Samsung Mulai Produksi Galaxy S10

Teknobgt.com – Sebuah informasi yang berasal dari “orang dalam” yang mengetahui seluk beluk rencana produksi perangkat Samsung , menyebutkan bahwa Samsung sudah memulai produksi massal dari flagship Samsung Galaxy S10 sejak 25 Januari 2019. Setidaknya ada tiga model Samsung Galaxy S10 yang terkoneksi 4G. Sedangkan model 5G akan menyusul kemudian.

Dikutip dari GSMArena, sumber itu menyebutkan bahwa ketiga model Galaxy S10 akan menampilkan pemindai sidik jari yang tertanam di bawah layar. Model 6,1 “dan 6,4” akan dilengkapi dengan pemindai sidik jari ultrasonik yang dikembangkan oleh Qualcomm (yang diklaim memiliki akurasi dan keandalan yang lebih baik) sedangkan model 5,8 “akan menggunakan pemindai sidik jari optik biasa.

Samsung Galaxy S10 varian ukuran sedang dan besar akan memiliki layar berdesain melengkung dan Samsung akan membekalinya dengan pelindung layar pra-instal. Ini adalah hal yang sangat penting, mengingat layar melengkung membutuhkan pelindung yang lebih mahal, dan memiliki tingkat kesulitan yang lebih tinggi untuk pemasangannya.

Produksi massal dari Samsung Galaxy S10 X 5G dan Samsung Galaxy F akan dimulai dalam waktu dekat dan akan dilakukan di pabrik Gumi Samsung, Korea Selatan. Adapun smartphone trio Samsung Galaxy S10 yang berbasis 4G dan 5G akan diluncurkan pada tanggal 20 Februari dan dalam acara tersebut Samsung juga akan memperkenalkan smartphone lipatnya.Smartphone Galaxy S10 model 4G akan mulai dijual pada tanggal 8 Maret 2019.