aplikasi arisan mapan

Arisan Mapan, Aplikasi Cara Mudah Cicil Barang Berkualitas

Jika kamu menginginkan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau kamu bisa download dan gabung di aplikasi arisan Mapan. Dengan aplikasi ini kamu bisa temukan berbagai macam produk kebutuhan yang bisa dicicil bareng teman lewat arisan, jadi makin banyak teman yang bergabung dan menjadi anggota, maka makin ringan cicilannya.

Keuntungan Ikut Program Cicilan Mapan

keuntungan aplikasi arisan mapan

 

Aplikasi ini siap membantu masyarakat umumnya adalah para wanita yang suka dengan program arisan, daripada mengikuti program arisan yang banyak sekali tersebar di sosial media dan berakhir dengan tanpa kejelasan (penipuan). Dengan aplikasi ini kita tidak usah takut tertipu lagi, karena memang sudah jelas perusahaannya.

Sistem Aplikasi Arisan Mapan ini sama kok seperti arisan-arisan yang pada umumnya, selain itu ada banyak keuntungan yang bisa didapat jika begabung bersama anggota lainnya. Ada banyak sebenarnya yang seperti ini, seperti aplikasi arisan kocok android dan aplikasi laiinya. beberapa  keuntungannya itu adalah :

Cicil Barang Tanpa Bunga dan Kartu Kredit
Sistem arisan barang yang ada di Arisan Mapan membuat kamu bisa membeli barang dengan lebih mudah. Kamu bisa mencicil pembayaran barang impian kamu tanpa perlu kartu kredit dan tentunya tanpa bunga. Kini barang impianmu bukan lagi sekedar impian, tetapi Arisan Mapan membantu menjadikannya kenyataan.

Aman dan Nyaman Dalam Bertransaksi
Keamanan dan kenyamanan bertransaksi merupakan salah satu keuntungan ikut Arisan Mapan. Dengan hanya sebuah handphone, kamu sudah bisa ikutan Arisan Mapan dan membeli barang impian. Barang akan dikirimkan tanpa ongkos kirim, dan pembayaran dilakukan ketika barang diterima (cash on delivery / COD).

Bisa Untuk Membantu Orang Lain
Karena Arisan Mapan mirip dengan sistem arisan pada umumnya, dalam satu kelompok arisan perlu ada minimal 4 orang anggota. Dengan sistem ini, kamu bisa mengajak dan membantu teman-teman atau keluarga kamu untuk bisa ikut membeli barang impian mereka.

Sumber Penghasilan Tambahan
Lewat aplikasi ini kamu juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan loh, Mau? Nah jadi ada yang namanya program bintang arisan, caranya adalah menjadi ketua arisan yang bisa mendatangkan anggota baru, dengan begitu si ketua arisan ini bisa mendapatkan tambahan dari bonus-bonus menarik dari perusahaan.  ada beberapa cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan ini, diantaranya adalah :

  1. Jadilah Manajer Arisan dengan mengumpulkan bintang sebanyak-banyaknya. KA yang meraih 2 Bintang atau lebih selama periode program = Manager Arisan
  2. KA raih bintang setiap bulan
  3. Kumpulkan bintang sebanyak-banyaknya.

Untuk informasi lebih jelas bisa langsung kamu download Aplikasi Arisan Mapannya disini . Dan informasi tentang bonus bisa kehalaman ini : Bintang arisan Mapan. 

Dengan aplikasi ini mempunyai 7 kelebihan diantaranya :

  1. Pilihan barang lebih banyak
  2. Daftar Arisan dan KA binaan kapan saja
  3. Belajar bareng mentor di Kelas Mapan
  4. Cek dan cairkan bonus arisan
  5. Bonus bintang arisan lebih besar
  6. Cek status pengiriman
  7. Bantuan Melati kapan saja dan akan direspon dalam 1×24 jam