamu Tim Mana?

Baru-baru ini para pengguna smartphone disuguhkan permainan yang berbeda, biasanya game itu lebih ke balapan mobil atau motor, game perang seperti PUBG, Mobile Legends dan lainnya. Tetapi ini unik dan menjadi game yang sangat populer yaitu game ular yang viral hingga akhirnya bisa menguasai peringkat atas di google playstore.

Banyak orang menyebutnya ini adalah game ular, tetapi ada juga yang bilang itu adalah game cacing, mana yang bener nieh? Nah sebenarnya itu sih memang beda dari namanya tetapi jika kita lihat bentuk dan cara permainannya hampir sama anatar game ular dan cacing ini.

Dari pada debat masalah itu, berikut ini 5 nama game ular android terbaru yang lagi hits di kalangan anak-anak dan remaja, atau mungkin orang-orang dewasa juga banyak memainkan game ini.

5 Game Ular Cacing Terbaru

Slither.io

slither io android

Menurut kabar yang beredar, game Slither.io ini merupakan yang game ular pertama hadir di smarthphone. Bisa kita lihat dari jumlah orang yang download sudah diatas 10juta dan orang yang mereview game ini diatas 5 juta. Yang ingin mencoba game ini bisa mendapatkan langsung di playsore atau lewat link dibawah ini :

game ular slither

Slither.io Untuk Smartphone Android : Disini

Slither.io ini merupakan satu-satunya game ular yang viral masuk ke kategori pilihan editor, jika anda sudah masuk ke playstore dan menemukan game ini, maka dia ada lencana dengan tulisan pilihat editor. Untak cara mainnya cukup mudah kok, setelah install gamenya, kemudian masuk dan sebelum memulai permainan anda diwajibkan untuk membuat nickames terlebih dahulu.

Nah setelah itu baru pilih metode permainannya, ada 2 pilihan yaitu “Play Online” untuk bermain Slither.io secara online dan bertemu dengan berbagai orang di seluruh dunia, sedangkan pilihan keduanya adalah “Play Agains A.I” yang mana jika anda memilih ini maka mode permainannya melawan ular komputer yang bisa dimainkan dengan mode offline atau tanpa menggunakan kuota internet.

Worms Zone.io

Kemudian selanjutnya adalah Game Worms Zone yang saat ini merupakan paling banyak dimainkan oleh banyak orang, mulai dari youtuber, facebook gaming creator, dan kalangan remaja sampai anak-anak sekalipun suka dengan game ini. Apa ya kira-kira yang menyebabkan orang banyak yang suka dengan game cacing ini? untuk yang penasaran bisa didownload dan install dari playstore atau dari link dibawah ini :

game cacing worms zone

Worms Zone.io untuk smartphone android : Disini

Game yang dibuat oleh Wild spike / Casual Azur Games ini menghadirkan permainan yang unik dan berbeda dengan game ular yang lagi hits lainnya. interface atau tampilan game yang dihadirkan sangatlah enak dilihat dengan perpaduan warna dan item yang bisa dirubah-rubah, berikut kelebih dari worms zone :

  • Bisa mendapatkan koin setiap hari secara gratis, dan ada fitur topup koin juga dengan metode pembayaran googlepay
  • Banyak pilihan pakaian cacing atau tampilannya sehingga bisa berbeda dengan yang lain. bisa membuat sendiri tampilan cacingnya dengan pilihan perpaduan warna atau membeli dengan koin
  • wajah cacing bisa dirumah, kita bisa mengganti model mata dan mulut yang banyak pilihannya, sehingga cacing yang kita punya terlihat lebih lucu, cantik, ataupun seram
  • Dimenu pengaturan kita bisa merubah tampilan latarbelakang saat bermain game, ada 7 pilihan latar belakangnya yang bisa kamu pilih sesuai selera.
  • di menu penaturan juga ada pilihan model makanan yang akan digunakan saat bermain, kamu bisa memainkan mode game ular makan buah , warna dan satunya sepertu muka boneka. pokoknya lucu-lucu deh

Venom Angry Crashy Rush Online

venom angry android

Mainkan game ini untuk melawan orang lain secara daring! dan jadilah ulang yang terbesar. Saat bermain kamu harus Hati-hati – jika kepala Anda menyentuh ular lain, Ular akan meledak dan kemudian berakhir. yang pengen coba game ular yang viral satu ini bisa langsung klik link dibawah ini ya.

venom angry ular

Venom Angry untuk smartphone android : Disini

Tidak seperti gim lainnya, Anda memiliki peluang untuk bertarung walaupun Anda kecil! Jika Anda seorang navigator yang gesit, Anda dapat berbelok di depan ular yang jauh lebih besar untuk mengalahkan mereka – tidak peduli berapa pun ukuran Anda!

Snake.io

snake io android

Game ular terbaru ini cara bermainnya hampir sama dengan yang lainnya, tetapi snake.io ini memiliki perbedaan yang mencolok pada skin/ pakaian cacing atau tampilannya yang unik berbeda dengan yang lainnya. seperti gambar diatas tadi, bagus banget kan. nah yang penasaran bisa langsung download gamenya dibawah ini :

snake io game ular terbaru

Snake.io untuk smartphone android : Disini

Menurut data yang didapat dari playstore, game ini memiliki fitur unggulan lainnya seperti :

  • Tanpa lemot ataupun Lag. diklaim tidak ada masalah performa di perangkat apa pun.
  • Permainan lancar dengan joystick kontrol ponsel.
  • Tak ada iklan yang muncul. Juga dapat meniadakan iklan jika menginginkannya.
  • Coba kalahkan skor tertinggi yang tergantung pada panjangnya.
  • Lepaskan massa untuk menambah kecepatan dengan satu tombol.
  • Bisa dimainkan setiap saat, baik online ataupun offline.

Slink.io – game ular

Game ular yang lagi hits selanjutnya adalah Slink.io yang merupakan buatan dari Apps2US Studios. Apakah kalian menggemari ular? Ini keren bila Kamu tidak sebab ular ini tidak terdapat ancaman untuk Anda- pemain lain, di sisi lain. coba install di smartphone kamu.

Slink.io untuk smartphone android : Disini

Nikmati twist pada klasik tua dengan Slink. io! Semacam game klasik ular yang menghiasi ponsel kuno serta pc sepanjang sebagian dekade, Makan bola bercahaya serta berkembang di Slink. io! ini merupakan game multiplayer. io yang membolehkan Kamu jadi seseorang Snaker multiplayer tidak terpuat gelap, ataupun memilah Skin yang lain. Kala Kamu merayap di orbs, Kamu hendak berkembang lebih lama serta lebih luas.

Cara mainnya yang mudah sekali karena kontrol cacing Anda di Slink IO ini sepenuhnya menggunakan jari, teruslah merangkak dan meluncur untuk menjadi yang terbesar.