Beredar Gambar Xiaomi Dilengkapi 5 Kamera

Teknobgt.com – Belakangan ini, vendor Nokia yang dijalankan oleh perusahaan HMD Global sedang sibuk mempersiapkan smartphone terbaru mereka yang memiliki 5 kamera belakang bernama Nokia 5 Pureview. Tentu ini menjadi sebuah gebarakan terbaru dalam industri smartphone.

Belum juga dirilis, rupanya smartphone andalan Nokia tersebut ternyata sudah ada pesaingnya lho. kabarnya vendor asal Tiongkok yakni Xiaomi telah menggarap smartphone dengan dukungan 5 kamera juga

Kabar ini bersumber dari Wang Teng Thomas selaku Xiaomi Product Director. Melalui akun sosial media Weibo miliknya, dia membagikan sebuah foto smartphone yang diklaim merupakan hasil jepretan dari smartphone 5 kamera milik Xiaomi yang sedang dikerjakan.

Indikasi tersebut muncul setelah dalam postingan tersebut terdapat watermark dengan keterangan ‘Shot on MI AI Penta Cam’. Nah dari sinilah akhirnya banyak yang menyebutkan jika Xiaomi sedang mengerjakan pesaing Nokia 9 Pureview tersebut.

Baca Juga : Nokia 9 Pureview Diluncurkan 24 Februari 2019?

Sayangnya, hanya informasi tersebut saja yang bisa terbongkar. Mengenai wujud dari perangkat itu masih belum diketahui seperti apa. Dalam postingan foto tersebut, petinggi Xiaomi ini memamerkan beragam desain perangkat miliknya, mulai dari konsep waterdrop, Notch, hingga fullview Mi Mix 3.

Dan hasil dari foto tersebut juga nampak begitu tajam, nampaknya kemampuan 5 kamera dari ponsel android ini bakal menjanjikan kualitas jepretan yang mantap nantinya. saat ini, foto yang menunjukkan kemampuan smartphone 5 kamera Xiaomi ini telah dihapus oleh pemilik akun.

Namun postingan tersebut terlanjur diabadikan oleh sejumlah fans dari Xiaomi, sehingga mereka tak kelewatan informasi penting tersebut. Dengan memiliki banyak kamera didalam smartphone, tentunya bakal meningkatkan kebutuhan fotografi para pengguna smartphone nantinya.