Daftar Harga Terbaru Paket Internet dan Nelpon Telkomsel 2019

Koneksi internet yang stabil, jaringan 4G dan harga yang terangkau itu ada semua di paket internet telkomsel dan memang itu pilihat tepat untuk masyarakat di Indonesia karena Telkomsel memiliki jaringan yang sangat luas dan ditopang dengan Jaringan 4G LTE yang stabil di seluruh Indonesia.

Menurut salah satu portal berita, Paket internet telkomsel simPATI sangatah populer di kalangan traveler & profesional pada tahun 2019. Selain memiliki zona pelayanan terluas di Indonesia ,sinyal simPATI juga paling stabil di kota-kota besar seperti DKI Jakarta. Dalam gedung seperti Thamrin City Jakarta Pusat, sinyal provider lain lemot, sedangkan sinyal Telkomsel meluncur cepat.

Ada banyak sekali pilihan paket internet yang bisa kamu gunakan, sekarang tergantung kartumu saja, apakah Kartu Halo, simPATI, As atau Loop. Berikut ini ada daftar isi yang bisa kamu lihat agar tidak terlalu panjang saat membaca :

Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Terbaru

Provider Telkomsel saat ini memiliki 2 Tipe Kartu yaitu prabayar Kartu Halo, simPATI, Kartu AS dan LOOP dan pascabayar Kartu Halo, yang bisa kamu pilih sesuai dengan masing-masing kebutuhanmu.

Untuk daftar paket internet di Kartu Halo anda harus datang langsung ke Kantor Grapari di kota anda, dan pilih paket sesuai dengan kebutuhan. Keuntungannya adalah pembayaran paketnya bulan depan sesuai dengan tagihan yang ditujukan kepada anda.
Sedangkan yang kartu Prabayar untuk melakukan pembelian atau pendaftaran paket internet Telkomsel di atas, kamu bisa menggunakan 4 metode paling mudah seperti di bawah ini.

  1. Pendaftaran paket internet Telkomsel menggunakan kode USSD *363# pada Dial di Hp kamu.
  2. Pembelian paket internet Telkomsel menggunakan aplikasi MyTelkomsel yang tersedia di Android atau iOS.
  3. Pembelian menggunakan merchant (online/offline) penyedia layanan, misalnya beberapa e-commerce seperti Tokopedia, Bukalapak , Shopee, atau Lazada
  4. Pembelian melalu E-wallet seperti Gopay, OVO, DANA, Link Aja dan mungkin masih banyak lagi e-wallet yang baru di Indonesia.

Note:
Rekomendasi Admin : saya lebih sering menggunakan E-Wallet karena sering ada promo potongan harga dan cash back.

4 Pilihan Paket Internet Telkomsel

Ini merupakan daftar harga paket internet telkomsel yang biasanya sudah termasuk paket nelpon didalamnya. Data ini kami ambil dari website resmi telkomsel, dirangkum agar lebih simpel dan anda mudah mengerti agar tidak salah dalam membeli paketnya. Harga yang kami tulis ini merupakan harga untuk wilayah Jakarta Selatan, biasanya setiap daerah ada perbedaan sedikit. sumbernya dari sini : https://www.telkomsel.com/telkomsel-internet.

Paket Internet Kartu Halo

Internet super cepat dengan menggunakan Kartu Halo, apapun smartphone Anda, Android atau iPhone, kami punya paket yang sangat tepat untuk Anda. Nikmati koneksi yang super cepat dengan paket Internet Kartu Halo Telkomsel.

[table id=2 /]

Paket Internet Kartu simPATI

Kamu pasti sudah taukan Kartu simPATI sangat populer dan mendukung jaringan 4G LTE terluas di Indonesia,  Nah, jika kartu simPATI kamu belum mendukung jaringan 4G LTE, sebaiknya kamu menukarkan SIM card lama dengan USIM baru yang sudah 4G, biasanya di MALL sering ada stand Telkomsel untuk menukarkan kartu lama dan upgrade menadi 4G atau bisa datang langsung ke Grapari Telkomsel terdekat.

Paket simPATI Kuota Keluarga (Baru)
Terbaru, kamu bisa menggunakan Paket Kuota Keluarga yang merupakan paket internet simPATI dengan fitur untuk membagikan kuota kepada keluarga hingga enam orang, loh.

[table id=6 /]

Paket #KuotaKeluarga adalah paket data yang bisa dibagi dengan anggota keluarga atau teman. Paket data ini hanya berlaku domestik saja (tidak dapat digunakan ketika roaming di luar negeri). Paket data ini berlaku secara nasional untuk semua jaringan (2G, 3G, dan 4G) dan dapat digunakan secara bersama-sama oleh Admin dan semua Anggota yang terdaftar, cara mendaftarnya bisa melalui aplikasi MyTelkomsel.

Catatan:

  • Kuota Entertainment dapat digunakan untuk mengakses MAXstream, GamesMAX, and MusicMAX.
  • Harga sudah termasuk PPN.
  • Zona 1 = Jawa, Bali dan Nusa Tenggara
  • Zona 2 = Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua dan Maluku

simPATI sendiri memiliki berbagai macam paket internet murah yang bisa kamu gunakan sebagai berikut.

[table id=3 /]

Paket Internet Kartu AS

Selain dari kartu simPATI, ada pula layanan lainnya yaitu Telkomsel Kartu As yang menyediakan berbagai paket internet dengan harga terjangkau dan telah mendukung jaringan 4G LTE. seperti biasa kalau kartu SIM nya belum jaringan 4G bisa menukarkan ke Telkomsel, biasanya dapet tambahan Kuota Internet gratis loh.

[table id=4 /]

Paket Internet Kartu LOOP

Kartu Loop memang merupakan layanan Telkomsel yang lebih dikhususkan untuk kalangan anak muda mudi yang perlu banget akses internet pada kegiatan kesehariannya. Paket internet Telkomsel Loop ini tentu sangat pas buat kamu yang mau terus update mengenai film teranyar, musik terbaru, hingga bermain game.

[table id=5 /]

Tambahan:

  • Kuota Midnight berlaku mulai pukul 00.00-07.00.
  • Kuota MaxStream berlaku untuk akses aplikasi HOOQ, VIU, CATCHPLAY, dan SuperSoccer.
  • Kuota MaxStream juga termasuk gratis berlangganan HOOQ dan VIU selama 30 hari.

Cara Cek Paket Internet Telkomsel

Provider Telkomsel menyediakan beberapa pilihan untuk melakukan cek paket Telkomsel dengan mudah dan cepat untuk kamu lakukan, Untuk mengeceknya, kamu bisa menggunakan beberapa metode berikut, di antaranya:

  • Dengan dial ke *363#.
  • Menggunakan aplikasi MyTelkomsel di smartphone Android dan iOS.
  • Melalui situs resmi Telkomsel.

Tapi android terbaru sekarang bisa melihat penggunakan paket internet kita setiap harinya, lebih bagus dan kita bisa mengontrol dan mengetahui penggunaan internet di smartphone kita.