aplikasi belajar alat musik

5 Aplikasi Belajar Alat Musik Android Terpopuler

Mau jadi gitaris, pianis, ataupun seseorang musisi? Tidak punya alat musiknya? kamu bisa menggunakan Aplikasi Belajar Alat Musik Android gratis dan populer berikut ini.

Mereka yang telah populer di dunia hiburan juga mengawali karirnya mulai dari NOL. Baik kalian yang bercita- cita jadi seseorang musisi maupun cuma semata- mata mau mengasah keahlian bermain musik, aplikasi berikut ini dapat menolong kalian belajar memainkan alat musik.

Di Android sudah banyak Aplikasi Belajar Alat Musik yang dapat dimanfaatkan oleh mereka yang suka bermain musik  apapun itu perlengkapan musiknya. Bermain perlengkapan musik dapat berguna untuk banyak perihal dalam diri seorang semacam menghibur, menenangkan, serta sanggup menimbulkan semangat kembali untuk orang tersebut.

5 App Alat Musik Android Terbaik

Dengan Aplikasi Belajar Alat Musik Android ini kamu tidak usah lagi bingung saat keadaan lagi suntuk ataupun bete karena bingung karena tidak dibolehkan memainkan alat musik universal. Dengan aplikasi perlengkapan musik yang terdapat pada smartphone, saat ini siapa saja dapat memainkan bermacam perlengkapan musik di mana saja serta kapan saja. Berikut ini 5 aplikasi belajar alat musik terbaik di Android.

Yousician – An Award Winning Music Education App

yousician - Aplikasi Belajar Alat Musik Android

Kenapa aplikasi ini menjadi alasan untuk dipilih sebagai apk belajar musik saat ini ?

  1. Kamu bisa belajar dengan mudah dan cepat untuk bermain musik : mainkan gitar, piano, bass, serta gitar
  2. Bisa juga belajar tentang teori musik, seperti latihan mendengarkan tangga nada, sampai cara memahami ritme musik.
  3. Aplikasi ini juga akan memberikan kritik secara real-time apabila akurasi dan timingmu kurang pas.

Aplikasi Yousician adalah guru musik pribadi Anda! Aplikasi mendengarkan Anda bermain dan memberikan umpan balik instan tentang akurasi dan waktu Anda. Kurikulum kami, dirancang oleh guru musik ahli, akan membantu musisi dari semua tingkatan meningkat, dari pemula hingga profesional. Selain aplikasi Yousician Ada juga aplikasi belajar gitar untuk pemula yang bisa kamu lihat disana, yang khusus untuk gitar saja, berbeda dengan ini yang memiliki fitur beberapa pilihan alat musik

Panduan video selangkah demi selangkah membantu Anda melalui setiap pelajaran. Gameplay yang menyenangkan melacak kemajuan Anda dan membuat Anda tetap termotivasi untuk berlatih dan belajar. Anda akan kagum dengan seberapa cepat keterampilan Anda berkembang. Jadi, ambil gitar, bass, atau gitar Anda, duduklah di piano atau keyboard Anda, atau pemanasan untuk bernyanyi dan mulai bermain sekarang!

Walk Band – Musik Studio

walk band apk musik

Fitur utama dari aplikasi ini adalah :

  1. Aplikasi Walk Band ini kamu bisa membuat album musikmu sendiri: hasilkan melodi dari keyboard, gitar, drum, dan berbagai instrumen musik lainnya
  2. Dengan USB MIDI port kamu bisa menghubungkan ponselmu dengan MIDI keyboard dan mulai bermain
  3. Membuat ritme serta ketukan semudah menyentuh drum dan terasa seperti sedang bermain game

Walk Band merupakan aplikasi studio musik (toolkit alat musik virtual) yang disesuaikan untuk Android. Ini berisi banyak fitur termasuk Piano, Gitar, Drum Kit, Mesin Drum, Bass, Multi-trek synthesizer dll. Semua instrumen menggunakan suara instrumen yang realistis. Kamu juga bisa dengan mudah menambahkan ketukan drum dan akord gitar ke melodi piano Anda. Mainkan musik favoritmu di mana saja cukup dengan Hp kamu. Fitur fantastis lainnya, Keyboard MIDI Eksternal melalui USB juga didukung.

Simply Piano by JoyTunes

apk belajar musik piano

Fitur utama :

  1. Guru bermain piano untuk semua level: cocok untuk digunakan level pemula maupun level lanjutan
  2. Tentukan levelmu, ikuti pelajaran secara step-by-step, dan telusuri perkembanganmu seiring berjalannya waktu
  3. Dapatkan feedback ketika kamu bermain piano (baik piano Joytune maupun Piano sungguhan)

Simply Piano merupakan aplikasi terbaik google play tahun 2019. Simply piano adalah cara cepat dan menyenangkan untuk kamu belajar piano dengan mudah, baik itu dari pemula maupun yang berstatus pro. Bekerja dengan piano atau keyboard apa pun. Fitur unggulan lainnya adalah :

  • Banyak lagu-lagu menyenangkan seperti Imagine, Chandelier, All Of Me, Counting Stars dan La La Land, juga J.S. Bach
  • Termasuk kursus untuk selera musik yang berbeda dan tingkat bermain
  • Pelajari dasar-dasar selangkah demi selangkah dari membaca lembar musik hingga bermain dengan kedua tangan
  • Cocok untuk segala usia, tidak ada pengetahuan sebelumnya yang diperlukan untuk belajar piano

Violin : Magical Bow

belajar violin virtual

Fitur Utama :

  1. Belajar bermain Alat musik violin dengan aplikasi violin virtual yang mudah dipelajasi dari segala level
  2. Selain violin adajuga viola dan cello dengan pilihan tingkatan level
  3. Terdapat Cara mudah belajar ‘Chord’ dan ‘Notes’ untuk membantu memahami dan mengenal kunci nada dasar

Aplikasi Violin Magician Bow ini merupakan salah satu diantara Yang Paling Menghibur di Google Play “Best of 2016”

Violin: Magical Bow adalah aplikasi menyenangkan yang indah gratis dan “nyata” untuk Violin, Viola dan Cello. Ini akan membantu Anda memainkan lagu Biola apa pun langsung di ponsel Anda dengan busur yang disimulasikan di layar.

Banyak pilihan lagu dari Buku Nyanyian lalu pilih instrumen Viola atau Cello (jika tersedia) untuk dimainkan dan Saat memainkan musik, beralih di antara instrumen dengan menekan tombol Instrumen di layar sudut Kiri-Bawah. Kamu juga bisa mengajak teman bermain bersama, yaitu dengn cara masuk menggunakan akun facebook agar bisa menyimpan level dan skor kamu saat bermain bersama-sama teman.

Easy Real Drums-Real Rock and jazz Drum music game

aplikasi drum musik metal jazz pop

Fitur Utama :

  1. Cara mudah untuk belajar tehnik dasar bermain alat musik drum: baik itu level pemula, amatir, hingga master bisa dipelajari.
  2. Ada pilihan genre musik untuk bermain drum kit Rock, Metal, Jazz hanya dengan mengikuti panduan ketukan dan gerakan animasi
  3. Kamu bisa merekam keahlianmu bermain drum dan membagikannya di media sosialmu

Easy Drum merupakan gim musik set drum nyata free ataupun simulator beat drum. Ini berikan Kamu bermacam tingkatan pelajaran drum nyata. Kamu bisa bermain di drum kit dengan drum, Kamu pula bisa memukul drum( beat machine) pad yang membuat Kamu merasa semacam dalam pertunjukan live. Bila Kamu seseorang drum pendatang baru ataupun master drum, Kamu bisa menciptakan apa yang Kamu butuhkan dalam drum gampang. Dengan drum saku ini, Kamu bisa hadapi gimana rasanya jadi seseorang drummer di band musik lewat game musik!

Aplikasi Easy Drum ini desain buat seluruh orang yang mempunyai atensi dalam bermain drum. Seri ini pasti saja diklasifikasikan jadi 3 tingkatan, ialah pendatang baru, pemula serta master. Kamu bisa menempatkan diri di salah satu tingkat cocok dengan tingkat kinerja drum Kamu. Dengan game musik ataupun game drum, Kamu dapat belajar mengalahkan drum yang sesungguhnya.