Setelah Ms Violet, Mobile Legend Akan Hadirkan Granger

Teknobgt.com – Ada kabar gembira buat kalian yang suka main game mobile, Mobile Legend. Game ini bakalan kembali ngerilis sebuah karakter hero baru. Mungkin kalian juga udah tahu kalau beberapa minggu yang lalu, game ini juga udah ngerilis karakter hero baru yang bertipe fighter Mage, namanya adalah Guinevere alias Ms. Violet.

Dan sekarang, menurut bocoran dari akun instagram ml_leak, Mobile Legend akan ngerilis karakter hero baru dengan nama Granger. Karakter hero dengan code name Mike ini bertipe Marksman. Hero dengan tipe Marksman ini memiliki kemampuan atau speciality reap/burst. Senjata yang dipakai sama Granger ini adalah senjata api besar dan sebuah kotak gitar. Kemungkinan itu adalah tempat senjata atau mungkin itu juga bisa jadi salah satu senjata dia, seperti filmnya Antonio Banderas, Once Upon a Time in Mexico.

Tapi, kalau kita melihat ulasan dari salah satu Youtuber yang berasal dari Spanyol, senjata yang dipakai justru mirip seperti pedang. Dan serangan speciality yang dia miliki, karakter hero ini seperti mengeluarkan tiga buah benda yang dilemparkan ke arah musuh. Bisa dibilang specialitynya bersifat area.

Secara tampilan, Granger ini mirip seperti ninja dengan sebuah kostum baju yang memiliki kerah tinggi sehingga menutupi sebagain mukanya. Penampilannya tersebut bikin hero ini terlihat begitu misterius. Kalau dilihat sekilas, karakter hero ini mirip seperti karakter Vincent Valentine dari franchise Final Fantasy. Ada juga yang berpendapat kalau hero ini adalah Claude dengan skin baru.