5 Aplikasi Ant Virus Android Terbaik

Download 5 Aplikasi Anti Virus Android Terbaik 2021

Mungkin sebagian pengguna Hp Android khawatir  akan serangan virus yang bisa mengakibkatkan kerusakan pada software atau Operasi sistem smartphonenya, dan kekhawatiran lainnya adalah sampai kehilangan data ataupun datanya dicuri begitu saja oleh orang-orang yang tak bertanggung jawab. Namun, Kamu bisa mengatasi masalah seperti ini dengan cara menginstal dan menggunakan aplikasi anti virus android.

5 Aplikasi Anti Virus Terbaik

Atas dasar kekhawatiran itulah Teknobgt.com akan mereview 5 aplikasi ini yang bisa menjadi pertimbangan untuk smartphone kamu. Aplikasi-aplikasi ini tidak menghabiskan kapasitas RAM maupun ROM, berikut ulasannya.

AVG AntiVirus

AVG AntiVirus android

Pasti Aplikasi yang satu ini sangat terkenal untuk anti virus windows di PC dan Windows. Namun AVG Antivirus ini hadir juga versi mobile dan kabar baiknya bahwa aplikasi ini tidak berbayar alias gratis. Fitur-fitur yang terpasang pada AVG ini yakni melakukan pemindaian terhadap semua file dan aplikasi yang terinstal. AVG AntiVirus mempu mendeteksi semua virus yang ada di dalam handphone maupun yang baru mencoba masuk ke hp kamu.

Bukan hanya melakukan scanning pada file dan aplikasi saja, AVG AntiVirus juga akan menjaga dan menjamin keamanan ketika kamu sedang internetan. AVG akan memindai website mana saja yang berpotensi munculnya virus.

Clean Master – Pembersih RAM & Antivirus

Clean Master android

Kamu sudah coba aplikasi utilities di Android yang bernama Clean Master? Jika belum maka kamu wajib memcoba instal karena selain gratis, Clean master juga merupakan aplikasi optimalisasi yang lengkap untuk Android kamu dan juga mampu menjaga informasi pribadi kamu tentunya.

Pada homescreen Clean Master, kamu akan melihat tampilan yang cukup bersih dan gampang untuk dipahami. Di bagian atas pada layar ada 2 ikon tombol yaitu Notifikasi dan Settings. Di bagian bawah layar ada 4 ikon yaitu Junk Files, Privacy, App Manager, dan Memory Boost.

Settings mempermudah kamu dalam melakukan pengaturan Clean Master sesuai dengan yang dibutuhkan. Di dalamnya kamu bisa menemukan beberapa pengaturan mulai dari Junk Reminder untuk mempermudah kamu dalam memonitor smartphone kamu. kemudian ada Task Reminder, Auto Kill on screen off, hingga Ignore List. Semuanya yang kamu butuhkan dalam sebuah pengaturan ada di Clean Master.

Security Antivirus – Max Cleaner



Antivirus dan keamanan seluler adalah hal terpenting yang dijaga karena ada banyak data privasi sensitif, bank, kontak, foto dan pesan didalamnya. Nah agar tetap aman dari gangguan virus, Spyware, Trojans, malware, kerentanan, adwares, pengintai Privasi, pemerasan, phishing, dan mata-mata WiFi?

Semuanya bisa dilakukan oleh Security Antivirus – Max Cleaner, beberapa fiturnya adalah sebagai berikut

  1. Keamanan Antivirus & Virus Clean
  2. Lindungi informasi Pribadi, Foto, Bank dan Akun Anda, dll. Jagalah agar android Anda aman dan terlindungi, Ini adalah Antivirus Master.
  3. Melindungi ponsel Anda dari Virus, malware, adware, atau Trojan pemerasan, yang dapat menawarkan layanan perlindungan anti virus terbaik secara global.

360 Security

360 Security android

Telah diunduh dan dipercaya oleh lebih dari 16 juta pengguna smartphone android, aplikasi satu ini hadir dengan nama 360 Security. Dalam fitur aplikasinya, 360 Security menjaminkan keamanan untuk para pengguna agar bisa terhindar dari berbagai serangan virus yang bisa saja masuk ke Hp kamu.

360 Security juga memiliki keunggulan dalam fitur speed Booster dan Cleaner-Lacking yang sangat efektif dan menjamin untuk menghapus caches and junk files yang menumpuk. Sangat mudah cara melakukannya, hanya dengan tinggal satu kali klik dan semua akan bersih tanpa adanya sisa caches and junk files yang akan memberatkan HP.

Tak hanya itu saja, bahkan aplikasi 360 Security ini menyodorkan fitur Smart Battery Saver- Battery di mana para penggunanya jangan terlalu khawatir akan kehabisan baterai berlebih karena penggunaan aplikasi dari 360 Security. Mudah, praktis, juga gratis. Mau?

Kaspersky

Kaspersky for android

Aplikasi Anti Virus Android terbaik lainnya hadir dengan nama Kaspersky, Aplikasi ini sangat terkenal di pengguna PC Windows ataupun Laptop. Karena memang antivirus ini lebih dulu hadir di windows.

Aplikasi ini didukung dengan fitur yang tentunya akan mendeteksi keberadaan virus. Kaspersky akan mendeteksi dengan fitur yang namanya background check untuk mengetahui posisi virus-virus yang ada, Canggih Yaa.

Tak hanya mendeteksi virus saja, bahkan HP Anda akan terlindungi dari ancaman virus dengan adanya fitur Antivirus Protection. Fitur yang mampu melacak keberadaan handphone pun terpasang pada aplikasi besutan Kaspersky Lab ini. Gratis, praktis, pasti aman, mau yang mana  dari ke 5 aplikasi antivirus android terbaik ini?