Aplikasi edit foto 3x4

Ini Dia 5 Aplikasi Edit Pas Foto 3×4 dan 4×6 di Android

Sebagian orang tentu kerap membutuhkan ukuran foto 2×3, 3×4 serta 4×6 yang biasa kita pakai buat memenuhi suatu formulir registrasi. Baik buat disisipkan kedalam CV lamaran pekerjaan, registrasi sekolah ataupun kuliah tetapi pula tidak terbatas.

Nah biasanya untuk membuat ukuran foto tersebut kita tidak perlu repot-repot berangkat ke photo studio, hanya dengan memanfaatkan cara edit foto 3×4 di hp yang bisa membuat hasil foto tadi dirubah menjadi ukuran 3×4 atapun 4×6 dan yang lebih asiknya lagi kamu bisa merubah background foto kamu menjadi 1 warna merah ataupun biru.

Mengedit serta membuat foto dengan dimensi 3×4 serta 4×6 telah bukan lagi perihal yang susah buat dicoba langsung di Smartphone serta Tablet Android. Kita ketahui sendiri kalau Android OS ialah sistem pembedahan yang dapat dipasang bermacam berbagai aplikasi, tercantum buat mengedit video, musik, dokumen apalagi foto.

Disisi lain, para developers berlomba membuat bermacam berbagai aplikasi buat menunjang ataupun memudahkan para pengguna Android supaya mereka tidak senantiasa ketergantungan memakai Komputer. Ya, nyaris seluruh perihal yang biasa kita jalani di laptop telah dapat langsung dikerjakan dari Smartphone.

Mebuat Pas Foto Ukuran 3×4 atau 4×6 di Hp Android

Apa saja yang kita perlukan buat melaksanakannya? Pasti saja perihal awal merupakan mempersiapkan suatu foto yang dapat langsung kamu ambil memakai kamera di Android tersebut. Berikutnya bila sudah ada, ikuti langkah berikut ini.

1. Gunakan Aplikasi Background Eraser

 

Pertama kamu masuk ke google playstore kemudian download aplikasi Penghapus Latar Belakang ( Background Eraser ) buatan handyCloset Inc. Aplikasi yang satu ini dapat kita pakai buat mengganti corak warna latar belakang dari foto yang tadi sudah kamu ambil, karenakan biasanya pas foto itu memiliki background warna merah atau biru. Nah kamu bisa menggantinya dengan aplikasi ini. Intinya, kita menghapus terlebih dulu latar belakang awalnya kemudian merubah rupanya jadi biru ataupun merah.

Fitur Aplikasi Background Eraser

  • Mode “Otomatis” Menghapus piksel yang sama secara otomatis.
  • Mode “Ekstrak” Memilih dan menghapus objek yang ingin dihapus secara akurat, menggunakan spidol biru & merah.
  • Sangat penting untuk membuat latar belakang gambar transparan secara akurat
  • jika Anda ingin menempatkannya di atas foto dan membuat foto komposit yang bagus.

2. Aplikasi Reduce Photo Size

 

Aplikasi edit foto 3×4 ini sangat sederhana, namanya Image Editor. Aplikasi ini ialah salah satunya aplikasi yang berfungsi bisa merubah merubah dimensi foto ataupun foto cocok dengan dimensi yang kita mau. Memanglah diluar situ banyak aplikasi buat resize foto, tetapi mayoritas dari mereka tidak menunjang buat dimasukkan input dimensi cocok dengan kebutuhan kita. Kita dapat mengubah dimensi centimeter dengan pixel. Sedangkan buat dimensi lengkapnya merupakan 2×3= 57 x 85 pixel, 3×4= 85 x 113 pixel, 4×6= 113 x 170 pixel.

Jadi solusi membuat pas foto ukuran 3×4 maupun 4×6 hanya dengan hp android harus menggunakan 2 langkah aplikasi. Yang awal berfungsi untuk menghapus serta mengganti warna background, aplikasi kedua berfungsi untuk merubah ukuran foto tersebut.

Aplikasi Pas Photo Maker – VISA/Passport Photo Editor

 

Aplikasi pas photo ini sangat populer bagi pengguna Hp Android, editor dan aplikasi pas foto ini memiliki fitu yang bisa membuat berbagai ukuran pas photo menjadi satu lembar kertas yang bisa kamu langsung cetak.

Editor pas foto ini memiliki semua ukuran kertas cetak standar secara gratis. Aplikasi ini juga memiliki fitur lainnya seperti mengganti background foto kamu.

Passport photo maker

 

Aplikasi editing pas photo ini memiliki berbagai pilihan fitur efek, sesuai dengan namanya fitur utamanya adalah kamu isa melakukan proses editing pas photo seperti merubah ukuran photo ke ukuran 2×3, 3×4 , 4×6 dan banyak lagi ukuran lainnya .

Man Suit Photo Editor

 

Bagi Anda yang ingin memiliki foto Anda dalam setelan profesional dengan latar belakang profesional? Anda ingin memenuhi hal-hal di atas tanpa harus membeli jas? Aplikasi ini wajib Anda pasang di ponsel Android kamu.

  • Cara penggunaan aplikasi ini juga cukup mudah kok, pertama pilih foto yang akan kamu edit, kemudian pilih seragam yang akan kamu gunakan.
  • Selanjutnya crop wajah Anda dan kenakan dan sesuaikan lalu pilih background dan jenis pakaian yang ada dari daftar.
  • Jika dilihat sudah pas, simpan foto kamu di folder Hp.

Seperti itulah beberapa aplikasi edit pas foto untuk membuat ukuran 3×4 ataupun 4×6 yang biasanya digunakan untuk proses pembuatan curiculum vitae atau surat lamaran kerja. Nah di masa pandemi virus corona ini juga yang mana Penerimaan peserta didik baru (PPDB 2020) dilakukan secara online dan anda bisa menggunakan aplikasi pas foto ini untuk membuat pas photo sebagai syarat pendaftaran sekolah tahun 2020 ini.