aplikasi baca manga komik

Ini Dia 6 Aplikasi Baca Manga dan Komik Paling Update

Membahas aplikasi baca manga dan komik sepertinya blom pas kalo belum dijabarnya sebenarnya apasih bedanya? pasti sering yang nanya dalam hati kan bedanya manga sama komik? nah jadi perbedaan mendasarnya itu adalah manga buatan jepang sedangkan komik lebih ke produk amerika.

Dijaman sekarang yang mederen banget nih sepertinya membaca mulai beralih menggunakan smartphone, contohnya saja seperti koran media cetak yang makin kesini makin sepi pembacanya bahkan ada yang sampai tutup mungkin perusahaan media cetaknya. sama halnya seperti para pecinta manga dan komik, yang dulunya sering kegramedia hunting buku sekarang dengan aplikasi baca manga dan komik bisa langsung kamu dapatkan tanpa harus repot.

Aplikasi- aplikasi yang direkomendasikan ini bisa menghadirkan berbagai macam komik yang bisa kamu akses hanya dengan 1 aplikasi. Terdapat aplikasi yang spesial menyajikan komik- komik dari Jepang, yang biasa kita tahu dengan istilah Manga. Terdapat pula aplikasi yang menyajikan novel dari tanah air.

Rekomendasi untuk para pecinta baca komik dan manga

LINE WEBTOON– Gratis Comics

line webtoon

Tidak hanya menyajikan novel serta manga, Line Webtoon pula menyajikan Manhwa- komik yang berasal dari Korea. Terdapat dekat 170 lebih novel eksklusif yang ditawarkan di aplikasi ini, tercantum Menara of God, Heroine Chic, Bluechair, serta Siren’ s Lament. Komik- komik tersebut bisa dibaca tiap minggunya secara free. Tidak hanya novel eksklusif, Line Webtoon pula menawarkan lebih dari 7. 000 novel dengan bermacam genre, semacam Action, Romance, Comedy, Horror, Superheroes, serta yang lain. Tidak hanya itu, yang palig menarik, terdapat pula sebagian novel yang mempunyai suara serta animasi.

Pembacaan novel di Line Webtoon pula telah dioptimasi buat fitur ponsel. Jadi, pengguna bisa membaca novel dengan aman serta tanpa kendala. Pengguna pula bisa berlangganan novel kesukaan supaya tidak ketinggalan pembaruannya. Tidak hanya itu, Line Webtoon pula fitur unduha, yang bisa digunakan pengguna buat mengunduh novel supaya dapat dibaca kala offline. Kala postingan ini ditulis, seluruh novel yang disediakan di Line Webtoon pula buat dibaca serta diunduh.

 Comics– comiXology

 Comics– comiXology

Aplikasi ini ialah bagian dari Amazon yang menurut banyak orang adalah aplikasi paling lengkap karena memang bekerja sama dengan amazon yang memiliki database buku yang sangat besar, login ke aplikasi inipun bisa menggunakan akun amazonmu. Aplikasi ini menawarkan paling tidak lebih dari 100. 000 novel, novel grafis, serta manga dari penerbit semacam Marvel, DC, Image, serta yang lain. Pengguna bisa membaca novel semacam The Avengers, Ms. Marvel, Iron Man, Batman, Harley Quinn, Justice League, Wonder Woman, Superman, The Flash, Attack on Titan, Naruto, Fairy Tail, One Piece, Dragon Ball, serta One- Punch Man di aplikasi ini.

Nyaris segala novel yang terdapat di comiXology berbayar. Terdapat pula sebagian novel yang bisa pengguna baca secara free. Pengguna pula bisa berlangganan ComiXology Unlimited dengan harga$5. 99 per bulan. Dengan berlangganan ini, pengguna bisa membaca komik- komik premium yang terdapat di comiXology tanpa wajib membayar lagi.

MangaToon– Comics updated Daily

aplikasi mangatoon

Aplikasi ini menawarkan novel manga dari bermacam genre, semacam Action, Romance, Boys’ love, Comedy, Horror, serta masih banyak lagi. Segala novel yang terdapat di MangaToon diperbarui secara berkala. Terdapat pula novel yang diperbarui per hari.

Mangatoon juga hadir dalam bentuk aplikasi, kamu bisa langsung saja download di Mangatoon Apk

Pengguna pula bisa mengunduh novel manga yang mau dibaca. Jadi, pengguna bisa membacanya kala edang offline. Ketersediaan bahasa di MangaToon pula cukup banyak. Pengguna bisa membaca novel manga memakai Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Vietnam, serta Spanyol. Nyaris segala novel manga bisa dibaca dengan free, tetapi terdapat sebagian yang wajib dibeli dengan koin.

Astonishing Comic Reader

Astonishing Comic Reader

Salah satu aplikasi baca novel terbaik di Android merupakan Astonishing Comic Reader. Aplikasi ini mempunyai sebagian fitur yang menarik. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula mempunyai desain antar muka yang simpel, membuat navigasi di dalam aplikasi gampang dicoba. Astonishing Comic Reader pula mempunyai fitur zoom buat memperbesar novel kala lagi dibaca.

Buat memudahkan pengguna membaca novel kesukaan, pengguna bisa membuat koleksi novel sendiri. Aplikasi ini pula mempunyai fitur pencarian buat mempermudah pengguna mencari novel yang mau dibaca. Tidak hanya itu, Astonishing Comic Reader pula menawarkan komik- komik saran cocok dengan selera baca penggunanya.

Dengan dorongan aplikasi Muzei, pengguna pula bisa membuat wallpaper dari novel yang lagi dibaca. Aplikasi ini leluasa dari iklan, serta pula memiliki sokongan buat Chromecast. Jadi, pengguna bisa membaca novel langsung lewat Televisi. Astonishing Comic Reader pula menunjang novel CBZ serta CBR.

Webnovel

Webnovel Aplikasi Baca Manga

Webnovel ialah salah satu aplikasi baca novel terbaik di Android yang sempat dipamerkan oleh Play Store di lebih dari 80 negeri. Tidak hanya menawarkan novel, cocok dengan namanya, Webnovel pula menyajikan sebagian novel dari bermacam genre yang unik, semacam magical realism, eastern fantasy, world of wuxia, dll. Cerita dari novel serta novel di aplikasi ini pula diperbarui tiap hari. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula ada di bermacam platform, semacam di website, Android, serta iOS. Dengan, pengguna bisa enyinkronkan preferensi yang terbuat di aplikasi ini di peragkat lain.

Webnovel pula menawarkan fitur buat mengunduh novel serta novel. Tidak hanya itu, aplikasi ini pula memiliki opsi berlangganan dengan nama Elite Membership. Langganan ini diperbarui tiap bulan dengan harga$24. 99. Lewat Elite Membership, pengguna bisa menikmati totalitas novel serta novel yang terdapat di aplikasi ini.

Fitur- fitur yang disebutkan di tiap- tiap aplikasi baca komik dan manga di atas merupakan sebagian dari fitur- fitur yang ditawarkan oleh tiap aplikasi, diseleksi bersumber pada khasiat serta keunikannya. Pengguna bisa mengunjugi Play Store buat memandang fitur lengkapnya.

Catatan di atas ialah kompilasi dari aplikasi baca novel terbaik di Android. Pengguna dianjurkan buat memilah salah satu cocok dengan kebutuhan.

Update: Ada beberapa rekomendasi buat kamu yang ingin membaca Mang online Online Piece chapster 995 yang realese datenya pada 15 November 2020 ini bisa melalui aplikasi dan website yang direkomendasikan.

Baca Manga Online Berbahasa Indonesia

Manga Online Bahasa Inggris

  • Kissmanga.org
  • Mangaplus
  • Mangareader.net