Hp Luna Simo Bisa Internetan Tanpa Kartu SIM dan WiFi?

Perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat persaingan antara produsen / pembuat smartphonepun sangatlah ketat. Salah satunya pendatang baru yang siap bersaing di pasar smartphone Indonesia yaitu produk dari Foxconn, Hp Luna Simo diprediksi akan menjadi pilihan utama para pecinta smartphone android. Karena dihadirkan dengan fitur tanpa kartu SIM dan Wifi tetapi tetapi bisa internetan, Loh kok bisa? simak yuk ulasannya bertikut ini.

Menurut Manager Luna Indonesia, Suryadi Willim menerangkan bahwa smartphone ini yang resmi dirilis untuk wilayah Asia dan Khususnya Indonesia, menjadi yang pertama mengeluarkan teknologi terbaru tanpa Kartu SIM dan Wifi tetapi para konsumennya tetap bisa akses internet. Lalu bagaimana cara kerjanya? apa yang membuat Hp Luna Simo ini begitu berbeda dengan produk-produk pesaingnya?

Spesifikasi Hp Luna Simo

spesifikasi hp luna simo 2020

Sebelum membahas fitur-fitur unggulannya, berikut ini merupakan detail spesifikasi dari smartphone Luna Simo :

[table id=38 /]

Fitur Unggulan

Keunggulan dari Hp Luna Simo ini adalah pada virtual simcardnya, yang bisa para pengguna Luna Simo ini bisa akses internet tanpa menggunakan simcard, mengakses internet tanpa menggunakan wifi, bebas roaming dan bisa digunakan di 130 negara.

Jadi dengan Virtual SIMCARD yang ada di Hp Luna Simo ini akan secara otomatis menghubungkan dengan jaringan 4G yang paling bagus dan stabil sinyalnya, baik itu sinyal XL, Telkomsel ataupun Indosat. Tapi akses internetnya tidak gratis, melainkan para pengguna Smartphone ini diwajibkan untuk membeli paket internet yang ada di aplikasi Simo. Harga kuota internetnya adalah 200 ribu rupiah untuk mendapatkan kuota sebesar 4000 GB Kemudian fitur unggulan lainnya adalah :

Waterdrop Display

waterdrop display luna simo

Pada bagian layarnya, Hp Luna Simo sudah menggunakan desain dan teknologi terbaru yaitu menggunakan layar dengan desain waterdrop (seperti ada tetesan air yang mana itu merupakan posisi kamera depannya). Selain itu dari sisi desainnya sudah menggunakan bezel-less sehingga layar IPS LCD yang ukurannya 6.08 inchi akan terlihat lebih luas dengan rasio 19.5:9 akan terlihat sangat modern.

Tampilan akan menjadi terlihat lebih luas dan kualitas gambarnyapun sangat bagus karena sudah didukung dengan layar IPS dengan resolusi HD+. Ini akan sangat memanjakan para penggunanya, apalagi mereka yang suka nonton film di hp ataupun main game worms zone yang saat ini sedang populer sekali.

Desain Bodi Berkualitas

premium desain dan warna luna simo

Foxconn yang merupakan pabrik perakitan iPhone pasti tau akan kualitas sebuah bahan untuk smartphone. sehingga pada saat mereka membuat sendiri produk smartphonenya, sudah pasti menggunakan bahan berkualitas dan tentunya desain yang bekelas. Dengan bentuk yang kuat dan detail presisi pada setiap sudutnya. Bahan yang digunakan untuk body hp nya bisa memberikan efek pantulan yang menarik.

Performa Yang Super

Helio P23 OctaCore

Didukung oleh Helio P23 dengan prosesor OCtacore, kemudian RAM 3GB dan ROM 32GB ini siap menjalankan semua aplikasi yang anda install dengan lancar dan tentunya siap mendukung aktifitas anda sehari-hari karena baterainya lumayan besar yaitu berkapasitas 4100 mAh. Dengan kapasitas baterai yang besar, Hp Luna Simo ini bisa diandalkan untuk bermain game, mendengarkan music, bersosial media sepanjang hari. Sistem operasinya sudah menggunakan Android 9 Pie.

Teknolog AI Kamera

ai camera lunasimo

Untuk kamera belakangnya, Luna Simo memiliki 2 kamera yaitu 13 MP SONY IMX 135 yang canggih dan sudah didukung dengan teknologi AI kamera, kemudian 1 kameranya lagi memiliki resolusi 2Mp saja. Sedangkan untuk kamera depan memiliki resolusi 8Mp. Settingan kameranya sangat mudah untuk digunakan dan bisa diatur sesuai dengan suasana di lokasi pengambilan foto seperti Auto Flash, Mode malam, ataupun Auto HDR juga bisa.

Jika dilihat Resolusi kameranya, sangat jauh dengan smartphone realme 5i, Redmi 8 ataupun produk smartphone android lainnya.

Face Unlock

Luna SIMO juda sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan pemindai wajah  atau Face Unlock yang canggih untuk mendukung keamanan smartphone anda.

Info Harga Terbaru Luna Simo

harga hp luna simo

Jika dilihat dari speknya, Harga Hp Luna Simo ini sangatlah terjangkau. Hanya sekitar 1,3 jutaan saja seperti pada gambar diatas yang merupakan harga dari marketplace tokopedia. Nah itulah ulasan dari spesifikasi dan fitur unggulan yang dimiliki oleh Luna Simo, semoga bisa bermanfaat dan bisa membantu anda yang sedang mencari bahan referensi ataupun informasi.