aplikasi dj remix android terbaik

7 Aplikasi DJ Android yang Terbaik dan Ringan Saat Digunakan

Yang kita tau perlengkapan buat nge- DJ itu biayanya sangat mahal untuk golongan menengah kebawah. Buat jadi seseorang Disc Jockey, pastinya kalian wajib banyak berlatih serta menghasilkan banyak duit buat membeli alat- alatnya. Nah daripada menghayal terlalu jauh mending deh coba aplikasi DJ android terbaik yang ringan saat digunakan.

Musik DJ ini banyak disukai oleh kalangan anak muda, karena memang berbeda dengan musik lainnya. Bahkan ada yang tidak suka musik dangdut tapi dirumah ke versi dj remix malah jadi suka,  Sebab dengan aplikasi ini, kalian dapat membuat remix / musik seperti seseorang DJ. Entah itu membuat musik dari dini maupun mengedit lagu- lagu yang telah terdapat. Sesuai buat kalian yang hanya hobi mengedit lagu maupun betul- betul mau belajar jadi DJ handal. Di Google Play Store sendiri terdapat lumayan banyak aplikasi yang dapat kalian unduh. Terdapat yang free, terdapat pula yang berbayar.

Rekomendasi Aplikasi Dj Terbaik

3D DJ App

Sama semacam namanya 3D DJ App menawarkan tampilan 3 dimensi. Tiap tombol serta perlengkapan yang terdapat di layar ponsel kalian nampak semacam perlengkapan DJ sungguhan. Sehingga terus menjadi menaikkan keasyikan dikala bermain. Bagaikan apk DJ ternama, 3D DJ App dilengkapi dengan banyak efek audio, antara lain: Flanger, Phaser, Echo, Gate, Bit Crusher, Classical, Club, Serta masih banyak lagi

Pokoknya dengan memakai aplikasi DJ yang satu ini, kalian hendak nampak semacam seseorang DJ handal.

Cross DJ

[ Link Playstore ]

Cross DJ ialah suatu aplikasi yang mempunyai kelebihan dalam me- mixing lagu dengan sangat baik. Aplikasi buatan Mixvibes ini sangat sesuai buat kalian yang mau berlatih jadi seseorang DJ. Yup, sama halnya dengan perlengkapan yang biasa digunakan oleh DJ sungguhan, disini kalian pula hendak mengatur suatu perlengkapan mutahir bernama turntables.

Ada 2 buah turntables yang mempunyai dampak berbeda. Nah, nantinya kalian cuma butuh memasukkan 2 buah lagu pada tiap- tiap turntables tersebut yang bisa kalian atur equalizer mapun efek- efeknya sesukamu. Jangan sungkan buat membagikannya ke soundcloud, ya.

djay Gratis– DJ Mix Remix Music

[ Link Playstore ]

Bila kalian lagi mencari aplikasi buat remix musik di android maka aplikasi ini cocok buat kamu. Aplikasi buatan Algoriddim ini memanglah membagikan kebebasan kepada penggunanya dalam berlatih ataupun buat hanya berupaya jadi seseorang DJ.

Kalian nantinya bisa leluasa memakai 2 buah turntables yang terdapat buat meremix lagu- lagu favoritmu. Nantinya kalian pula dapat membuat loop ataupun mengendalikan Audio FX sesukamu supaya bisa membuat suatu musik yang luar biasa.

Party Mixer

[ Link Playstore ]

Party Mixer ialah opsi yang sesuai untuk kalian yang mau berlatih jadi seseorang DJ dari dasar. Aplikasi yang di usung oleh Juga Aplikasi, LLC mempunyai keahlian yang sama semacam aplikasi remix lagu yang lain, ialah menyetel 2 buah lagu secara bersama-sama

Dengan tampilan interface yang lebih simpel, pengguna bisa jadi bisa dengan gampang memainkan musik favoritnya, semacam mengganti tempo serta pitch memakai slider vertikal.

DJ Mix Pads 2

[ Link Playstore ]

Aplikasi ini nantinya dapat kalian andalkan buat meremix suatu lagu dengan mengendalikan equalizer ataupun efek- efek tertentu. Tidak hanya itu, kalian pula dapat memakai sebagian fitur andalan dari aplikasi ini, ialah melaksanakan playback ataupun merekam audio yang kalian buat.

Walaupun tidak mempunyai fitur lengkap semacam apk DJ yang lain, aplikasi buatan Ladesinc. ini dapat kalian pakai buat berhura- hura dengan mobile pad music.

Edjing Mix

[ Link Playstore ]

Aplikasi virtual DJ selanjutnya yang teknobgt.com rekomendasikan buat kalian adalah eDJing. Interface yang ditawarkan aplikasi ini sederhana serta sangat gampang digunakan. Walaupun pendatang baru, kalian dapat senantiasa memakai aplikasi ini dengan baik. Kalian cuma butuh berupaya mixing 2 lagu serta kalian hendak merasakan serunya nge- DJ.

Tidak cuma itu, interface aplikasi ini membuat seluruhnya jadi lebih gampang buat pendatang baru supaya ketahui lebih banyak, tetapi yang sangat direkomendasikan merupakan pergesekan antar masing- masing dial serta slider. Dengan unduh aplikasi dj remix ini kalian bakal memiliki pengalaman asik dalam ber- DJ. Aplikasi ini free tetapi dapat di- upgrade ke tipe berbayar.

Fitur yang ditawarkan aplikasi DJ Edjing:

  • Remix lebih dari 50 juta tracks
  • Fitur Sampler
  • DJ Tools semacam automatic BPM, pro Audio FX: Echo, Flanger, Reverse, loops, EQ three bands serta gain, serta masih banyak lagi.

DJ Studio 5

[ Link Playstore ]

Buat kamu yang mencari apk DJ yang free, DJ Studio 5 menawarkan pengalaman terbaik dalam nge- DJ. Aplikasi ini ada 2 tipe, ialah free serta In- app Purchases alias berbayar.

Yang membuat aplikasi dj android ini aman buat digunakan merupakan tidak terdapatnya iklan, Pop- Up, banner, serta perihal mengusik yang lain. Perihal ini menjadikan DJ Studio 5 bagaikan aplikasi free terbaik buat nge- DJ. In- app purchases dalam aplikasi ini dengan harga$2. 49 sampai$4. 99 per item.

Fitur yang ditawarkan DJ Studio 5:

  • Ada 10 contoh pads yang dapat dikustomisasi.
  • Beat yang bersumber pada loops.
  • Dapat digunakan di fashion landscape ataupun portrait.
  • Tiba dengan built- in recorder yang dapat digunakan buat merekam mixed tune milikmu.
  • Mempunyai sokongan 2 turntable virtual dengan cross fader.
  • Mempunyai 8 dampak suara: Flanger, Reverb, Bit crusher, Phaser, Gate, 3D, Brake serta FlippingDouble, dan terdapat 3- band equalizer buat tiap dek.
  • Kompatibel dengan iRigMIX dari IK Multimedia

Nah dari beberapa aplikasi Dj android yang kami rekomendasikan menurut kamu yang paling bagus yang mana? jangan lupa untuk kirim komentarnya yaa agar yang lain bisa saling berkomunikasi.