samsung galaxy watch active 2
Galaxy Watch Active 2(Wahyunanda Kusuma/Kompas.com)

Galaxy Watch Active 2, Jam Tangan Keren dari Samsung

Samsung secara resmi merilis satu lagi Galaxy Watch Active 2 ke Indonesia.  Jam tangan keren ini bisa juga dikatan sebagai penyempurnaan dari versi yang sebelumnya. Tetapi jika kita lihat secara desain, Jam tangan ini memang tidak tampak berbeda dengan yang sebelumnya. Hanya saja untuk ukuran layarnya memang lebih besar.

Galaxy Watch Active 2 meluncurkan dua model varian, yakni berbahan alumunium ringan dengan menggunakan tali kasual Fluoroelastomer, dan berbahan baja tahan karat padat dengan menggunakan tali kulit. Tapi sebenarnya arloji pintar ini bisa dipadukan dengan berbagai macam opsi tali dan watch face.

Untuk model dengan diameter 40 mm, bentang layar GWA 2 adalah sekitar  1,2 inci. Hanya berbeda sedikit dengan Galaxy Watch Active yang berbentang 1,1 inci. Sementara untuk model 44 mm yang merupakan model terbaru, bentang layarnya 1,4 inci.

Kedua model tipe 40mm dan 44mm, keduanya menggunakan layar materi super AMOLED. Selain desainnya yang keren dan modis, Galaxy Watch Active 2 masih memuat beberapa fitur-fitur unggulan yang terkait dengan kesehatan dan kebugaran. salah satunya saja adalah fitur pemindai detak jantung.

👉 TRENDING:  Spesifikasi Printer HP Ink Tank 315 dan Fitur Unggulannya

samsung galaxy watch active 2 fitur

Namun keunggulan lain di Jam tangan ini, terdapatnya sensor tambahan yakni electrocardiogram (ECG). Sensor ini berfungsi dapat memantau irama jantung dan akan memberi peringatan apabila ditemukan hal-hal tidak biasa. Sehingga, fungsinya bukan hanya sekadar pencatat aktivitas, tetapi juga bisa sebagai pemantau kesehatan.  Selain ECG, Jam tangan samsung ini juga dilengkapi dengan beberapa sensor accelerometer, gyroscope, barometer, dan ambient light.

charger samsung galaxy watch active 2 fitur

Arloji pintar ini menjalankan OS UI One, dengan prosesornya mengandalkan Exynos 9110 Dual core 1,15 GHz. Untuk mengisi daya baterai 340 mAh di model 44 mm dan 247 mAh di model 40 mm, ada namanya fitur power sharing di Galaxy S10 maupun Galaxy Note 10.

👉 TRENDING:  Spesifikasi dan Harga Terbaru Realme 3 Pro 2019

Sudah Bisa Dibeli di Indonesia

samsung galaxy watch active 2 warna

Produk ini mulai dijual di seluruh Samsung Store dalam masa promosi yang berlangsung dari hari ini, 27 September, hingga 6 Oktober 2019. GWA 2 model aluminium 40mm mulai dijual dengan harga Rp 4.199.000 dan model 44mm seharga Rp 5.499.000.

Bagi pembeli di periode tersebut, Samsung menawarkan cashback hingga Rp 800.000 dan mendapatkan wireless powerbank seharga Rp 799.000.  Sebelum membeli, cek lebih dulu spesifikasi lengkapnya dari Samsung Galaxy Watch Active 2 di tabel berikut. (sumber artikel : Kompas.com)

Detail Spesifikasi Galaxy Watch Active 2

[table “12” could not be loaded /]

Daftar Isi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *