Epson Resmi Luncurkan Printer Dengan Teknologi EcoTank

Epson yang digadang-gadang sebagai rajanya dalam hal teknologi pencetakan serta pemimpin pasar buat printer tangki tinta, sudah meluncurkan jajaran baru printer EcoTank yang menawarkan salah satu dari printer dengan total bayaran kepemilikan sangat rendah di pasar.

Diketahui tadinya bagaikan printer Sistem Ink Tank L serta M- series, Teknologi EcoTank Epson muncul dengan desain baru yang disederhanakan dengan tangki tinta terintegrasi, dalam dimensi yang lebih ringkas serta dengan botol tinta leluasa tumpah yang inovatif. Dengan line- up inovasi baru ini, Epson sudah bawa desain tangki tinta terintegrasi ke printer tangki tinta entry- level buat UKM serta perkantoran dengan skala kecil.

Epson pula sudah memperluas jajaran printer M- series- nya, yang saat ini diketahui bagaikan printer Monokrom seri Ecotank ialah printer EcoTank M2140. Printer M2140 saat ini memakai teknologi PrecisionCore pada printhead- nya, Epson bisa tingkatkan teknologi nozzle, kenaikan resolusi pada 1200 x 2400 dpi, serta kecepatan yang lebih kilat dari 20ipm. Seri EcoTank Monokrom multi- fungsi muncul dengan pencetakan auto- duplex serta guna pindai serta salin.

Seri Monokrom EcoTank sanggup mengungguli printer laser monokrom dalam perihal total bayaran kepemilikan secara totalitas serta mengkonsumsi listrik, dengan printer mempunyai 27 kali mengkonsumsi energi yang lebih rendah, serta bawa 27 kali lebih rendah bayaran totalitas per cetak dibanding dengan printer laser di Indonesia.

Dalam perihal menawarkan total bayaran kepemilikan yang rendah, printer EcoTank L- series dengan satu set 4 botol tinta menciptakan 4. 500 lembar hitam putih serta 7. 500 lembar berwarna, serta Seri Monokrom EcoTank menciptakan 6. 000 lembar untuk hitam putih.

 

Printer tangki tinta Epson ialah printer tangki tinta yang sangat bisa diandalkan dibanding dengan merk lain. Dalam riset terkini, 87 dealer multimerek menempatkan Epson bagaikan pencetak tinta printer sangat andal dibanding dengan merk lain.

Dalam perihal mutu secara totalitas, bersumber pada hasil studi, kebanyakan dealer atas 77 puas dengan printer tinta Epson serta 63 lebih memilah buat printer tinta Epson printer dibanding dengan merk printer yang lain.

“ Dengan meluncurkan jajaran printer Ecotank Monokrom Epson, kami yakin hendak sanggup memperluas pasar buat printer inkjet serta alihkan pengguna printer laser entry- level buat membeli printer inkjet monokrom. Dengan keuntungan luar biasa dalam perihal total bayaran kepemilikan serta penghematan mengkonsumsi listrik yang lebih rendah serta kenaikan akibat yang lebih baik terhadap area, printer EcoTank bisa menawarkan opsi utama yang lebih baik buat printer laser buat UKM serta segmen kantor rumah,” kata Shimizu Tomoya, Direktur PT Epson Indonesia.

Epson terus jadi merk printer tangki tinta terkemuka di Asia Tenggara dengan pangsa pasar 70, 1 pada 2017 di Asia Tenggara, bagi luncurkan terkini Perilisan IDC Quarterly Hardcopy Peripherals Tracker 2018Q2 terkini. Di Indonesia, Epson terus jadi merk printer tangki tinta terkemuka, dengan pangsa pasar tangki tinta pada 86, 6 pada tahun 2017, bertambah 25, 1 dari tahun 2016.

Epson meluncurkan model printer tangki tinta awal di Indonesia serta setelah itu di Asia Tenggara pada tahun 2010. Printer tangki tinta sudah menjual kumulatif 30 juta unit di segala dunia pada Juli 2018.

Printer EcoTank L3110 merupakan model pengganti buat printer L360 serta L380, serta printer L3150 merupakan model pengganti buat L405. L5190 merupakan pengganti printer L565. Model M1100 serta M1120 merupakan model pengganti buat M100.