Assassin Creed Rebellion Versi Android dan iOS akan tersedia pada 21 November 2018

TEKNO BANGET, Game – Game yang telah diluncurkan tahun lalu oleh perusahaan asal Prancis Ubisoft, Assassins Creed Rebellion sepertinya terlupakan dengan kehadiran game-game mobile lainnya.

Ubisoft akan meluncurkan Assassin Creed Rebellion versi mobile yang akan dihadirkan di OS Android maupun iOS pada tanggal 21 November 2018 ini. Tidak seperti game terdahulunya Assassin Creed Odyssey, Game ini adalah game RPG (Role Playing Game) dengan strategi dan juga keunikan tampilan di dalamnya.

Berlatarbelakang Spanyol abat ke-15, pada puncak pemberontakan yang memungkinkan pemain untuk menemukan Persaudaraan mereka sendiri dan merekrut hingga 40 karakter. Jika Anda adalah penggemar waralaba Assassin’s Creed dan memainkan banyak permainan lama, Anda akan menemukan banyak wajah yang dikenal dalam Pemberontakan, termasuk Ezio, Aguilar, Maria, Shao Jun, Machiavelli, dan Claudia Auditore.

Baca juga : Tahun Depan Ubisoft Akan Penuh Milik Tencent

Meskipun game ini akan diluncurkan bulan depan, pemain sudah dapat mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan hadiah eksklusif dalam game, termasuk senjata Assassin’s Creed Odyssey dan karakter khusus. Untuk mendaftar di awal pertandingan, Anda harus mengunjungi situs web resmi game ditautan sumber.

source : https://www.ubisoft.com/en-us/game/assassins-creed-rebellion/